[5]

2.3K 98 1
                                    


Hari hari telah berlalu, kini bocah itu bisa kembali ke sekolah seperti biasa bersama pacarnya.

"Aih Fourth, sebentar lagi akan ujian  kelulusan, nilai mu dibawah rata rata!" sindir Prom

"Mengacalah sialan, kau saja lebih parah sat!." Balas Fourth

"Sudahlah teman, kita sama sama memiliki nilai buruk. Kita harus memikirkan ini." Ucap Captain dengan nada lesuh

"Kita minta bantu Ford dan Mark saja!!!"

Celetuk Fourth secara tiba tiba membuat Prom dan Captain memukul kepala Fourth.

Mereka bertiga sedang berada dikelas karna jam kosong.

Mark dan Ford 'katanya' sih sibuk belajar bersama diperpustakaan, sementara Gemini sedang ada urusan dengan guru terkait acara perpisahan yang akan datang. Fyi Keluarga Gemini merupakan donator terbesar sekolah.

"Aih sat, mereka tidak bisa diganggu gugat kalau masalah ujian."

"memang teman palsu!!!"

Hening. . . .

"Fourth kau kan ada PACAR mu yang PERINGKAT 1 itu"

"Iss aku sangat malas jika bersamanya ketika belajar, dia akan menjelaskan panjang lebar dan akan memarahi ku jika aku tak bisa menjawab" Jelas Fourth.

"Hm?"

Tiba tiba muncul suara dari pintu kelas. Mereka bertiga segera menoleh kesumber suara.

Ahh Gemini mendengarkan itu semua ternyata. Dia hanya menatap Fourth dalam.

"Emm.."

Flashback on

"Sayang, ayo belajar nilai kamu kurang banget."

"ENGGAK MAU GEMIII, FOU CAPEK"

"Fourth."

"Fourth capek gemiii, kapan kapan aja belajar nya"

30 menit kemudian..

Double kill!
Tripel kill!

"Katanya capek, kok main game?"

"Itu tadi, sekarang engga. Udah ih jangan ganggu!"

Flashback off

"Bodoh Fourth, ada kesempatan diajarin malah seperti itu"

"Ck, orang lagi capek"

"Selama ujian aku akan menginap diapart mu, aku akan mengajari mu selama ujian" Celetuk Gemini tiba tiba.

"Enggak!!"

5 menit berdebat kecil. Fourth akhirnya mengalah, membiarkan Gemini menginap selama ujian untuk mengajarinya.

"Bagaimana dengan kita?"
Tanya Captain dan Prom.

"Itu urusanmu." Jawab Gemini dengan ketus.

2 Hari menjelang ujian.

"Kalian akan lanjut kemana?"

Pertanyaan yang sedikit menyedihkan bagi mereka yang akan berpisah.

"Aku dan Ford berencana masuk ke Chiang Mai Univ" jawab Mark

"Aku akan ke Khon Kaen Univ, ikut kakakku disana" Ucap Prom

"Aku akan ke Bangkok Univ, bagaimana dengan mu Fourth dan ai Gem?" Tanya Captain

"Aku ingin masuk ke Chula"

"Aku ikut dia."

Hadehh bucin akut



PEKAN UJIAN TELAH TIBA.

"Habis dikalikan dengan X, kamu tinggal hitung hasilnya lalu dibagi dengan jumlah awal tadi"

"Cari X nya pake pythagoras habis itu tinggal .……,"

Malam ini merupakan malam terberat bagi Fourth, ia ingin menangis sekeras mungkin.

Beruntung ia memiliki pacar yang perhatian. Gemini terkadang memijat kepala Fourth jika pusing, memberi istirahat jika lelah dan lain lain.

Ujian selesai. Para murid harap keluar kelas.

"Gimana?" Tanya Gemini sembari berjalan bersama Fourth menuju ke kantin.

"Ck entahlah, aku tak tau." jawab Fourth dengan lemas.

"Jangan lemas gitu, kamu pasti bisa, aku tau."

Selama pekan ujian Gemini terus membantu Fourth untuk belajar. Terkadang Fourth akan menangis jika pelajaran itu susah.

Ujian telah usai.

Fourth takut dengan hasilnya, jika buruk bagaimana dia akan lanjut kuliah? bagaimana jika dia tak bisa mengejar mimpinya?

Semua ketakutan menjadi satu dikepalanya. Gemini berusaha membuat Fourth tidak stress akan hal itu.

Hingga hari pembagian nilai telah tiba.

1. Gemini Norawit
2.
3. Ford Arun
4. Mark Pakin
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11. Fourth Nattawat
12.
13. Captain Passatorn
14.
15. Prom Theepakorn
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.
31.
32.

"SHIAA!!!"

To be continued!
Vote & Comment 🔥

Mr.Cuekk!  [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang