[6]» Her

83 12 2
                                    

Joe POV

Ayreen Syanifa Jhonson, cewe yang gue suka dari awal masuk SMA sampai kelas 11 ini. Gue bener-bener udah dibikin jatuh cinta sejatuh-jatuhnya sama cewe itu.

Awal gue suka itu waktu Mpls, kita satu gugus, tau nggak apa yang bikin gue suka? Dia itu waktu mpls termasuk cewe yang paling pendiem di gugus gue waktu itu, beneran deh, pendiem, terus suka menyendiri. Waktu itu gue juga belum punya keberanian buat deket sama cewe, alias pdkt, ya namanya juga baru masuk ya wajar belum berani.

Yang kedua karena dia itu vibes cantiknya itu beda dari cewe lainnya, nggak tahu bedanya dimana, tapi vibes nya itu kayak lebih wah.

Yang terakhir, dia imut, lucu, gemas, gemoy, intinya gemes banget! Mirip kucing, i love cat.

Dan akhirnya, kita nggak sekelas, dia masuk kelas favorit,  kelas yang berangka 1, alias dia masuk kelas 10-1, oh man.. yang bener aja, vibes nya emang anak pinter diatas rata-rata dia. Dan gue dibawah rata-rata, masuklah gue dikelas 10-11, ya meski begitu sih sebenernya masih ada anak pinter di kelas gue, cuma kebanyakan nakal-nakal.

Terus, apa gue nyerah gitu aja ngecrushin dia? Oh jelas tidak, nah pasti udah pada tahu kan, kalau gue famous dari mpls sampe kelas 11 ini, seneng aja sih jadi famous, tapi ga enak juga jadi pusat perhatian, gue nya famous, genk gue juga isinya anal famous semua. Haga ketua OSIS jadi ya siapa sih yang nggak kenal dia?, terus Jeasy ketua band, of course kalo tampil dia yang berasa nguasaiin panggung, lainnya numpang doang. Terus gue sendiri, ketua ekstra basket, terus sering dispen turnamen, and ya gue disebut paling ganteng dari kedua temen gue. Ya gue iya-in orang gue emang ganteng kok...

Gue kan udah temenan nih sama Jeasy, sama Haga. Nah, gue saat kelas 10 itu masih diem-diem suka sama Ayreen, gue sama sekali belum bagitahu mereka.

Nah dulu gue agak gob*** sih, pacaran 3 kali sampai kelas 11 semestes 2. Ya gue sekarang nyesel, gue ngapain pacaran sampai 3 kali cuma gara-gara gue pingin bikin Ayreen cemburu ngelihat gue punya pacar. Bodoh kan? Padahal Ayreen suka gue aja nggak.

Meskipun gue udah punya 3 mantan juga masih aja ada yang suka. Tapi faktanya karena gue nggak pernah nunjukin kemesraan gue sih, cuma sesekali disekolah mungkin sekedar ngobrol doang, dan itu ngobrolnya kudu deket Ayreen. Ah, bodoh pol.

Dan yap, Jeasy sama Haga baru tahu gue suka Ayreen pas gue nunjukin foto dia ke mereka waktu itu. Padahal mah itu awal gue pingin lebih ngepoin dia lebih dalam lagi, pdkt bro.

Eh gataunya dia bener-bener anak sibuk, kayak, setiap disekolah gue jarang lihat dia, ketemu sih palingan pas pulang sekolah. Tapi ya akhir-akhir ini dia sering muncul, apa karena gue mulai suka sama dia terus ditakdirin gue bisa lihat Ayreen tiap hari?

Ya, buat kedepannya gue nggak tahu gimana, bisa nggak gue bareng sama Ayreen terus, bisa nggak gue bikin dia suka lagi ama gue, atau ini cuma sekedar cinta monyet di SMA? Atau sampai nanti? Nggak ada yang tahu takdir tuhan itu gimana, gue berharap yang terbaik aja.

Meski gitu, masak gue kudu diem aja nungguin dia suka balik? Oh tentu tidak, gue bakalan serius kali ini, soalnya Ayreen nih beda dari yang lain, dia anaknya dominan pendiem, jadi gue kudu ekstra, meski gue udah dianggap laki-laki paling ganteng, juga dia ga bakal mudah luluh.

Serius apa? Serius cari perhatian dong, gue pepet terus, tapi capernya nggak yang sampai bikin dia risih parah sih, ya intinya gue bakalan terus caper sampai kita pacaran!



_____

16.30 SORE

"Dilihat lihat akhir-akhir ini lo jarang nelat ya?" Tanya Jeasy.

Attention [Bluescent] | On Going |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang