"GEMIIIII"
Teriak Fourth berlari kearah Gemini yang sedang berada di lorong sekolah.
Fourth langsung memeluk Gemini dengan keras hingga membuat nya hampir terjatuh.
"Gemiii aku peringkat 11!!!"
Ucap Fourth dalam pelukan nya."Beneran?"
Yah, setidaknya tidak peringkat 2 daribawah seperti dulu.
"Makasihhh sayanggg"
Gemini sedikit kaget dengan ucapan manis Fourth, biasanya pacarnya itu hanya bisa marah-ngambek-marah-ngambek seperti itulah kira kira.
"S-selamat sayang, you doing great.I'm so proud of you"
Ucap Gemini sambil mengelus kepala Fourth.
GRADUATION DAY
07.45
07.48
07.49
Acara perpisahan mereka akan dilaksanakan pukul 08.00.
Fourth terus menerus melihat jam, menunggu pacar besarnya itu yang sejak tadi tidak diketahui keberadaanya.
"Ckk dia kemana sihh"
Prom, Captain, Ford dan Mark asik berbincang dengan teman teman mereka, sementara bocah itu terus gelisah menunggu kekasihnya yang tak kunjung datang.
07.51
07.52
07.53
07.54
"Sayang"
"Gem?" Ucap Fourth menoleh kesumber suara.
Benar, ternyata itu pacar nya. Sontak, Fourth langsung mendekat.
"kamu ini lama bangett, aku nungguin loh"
Ucap Fourth dengan cemberut sambil melayangkan beberapa pukulan ke lengan pacarnya itu.
"Maaf sayang, tadi topi wisuda aku ketinggalan"
"Ishh ngeselin banget sih"
"iya maaf, sini peluk"
Ucap Gemini melebarkan tangannya siap menerima pelukan.
"Ish"
Kini Mereka berpelukan hingga tak terasa acara dimulai.
Para murid murid kini duduk pada kursi yang sudah disiapkan, seperti biasa sibucin itu duduk berduaan dipojok.
Namun, tak terpisah dari Prom,Captain, Ford dan Mark yang berada di samping dan depan mereka.
Acara berjalan lancar, mereka kadang bergurau selama acara, tidur dan sebagainya.
"Proficiat untuk peringkat tertinggi serta peringkat paralel kita yaitu GEMINI NORAWIT khap"
Tepukan tangan meriah pun terdengar, sungguh gila kepintaran yang dimiliki nya.
Gemini mulai maju untuk penyerahan hadiah dari sekolah serta ucapan terimakasih.
"Singkat saja, saya berterimakasih kasih kepada kalian yang masih mau berteman dengan saya dan terimakasih kepada sekolah yang memberikan kenangan yang indah, terlebih lagi kepada Fourth Nattawat yang mendampingi saya dalam susah maupun senang, love you"
Wowwwwww Tepuk tangan yang meriah kembali terjadi.
Sialan, muka Fourth kini sangat merah seperti kepiting rebus.
Gemini turun dari panggung lalu kembali ketempat duduknya disamping Fourth.
"Gimana aku tadi?"
"Diem."
"Kenapa?"
"Diem ih!"
Fourth cemberut dengan muka yang merah, pacar nya itu hanya bisa tersenyum lalu memberikan boneka hadiahnya tadi.
"Ambil aja, kamu suka kan? kucing, kayak kamu"
"Apaansih gemi mah ishhhhhh"
"Hahaha"
"Perhatian semuanya, Prom Night kita akan dilaksanakan digedung sekolah pukul 7 malam. Laki laki menggunakan jas atau baju berkerah putih, bagi Perempuan menggunakan Rok atau dress"
"Gas mabok sih" Ucap Mark kepada teman temanya
"Aih Fourth, ini waktunya kita!"
Kata Prom dengan semangat.
Captain langsung memukul kepala anak itu."Siap siap dibantai pacarnya kau"
"Ck, tak apa lah santai aja. Gas aja sih kalo dugem hahaha" Jawab Fourth dengan santai.
"Fourth."
"Nyenyenye"
PROM NIGHT
Kini anak anak sedang berpesta ria merayakan perpisahan mereka dengan teman satu sama lain dengan musik dan lampu layaknya diclub.
Terkecuali Fourth sendiri yang berdiri sendiri, dengan melihat Hp mengirim pesan kepada Gemini yang tak kunjung datang lagi.
"Ishh, mana sih Gemi. Masa harus nunggu lagi sihh ck"
"Fourth"
Terdengar suara sapaan membuat Fourth menoleh kesuara itu.
"Perth?"
To be continued!
Vote & Comment🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Cuekk! [GeminiFourth]
Roman d'amourSeseorang yang cuek,dingin, tapi perhatian dan terkadang posesif hanya kepada pacar kecilnya itu. Ya, itu Gemini. Fourth terkadang dibuat salah tingkah, kesal, akibat perilaku pacarnya itu. Dan terkadang tingkah Fourth sendiri yang membuat sang kek...