11

305 27 1
                                    

HeloOow !

—————————————————
               Happy reading !¡

                            •
                            •
                            •
                            •
———————___—————————

Beribu - ribu cara Haruto lakukan agar dia bisa meminta maaf dan kembali dekat dengan Junkyu , Namun itu semua sia - sia , Junkyu masih tidak mau bertemu dengan Haruto.

Bahkan Instagram Haruto sudah di blokir oleh Junkyu karena Haruto selalu spam dan itu membuat Junkyu risih , Haruto sudah lelah dan ingin menyerah tapi dia ingin memperbaiki semuanya , Dia ingin kembali bermesra dengan Junkyu.

" Aelah bus nya mana si?! , Kyu bisa telat niiii !!! " Junkyu sedang duduk di halte bus sambil menggerutu kesal karena bus yang ia tunggu tak datang - datang.

Saat Junkyu sedang mengomel - ngomel sendiri tiba tiba Junkyu mendengar sebuah klakson motor, Ia segera menoleh ke sumber suara itu.

" yoo wasup neng Junkyu " Itu Jeongwoo.

" Dih? , aku bukan cewek! , Eh jongu,  aku bareng sama kamu yaa??? " - Junkyu.

" Yaudah, daripada nanti telat , bus nya emang lelet " Ucap Jeongwoo , Junkyu berdiri dan melompat kegirangan , Ia segera naik ke jok belakang dan Jeongwoo memperhatikan dari kaca motornya.

Setelah itu mereka berdua bergegas menuju sekolah karena beberapa menit lagi gerbang akan di tutup, untung saja Jeongwoo lewat jadinya Junkyu gak telat deh.

Yaps, tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di sekolah, Dan tak lama setelah mereka datang gerbang sudah di tutup oleh pak Satpam dan bell berbunyi, sangat pas sekali.

" Makasih ya jongu! , Kyu ke kelas duluan , dadah! " Junkyu tersenyum dan melambai, kemudian ia berlari secepat yang ia bisa menuju ke kelasnya.

" Lucu " Jeongwoo memperhatikan bagaimana Junkyu lari, Rambutnya yang berwarna coklat itu tuing - tuing, Membuat kegemasan Junkyu semakin meningkat.

——————————————–———
KRING...

KRING...

KRING...

Bell pulang , tapi boong , ya istirahat atuh >___>

Junkyu pergi ke kantin bersama temannya , yaitu Doyoung , karena dia emang paling dekatnya sama Doyoung dan Doyoung juga sebaliknya.

Namun Junkyu malah paparan sama Haruto yang berjalan sendirian ke kantin , Junkyu tidak melirik kearah Haruto tetapi Haruto terus menatap Junkyu dan ingin sekali menggenggam tangan Junkyu.

" Eh kyu , tadi ada si Haruto tuh , tumben ga di sapa ? " - Doyoung

" Engga doy , lagi ada masalah gitu lah , hehe.. " - Junkyu

" Masalah apaan? " - Doyoung

" Di larang kepo! " - Junkyu

" Ihhh , pelittt! " - Doyoung

Junkyu tidak menjawab dan menatap Doyoung dengan sinis , Doyoung juga tak kalah sinis , Jadi mereka saling mem bombastic side eye namun itu tidak berjalan lama karena setelah itu mereka berdua saling tertawa terbahak - bahak , Bahkan murid - murid yang melihat mereka saja sudah tidak heran dengan tingkah duo sahabat.

—————————————————
Tbc..

Sorry pendekkk , up sesuai mood hhe.

Sorry kalau ada typo.

Bocil  || Harukyu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang