[3]. Berkunjung

203 24 7
                                    

Kini hari senin, dimana mereka kembali sekolah lagi seperti biasanya.

-Gempa,taufan dan hali itu mereka satu angkatan dan satu kelas dikelas XII.1
-Blaze ice dan thorn juga satu angkatan,tapi mereka tidak sekelas. Blaze kelas XI.7 Ice kelas XI.5 dan thorn kelas XI.3
-Sedangkan si bungsu,ia berada dikelas 10. Ia berada dikelas XI.1 dimana mata pelajarannya mengambil IPA murni. Solar ini pintar,sangatlah pintar karna ia sudah mengikuti olimpiade dari sd,semua mapel ia bisa,apalagi mapel tentang geografi,itu sangatlah eazy baginya,tapi sekarang ia hanya mengambil IPA murni saja.

DIRUMAH BOEL
Pukul 05.30
Didapur

"Kakak gak kerja"ucap gempa

"Enggak,lagi pengen dirumah aja"

"Gak kena marah sama bos kakak"tanya gempa lagi

"Enggak,kok"

"Kak"

"Iya"jawab y/n sambil menyiapkan sarapan di meja makan

"Kakak sebenarnya kerja apa sih,kok setiap transfer duit kekami nomimalnya banyak banget,sedangkan kakak hanya karyawan,setau ku gaji karyawan perbulan cuman 3,5jt-4jt"

"Aaaaaa,emmmm nanti kalian bakal tau kok,intinya halal"ucap y/n menyakinkan adiknya yang bisa dibilang cukup cerewet.

'hmmm memcurigakan,jangan² kakak jual diri lagi,atau dia berjualan dipasar gelap,apalagi dia slalu pulang malam,eh apasih gem, gak boleh mikir gitu' batin gempa bertanya - tanya.

"Oh iya,tadi kakak dikasi tau digrup sama guru kalian,katanya pemilik sekolah kalian hari ini mau berkunjung nya kesekolah"

"Iya"

"Pemilik sekolah kalian itu katanya misteriuskan"

"Iya,bahkan aku gak tau kak bentukkannya kek mana,terus dikasih tau sama pihak sekolah kalau dia bakal berkunjung"ucap gempa

"Bayanganmu gimana bentuknya pemilik sekolah itu"tanya y/n

"Berbadan besar, menyeramkan, berjenggot panjang, terus dijari tangannya banyak cincin batu akik, pokonya kek dukun" bukan gempa yang menjawab,melainkan blaze yang menjawab sambil menuruni tangga dan disusul oleh yang lainnya.

"Mengapa bayanganmu seperti itu"kata y/n

"Kak,coba bayangin deh,sekolah itu kan sudah berdiri sejak 35 tahun,tetapi pihak sekolah saja tidak tau siapa pemilik aslinya,bahkan katanya pemilik aslinya sudah meninggal karna penyakit,terus ia kasih keanaknya,tapi kudengar pemilik kedua juga meninggal di usia 57 tahun,dikasih lagi ke anaknya eh malah meninggal lagi gara kecelakaan,untuk sekarang yang memegang sekolah tersebut saja pihak sekolah tidak tau bentukkannya gimana,jangankan pihak sekolah,kami saja tidak tau dari awal muka pemilik aslinya"celoteh taufan.

"Hahaha,begitu jelas penjelasanmu taufan,sepertinya kau cocok jadi ibuk-ibuk kompleks tukang gosib"
Ucap y/n

"Taufan gitu loh,semua informasi tau"ucap taufan sambil menyilangkan kedua tangannya di dada dengan sombong.

"Sudahlah,cepat makan,nanti kalian terlambat,motor kalian sudah kakak dan gempa panaskan semuanya tadi pagi,sungguh berat sekali"

"Motornya beratkan kakak yang belikkan"ucap solar

"Hehehe,udah makan sana cepat"

Mereka sarapan bersama,jam sudah menunjukkan pukul 06.29 dimana para boel berangkat kesekolah menggunakan motor sport kece mereka masing². Berbeda dengan thorn,kakaknya sudah memanaskan motor nya tapi ia malah ingin dibonceng gempa,katanya pinggangnya encok gara² naek honda itu,padahal thorn sudah bilang dia hanya ingin motor yang biasanya saja seperti beat,supra,atau aerox,tapi kakaknya malah membelikannya motor sport yang harganya setara dengan sebiji kornea mata.

KAKAK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang