[10] End

2.1K 94 4
                                    

.

.

.

Sesuai janji Gemini, kini hari hari mereka selama kuliah berjalan lancar, hingga kini mereka telah menempuh semester 5.

Tugas tugas yang diberikan dosen semakin menjadi rasanya, Fourth merasa dia mau cepat cepat nikah aja daripada stress kayak gini.
(Padahal tugas nya sering dibantu Gemini)

"Aku mau langsung nikah aja kalo kaya gini aaaaaaaaa"

Teriak Fourth yang sedang tiduran dilantai, sementara Gemini sedang berhadapan dengan laptop.

"Gemi nikahi aku aja ya pliss aku ngga kuat gini mulu"

"Hmm jangan rewel, tugas nya belum selesai."

Fourth berdecik kesal dengan bibirnya yang sudah maju 5 cm.

20 menit lewat..

"Ahh, selesai juga. Sayang?"

...

Ternyata pacar kecilnya itu sudah tertidur pulas dengan nyaman, melihat itu Gemini hanya tersenyum kecil dan mulai membereskan buku buku.

Ia membenarkan posisi tidur Fourth yang semula posisi tak karuan menjadi posisi yang benar.

Gemini mulai menaiki kasur dan ikut terlelap bersama dengan pacar kecilnya.

Titt titt tittt

Bunyi alarm menunjukkan waktu pukul 3 sore. Dua sejoli itu terbangun bersamaan lalu bersandar dikasur.

"Apa tugas nya sudah selesai?"

Tanya Fourth sambil ngucek mata baru bangunya.

"Sudah, aku pulang ya?"

"Ih jangan dulu.... disini aja!!"
Fourth memeluk Gemini erat.

"Sayang..aku belum mandi, belum beres beres apart."

"Ck ishhh, yaudah sana sana hus hus"
Usir Fourth.

Gemini!!!
Fourth!!!

Panggil mama Fourth dari bawah.
Mereka segera beranjak dari kasur dan menuju ke bawah.

"Nak, mama tinggal dulu ya sampai nanti malam. Makanan udah mama siapin, nanti tinggal panasin aja"

"Kemana ma?"

"Mama ada kerja sama temen kerja mama, yaudah mama pergi dulu. Dahh"

bruk

Pintu rumah tertutup menyisakan Gemini dan Fourth dirumah itu.

"Kamu mau pulang juga?"
Ucap Fourth dengan nada sedih.

"Yaudah hari ini aku nginap, besok libur kan?"

"Yeyy!! sayang gemi!!"

Cupp!

Fourth langsung mencium pipi Gemini lalu kabur kekamar.
Gemini langsung terdiri kaget akan tingkah pacarnya kecil nya itu.

Gemini akhirnya mengejar Fourth kekamar lalu mulai mengukung Fourth diatas kasur.

"Mana tadi yang cium cium hm?"

"Hahaha, iya ampun gemi hahah"

Cupp Cupp Cupp Cupp

Gemini menciumi seluruh wajah Fourth berkali kali.

"Udah gemi!!"

Drrr!!

Suara petir menyambar disertakan hujan yang cukup deras membuat suasana sedikit dingin.

Posisi mereka kini sungguh instens dengan Gemini yang menindih Fourth.

Entah ada gerangan apa bibir mereka saling mendekat dan mulai saling melumat satu sama lain.

"Gemhh.."

Fourth kehabisan nafas ia melepaskan ciuman itu, namun tak berselang lama mereka kembali melakukan ritual tersebut dengan tangan kecil yang melingkar ke leher yang dominan.

Ciuman itu mulai turun ke leher putih pria kecil dan membuat kissmark dimana mana.
Kegiatan mereka semakin panas dan tak terkendali.

"Sayang, boleh?"

Tanya Gemini melihat mata sayu milik Fourth.
Fourth menarik tengkuk Gemini lalu melumat bibirnya, pertanda iya.

Kini mereka sedang berbagi cinta mereka sendiri tanpa ada halangan yang menggangu satu sama lain.



—The End—





Terimakasih teman teman yang sudah mau baca book pertama ini. Ini ceritanya memang ringan kok, jadi ngga begitu menarik menarik banget.

Fyi, aku bakal bikin book baru  GeminiFourth ya! follow aku dan nantikan book barunya ya!! thankyou!

🔥Follow, Vote & Comment🔥

Mr.Cuekk!  [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang