⬜Kecerobohan
▫️
▫️
▫️
▫️
▫️Hari ini Sabtu 9 Maret 2024 dimana aku hampir lupa dengan agenda yang sudah aku catat dan buatkan pengingat tanggal juga.
Kenapa segitunya?
Ya karena 9 Maret adalah ulangtahun bapak. Dan jika kemarin aku pernah bikin cerita ulangtahun dia, kemungkinan tanggalnya salah karena waktu itu masih di DUA NAMA S1 dan S2. Waktu itu juga aku belum bener bener niat menghobikan menulis cerita beginian.
Kali ini aku benar benar memprioritaskan tanggal itu sebagai tanggal yang penting dan perlu aku catat. Sampai bikin pengingat hari di kalender segala
Lagipula, aku merasa bapak adalah seseorang yang penting di dalam hidupku dan dia juga sudah berjuang sedemikian rupa supaya aku lumrah sebagai manusia. Bahkan dia nggak kenal lelah dan waktu cuma demi aku bisa menggapai apa yang aku inginkan.
Jadi, hal hal kecil yang berhubungan dengan dia, bakal jadi sesuatu yang penting untuk aku peringati dan catat baik baik karena aku nggak bisa membalas apa apa buat dia.
▫️
Karena hari itu, kebetulan juga dengan hari Sabtu, dimana aku sudah mulai libur. Namun aku hampir melewatkan hari ini karena pengingat yang kubuat berada di hp lama. Sementara hp lama sering aku tinggal tinggal.
Entah kapan pengingat itu berbunyi, tapi tahu tahu notifikasinya sudah memberi keterangan jika sudah muncul sekitar 4 jam.
Tersadar dengan hal itu, aku segera pergi dari rumah dan menuju ke sebuah toko dengan perasaan yang sebenarnya agak ragu ragu karena beberapa hal. Tapi aku tetap maksa dengan keyakinan diri sendiri. Entahlah sebenarnya apa yang sedang aku rasakan.
Bapak sudah beberapa Minggu ini minta izin denganku untuk mengganti warna rambutnya lagi. Ia kepengen mewarnai rambutnya dengan tambahan agak ada aksen kehijauan seperti yang pernah dia lakukan dulu.
Aku tidak mengizinkannya karena dengan alasanku sendiri dan sampai hari itu pun dia masih sesekali meminta supaya aku mengizinkannya.
Aku tidak mengizinkan karena dia menggunakan semir yang murah dan berpotensi merusak rambut. Dia memilih semir murah karena katanya warnanya lebih menyala dan gampang digunakan.
Kali ini aku mengalahkan diri sendiri untuk mengizinkan dia menggunakan warna semir yang ia mau itu.
Makanya aku pergi ke salah satu toko kosmetik terbesar di seluruh Pacitan yang menyediakan segala jenis pewarna rambut dengan model dan warna yang sangat banyak.
Aku mencari warna yang kemarin sempat bapak tunjukkan dan menemukannya dengan cepat. Tapi aku radak kurang bersahabat dengan harganya yang mencapai 300 ribuan dengan paket yang berisi alat alat pewarnaan juga.
Tapi okelah.. nggak apa apa. Demi hari spesial bapak, aku akan mengalahkan diri sendiri hari ini dan memutuskan membelinya beserta bleaching juga jika dia memerlukan. Semoga saja jadi kado yang spesial untuk ulangtahunnya kali ini.
▫️
Setelah aku mendapatkan hal itu, buru buru aku ke toko yang menyediakan kue. Ya.. buat perantara aja. Apalagi ini adalah ulangtahunnya yang merupakan angka spesial. Sebiji lagi umurnya akan naik ke setengah abad.😁
Kemarin seingatku pernah merayakan juga Adan kubuat cerita. Namun waktu itu udah merayakan yang ke 49. Padahal hari inilah dia tiba di umur 49. Waktu itu aku malas menghitung dan menerka nerka dengan penghitungan angan angan. Ternyata salah.😑
Jangankan umur, tanggalnya aja salah waktu itu.😒
▫️
Begitu dapat, aku langsung bergegas menuju rumah bapak tanpa memberitahu siapapun kalau aku datang membawa niat. Sebenarnya tadi malam aku sudah chattingan kalau nggak akan kesana karena kepengen main kemana gitu. Tapi mengingat hari ini ternyata hari kelahiran bapak, akupun merubah niat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA NAMA S4
De TodoCERITA BERBAU SESAMA JENIS ! DEWASA! ADEGAN PANAS! KADANG PRANK! 😄 ▫️sebuah cerita cinta sesama jenis yang melibatkan dua lelaki yang memiliki nama sama. ▫️seorang ayah yang memiliki nafsu pada anak sendiri. 👨🏻▫️pemarah 👲🏻▫️egois