⬜AKU BILANG SIH AWAS
▫️
▫️
▫️
▫️
▫️Kenapa suka bikin story?
.
Aku memang tidak bisa mengemukakan suatu pemikiran atau pembicaraan secara spontan seperti pidato. Namun, aku mampu mengingat suatu percakapan yang panjang asalkan ada perantara.
Misalnya, aku membuat sebuah cerita percakapan bersama tokoh utama kedua atau lawan. Biasanya percakapan kita akan sangat banyak dan panjang. Tapi aku bisa ingat hampir 80% atas apa yang sudsh diobrolkan dan dibicarakan.
Perantaranya adalah dengan catatan. Biasanya catatan itu berbentuk bars yang ditulis secara pokok dengan mengambil latar tempat, ekspresi, tokoh, atau tingkah laku. :
Dengan bars note yang simpel itu aku bisa ingat apa saja yang sudah dibicarakan waktu itu.
Setelah aku searching, ternyata kemampuan itu cukup langka dimana hanya puluhan ribu orang saja yang mampu melakukannya. Itupun terkadang beberapa orang langsung melupakannya dan sama sekali tidak ingat lagi walaupun sudah ada perantaranya.
Namun, aku sendiri juga pernah mengalami hal seperti kelupaan dan tidak ingat sama sekali setelah lewat satu hari.
Hal itu membuat aku harus memutar otak dan membuat obrolan yang menyambung hingga pokok ceritanya selesai.
Jadi, itu adalah salah satu alasanku mengapa aku suka menulis cerita kehidupan. Bahkan dari SD dulu aku selalu mengingat ocehan ocehan guru sepanjang hari walaupun sebenarnya nggak kumengerti apa fungsi dan bagaimana cara menerapkannya.😁
😆
So, ada yang hilang dari peradaban cerita ini, kalau anda nyadar pasti langsung tau.
Apa?
Ya.. benar sekali. (Walau gak ada yang jawab🤭)
Aku sudah nggak pakai detail tanggal lagi karena hal itu sangat merepotkan, dimana aku harus lihat kalender juga untuk memastikan tanggal berapa dan hari apa. Aku juga harus catat tuh tanggal terakhir yang dipakai supaya nggak kelupaan atau terulang.
Jadi, lebih baik aku hilangkan saja untuk kejelasan hari dsn tanggal. Lagipula mana ada sih yang perduli dan tanggap terhadap tanggal?
▫️
Jadi, kelanjutan setelah aku bersama pak Adi dari rumah pakde, kami pulang hampir larut malam karena pak Adi ketiduran sewaktu aku dimintai pijat badan pakde.
Akhirnya aku menunggui sampai dia bangun. Tapi kalaupun nggak terbangun aku akan memutuskan untuk tidur juga disini.
Setelah jam 11 lewat, tiba tiba dia bangun dan mengajak aku pulang.
🙎🏽♀️▫️Udah jam segini lho. Nggak usah pulang. Besok kan pada libur lho.
Cegah makde saat pak Adi mengajak pulang. Tapi sebenarnya aku juga sudah malas kalau jam segitu harus pulang. Tapi karena pak Adi tetap mau pulang, ya sudahlah, kita jadi pulang.
▫️
Sesampainya dirumah, ternyata orangtuaku masih nonton tv. Katanya keasyikan nonton dagelan atau lawak Jawa. Makanya sampai jam segini masih melek. Mereka juga abis ngemil.
Pak Adi sudah beberapa kali menguap dan akhirnya masuk kamar.
Aku juga segera masuk kamar namun tidak tidur karena harus menulis cerita dulu biar nggak kelupaan. Ternyata aku keasyikan hingga dapat ribuan kata dalam sekali nulis. Hal itu bikin aku jadi upload lagi walaupun kemarinnya sudah upload juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA NAMA S4
RandomCERITA BERBAU SESAMA JENIS ! DEWASA! ADEGAN PANAS! KADANG PRANK! 😄 ▫️sebuah cerita cinta sesama jenis yang melibatkan dua lelaki yang memiliki nama sama. ▫️seorang ayah yang memiliki nafsu pada anak sendiri. 👨🏻▫️pemarah 👲🏻▫️egois