10

338 29 4
                                    

Haiiii para manusiaaa , Maap lama bangett update nyaa T____T

—————————————————
               Happy reading !¡

                           •
                           •
                           •
                           •
—————–—___———————–––––

Haruto dan Junkyu sekarang cukup berjarak , Mereka tidak pernah bertemu lagi , Sebenarnya Haruto ingin bertanya dan menemui Junkyu tapi Junkyu selalu melarang Haruto untuk tidak menemuinya dulu.

Junkyu sebenarnya merindukan Haruto tetapi dia cukup sakit hati dan cemburu saat melihat foto yang pernah Jeongwoo berikan , Pikir saja , Haruto selalu bucin kepada Junkyu layaknya kekasih , Bagaimana Junkyu tidak nyaman pada perlakuan Haruto?

Junkyu kini sekarang sedang membeli bubur ayam di tempat langganannya karena buburnya sangat enak dan harganya cukup murah.

" Nih neng buburnya siap! " Pak Reno atau tukang bubur itu suka sekali menyebut Junkyu dengan sebutan ' Neng ' karena katanya Junkyu kaya cewek banget.

" Ihh pak ren! , Kan udah di bilangin jangan panggil neng , Junkyu kan cowok " Junkyu cemberut namun pipi nya ngeblush, Pak Reno hanya tertawa - tawa saja melihat pipi Junkyu yang ngeblush itu.

" Yaudah deh , Junkyu balik dulu yaa Pak! , dadaah " Junkyu tersenyum lebar sambil melambai kepada Pak Reno ( udah jadi bestie ) , Pak Reno membalas lambaian Junkyu.

—————————————————
Di sisi lain.

" Jeongwoo! " Itu Haruto , Haruto mengetuk - ngetuk pintu rumah Jeongwoo namun tidak ada jawaban.

Haruto mendecak kesal lalu mencoba membuka pintu rumah Jeongwoo , dan pintu itu terbuka , Haruto sedikit terkejut ketika dia berhasil membuka pintu nya.

" Buset berani banget bocah rumahnye kaga di kunci , ke malingan mampus " Haruto menggelengkan kepalanya lalu menaiki tangga untuk menuju ke kamar Jeongwoo.

Saat Haruto mencoba membuka pintu kamar Jeongwoo pintu itu terkunci.

" Giliran pintu kamar kaga di kunci buset , JEONGWOOO BANGUN LO!!! " Haruto mengetuk lebih kencang dan lebih kencang sampai Jeongwoo membalasnya

Jeongwoo masih tertidur di kasurnya dan saat dia mendengar ketukan kencang itu , ia segera membuka matanya perlahan dan mengucek matanya.

" WOE SAPE TUH?! , MALING LU YAK?! " Jeongwoo berteriak.

" MALING - MALING PALA LU , GUE HARUTO SAT! , BUKAIN! " Haruto mengetuk pintu kamarnya lebih kencang.

Jeongwoo langsung ingin tertidur lagi saat mendengar bahwa itu Haruto , Namun ia tetap bangun dan membuka pintu kamarnya.

" Apaan dah? Tumben amat pagi - pagi lo kesini " - Jeongwoo

" Daritadi kek , Gue mau ngomong sesuatu ke elo " Haruto menghela nafasnya lalu dia langsung menerobos masuk ke kamar Jeongwoo dan duduk di kasur empuk milik Jeongwoo.

" Ngomongin apaan? , Kalo kaga penting gue usir " Jeongwoo menguap lalu menghampiri Haruto dan duduk di sebelahnya.

" Ini tentang Junkyu , Gue beberapa minggu ini berjarak sama dia.. , Gue gatau kenapa tiba tiba kaya gini.. " - Haruto

Jeongwoo hanya mengangguk² saja mendengarkan cerita Haruto.

" Gue mau nanya apa permasalahannya sampe dia ngejauhin gue kaya gini tapi gue selalu di larang sama Junkyu buat nemuin dia , Lo kira - kira tau gak kenapa Junkyu tiba tiba gini? " Haruto menatap Jeongwoo dan berharap Jeongwoo mengetahui sesuatu.

" Gue gatau ruto , Lo ada buat salah ga sama dia? " Jeongwoo sebenarnya tau semuanya kenapa Junkyu menjauhi Haruto namun dia sengaja berbohong agar Haruto menyadari apa kesalahannya.

" Perasaan sebelum gue sama Junkyu jadi jaga jarak begini kita gaada masalah apa apa koo , Gue bingung dan gue pusing woo.. " Haruto menghela nafasnya dan menunduk ke bawah.

" Lo ga ngechat dia? " - Jeongwoo

Haruto menggelengkan kepalanya lalu dia mengambil ponselnya di dalam saku celana nya dan membuka whatsApp lalu menunjukkan chat yang dia kirim ke Junkyu namun centang 1 , Dan bahkan Junkyu tidak memakai foto profil.

" Gue di block sama Junkyu , Tapi untung aja Instagram gue gak di block , Tapi tetep aja , dia gamau ngejelasin dan malah nyuruh gue buat pikir kesalahan gue sendiri " Haruto kembali menaruh ponselnya di saku celananya.

" Lo pasti buat kesalahan ruto , Kalau lo ga ngebuat kesalahan Junkyu ga mungkin ngejauhin lo kaya gini , Coba lo pikir - pikir lagi kesalahan lo apa " - Jeongwoo

" Gue sama sekali gatau woo.. " - Haruto

Jeongwoo berdecak kesal , ternyata temennya ini bodoh juga , Jeongwoo berdiri dan mengambil ponsel miliknya di atas meja lalu dia membuka galeri dan mencari foto Haruto di bar yang dia tunjukkan pada Junkyu waktu itu.

" Nih , lo liat pake mata kepala lo " Jeongwoo menunjukkan foto itu tepat ke mata Haruto.

Haruto melotot dan dia langsung merampas ponsel Jeongwoo lalu mengamati foto itu.

" Gue waktu itu ngeliat lo pergi ke bar dan gue sempet ngefoto terus waktu itu gue kasih tunjuk foto itu langsung ke Junkyu karena gue tau lo akhir² ini deket sama Junkyu bahkan gue kira lo udah pacaran sama dia " Jeongwoo menarik nafas terlebih dahulu lalu lanjut berbicara.

" Masih ga nyadar kesalahan lo apa? , Junkyu langsung kaget pas ngeliat foto itu dan bahkan hampir mau nangis " - Jeongwoo

" Kenapa lo foto dan kenapa lo kasih tau Junkyu?! , Lo pengen ngerebut Junkyu hah?! " Haruto berdiri dan menarik kerah baju Jeongwoo lalu menatap Jeongwoo dengan penuh amarah.

" Haruto lo nyadar gasi? , Lo itu bucin banget ke Junkyu padahal kan lo sama Junkyu cuman temen doang , Gue gatau lo beneran suka sama Junkyu atau engga , Tapi lo pikirin gimana perasaan Junkyu tolol! , Gue gamau Junkyu sakit hati sama cowo brengsek kaya lo! " Jeongwoo tak kalah marah dan dia mendorong Haruto.

Kenapa Jeongwoo bilang Haruto brengsek? Itu Karena waktu SMP Haruto bener - bener brengsek , Dia pernah pacaran dengan orkay tapi Haruto pacarin dia bukan karena suka tapi cuma mau manfaatin uang gadis itu aja , Dan dia juga pernah selingkuh berkali - kali namun dia tidak tobat² , Dan Haruto juga masih brengsek saat ini.

" Gue udah ga se brengsek itu woo! , Gue beneran cinta sama Junkyu! " - Haruto

" Kalo lo cinta sama Junkyu , kenapa lo ke bar sama cewek? , Itu yang lo sebut ga brengsek ? " - Jeongwoo

Haruto bingung mau menjawab apa dan akhirnya dia hanya menunduk saja.

" Lo pergi sekarang , Dan jangan deketin Junkyu lagi mulai sekarang , Gue kira lo udah tobat ruto ternyata lo tetep brengsek kaya dulu " - Jeongwoo

" woo , please , bantuin gua.. " - Haruto

" Gue gabisa too , Sekarang lo pergi dan kalo lo masih mau deket sama Junkyu , lo harus pikirin cara lo sendiri " Jeongwoo mendorong Haruto dan Jeongwoo kembali berbaring di kasurnya.

Haruto sudah sangat pasrah dan dia mulai berjalan keluar dari kamar Jeongwoo.

—————————————————
Tbc...

Hayooo jadinya Harukyu atau Jeongkyu nie ?????

Maaf kalo ada typo.

Bocil  || Harukyu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang