Season 2
Mr.Cuekk!Happy Reading!
.
.
.
.
.
Suka suka telah mereka lalui hingga kini mereka menempuh ke akhir. Kini masa skripsian membuat mereka terkadang harus sibuk masing masing, namun mereka tetap memiliki waktu luang berdua kok.
Seperti yang kita tau, Orang tua Fourth telah mengetahui hubungan mereka. Bagaimana dengan orang tua Gemini? Apakah mereka menyetujui mereka?
Hembusan angin membuat suasana menjadi sejuk dibawah pohon taman kota. Fourth bersandar didada Gemini sambil berpegangan tangan.
Mereka berdua memikirkan bagaimana dengan hubungan mereka kedepan.
"Aku bakal bilang hari ini ke mama"
Ucap Gemini membuat Fourth berdiri dari sandarannya lalu menatap Gemini dengan wajah sedikit terkejut."Kamu sudah siap?"
"Iya"
"Emh, apa mereka akan setuju?"
"Kupikir begitu"
Fourth menghembuskan nafas sedih
"Aku takut, tak sesuai apa yang kita citakan"
Gemini menarik kembali badan Fourth agar bersandar padanya sambil memeluk pinggang kecil itu dengan erat.
"Semua akan berjalan dengan baik, aku bakal berusaha buat ini."
****
Cklek
Pintu rumah sedikit megah terbuka, kedua orangtua Gemini tengah duduk diruang Tv sambil menonton berita.
Seperti biasa Gemini memang lah anak yang dingin, jika ia pulang dia akan langsung masuk ke kamar tanpa sepatah apapun. Orang tuanya sudah biasa dengan hal itu.
Namun, kali ini ia duduk bergabung dengan mereka.
"Ada apa nak?" Tanya ibu Gemini dengan bingung.
"Ma,pa emm"
"Kenapa?"
"Gem mau ngomong.." Ucap Gemini dengan sedikit terbata bata. Tangannya kini sudah berkeringat dingin badanya terasa tegang.
"Ngomong apa?"
"Gem, punya pacar.. udah lama.."
"Oh bagus dong, apa udah serius? siapa kalo mama boleh tau?" Jawab sang ibu dengan antusias dan sang ayah yang ikut antusias.
Gemini hanya terdiam, dan menunduk. Kedua orang tuanya binggung dan memanggil namanya namun tidak ada tanggapan hingga..
"Dia cowo ma.."
Dengan penuh keberanian ia akhirnya mengungkapkan nya.Ibu Gemini terpaku kaget dengan jawaban itu, ia tak tau harus menjawab apa. Gemini semakin takut dengan ini.
"C-cowo?"
Tanya ibu Gemini sekali lagi, dan hanya anggukan yang ia dapatkan dari sang anak.
Ia tak menyangka selama ini anaknya menyukai lelaki, ia tak tau harus menerima atau tidak.
"Gem, kamu kekamar dulu ya. Papa tenangin mama dulu"
Kata sang Ayah meyakinkan Gemini.
Gemini mulai berpikir buruk, ia berjalan menuju kamar nya."Ma.. udah tenang?"
"Gimana mau tenang pa? anak kita—"
"Ma, kata papa biarin Gemini menyukai siapapun. Itu hak dia."
"Tapi pa—"
"Kalo sudah cinta gimana ma? apa mama mau mutusin gitu aja? kalo dia sakit hati gimana? itu udah pilihan dia kan?"
Ibu Gemini menghela nafas tenang lalu berkata "Oke, mama bakal terima itu. Tapi bagaimana dengan hubungan mereka pa? diluar sana pasti bakal membenci mereka. Aku tak siap anak ku disakiti."
Ketukan pintu terdengar dikamar Gemini yang sedang asik mengirim pesan dengan kekasihnya.
Sang ayah masuk dan menyuruh Gemini agar membawa pacar nya itu kerumah.Gemini binggung dan ingin bertanya, namun tak sempat ia bertanya sang ayah telah pergi. Dia dibuat semakin pusing dengan ini.
Sayang, besok kita kerumah ya? mama papa mau ketemu
Hah? mereka udah nerima kita?
Aku.. ngga tau..
Aku takut
Tenang ya sayang? aku bakal jagain kamu
Hmm. Apa kamu udah bilang tadi?
Udah, mereka kaget dan ...
Dan?
Ah aku nggatau
Gem..
Tenang sayang. Aku janji bakal bareng kamu ok? aku bakal jagain kamu.
Udah ya? udah malem, tidur.
Besok aku jemputOky Love u
Love u too
Setalah saling menggirimkan pesan keduanya memutuskan tidur menenangkan dan mempersiapkan untuk esok.
Semoga esok hari tidak menjadi hari buruk untuk mereka berdua.
To be continued
Vote & Comment🔥
Lanjut gak nih??
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Cuekk! [GeminiFourth]
RomanceSeseorang yang cuek,dingin, tapi perhatian dan terkadang posesif hanya kepada pacar kecilnya itu. Ya, itu Gemini. Fourth terkadang dibuat salah tingkah, kesal, akibat perilaku pacarnya itu. Dan terkadang tingkah Fourth sendiri yang membuat sang kek...