HalOowrawrr !¡
————————————–—————
Happy reading !¡•
•
•
•
———————–__———————–—–" Kyujun " Doyoung yang merupakan bestpren poreper nya Junkyu menghampiri Junkyu yang sedang sibuk membereskan buku - buku pelajarannya, Doyoung duduk disebelah Junkyu kebetulan kelas sudah selesai dan tinggal mereka berdua saja.
" Kebalik! " Sahut Junkyu, si pemuda manis itu menutup resleting tas nya kemudian menatap sahabatnya sambil mengangkat satu alisnya sebagai pertanyaan ' apa '
" Jadi gini, besokkan weekend gimana kalo kita jalan - jalan! " Ucap Doyoung bersemangat, Ia sudah merencanakan ini jauh - jauh hari, tetapi ia masih bingung dengan tujuan tempatnya.
" Boleh - boleh aja, tapi kemana? "
" Nah itu dia! Gue gatau kemana, ada ide kaga? "
" eum, sabar " Junkyu sedang memutar otaknya begitupula dengan Doyoung.
" OH! " Junkyu menetepuk meja nya cukup kencang sehingga membuat Doyoung terkejut.
Doyoung mengelus dadanya sambil menggelengkan kepalanya, tak heran bahwa sahabatnya suka sekali mengejutkannya.
" Gimana kalau ke Pantai? Kan kita sudah lama tidak ke Pantai " Doyoung agak tertarik dengan pendapat Junkyu, mereka berdua memang suka sekali pergi ke Pantai kalau hari weekend.
" Hayu deh! " Sahut Doyoung, mereka berdua pun berbincang - bincang lagi selama beberapa menit.
Setelah berbincang - bincang cukup lama akhirnya mereka sepakat pergi ke Pantai, dan mereka juga sudah menyusun jam yang tepat, barang - barang apa saja yang dibawa, dan begitu juga dengan kendaraan.
Mereka berdua pun jalan bersampingan ke luar kelas untuk segera pulang, Saat di gerbang Doyoung dan Junkyu saling melambaikan tangan, karena arah menuju rumah mereka berbeda, Doyoung belok ke Kiri sementara Junkyu belok ke Kanan meskipun rumah mereka jauh tapi mereka tetap bertemu sepanjang hari, bukan hanya sekedar disekolah saja.
" yuhuuu, I'm homeee! " Junkyu membuka pintu rumahnya dan melempar tas sekolahnya ke sembarang arah, dia berteriak penuh gembira se akan ada yang menyambutnya padahal dia tinggal dirumah sendirian, orang tuanya pergi keluar kota dan kembali cukup lama.
Tiba - tiba Junkyu mendengar seperti ada bunyi tidak asing yang berasal dari tubuhnya, dan ternyata itu perut Junkyu yang meronta kelaparan, Junkyu berjalan menuju Dapur dan membuka kulkas lalu melihat sekeliling.
" yah, kosong " Bibir Junkyu melengkung ke bawah lalu menutup kulkas nya dan membuka laci satu persatu, Ia berharap ada sesuatu yang bisa dimakan.
Saat dia sibuk membuka laci satu persatu, tiba - tiba ada seseorang yang menekan bell rumahnya, Junkyu segera berlari keluar dan membuka gerbang rumahnya sontak ia terkejut karena yang datang adalah Gofood padahal dia tidak memesan apa - apa.
" Atas nama Junkyu ya? "
" Ehh i-iya "
" Ini neng pesenannya dari... Jeongwoo! Nah iya mas Jeongwoo " Bapak Gojek itu memberikan bungkusan yang tertulis ' Mc.Donald's '
" HAH?!, Ehh maksudnya Iya makasih pak, udah dibayar sama Jeongwoo nya? "
" sudah neng, kalau begitu permisi yak " Bapak Gojek itu melesat pergi begitu saja dengan motornya, Junkyu masih sedikit kaget kenapa Jeongwoo begitu repot² memesan kan Junkyu makanan, Junkyu juga kaget saat bapak gojek itu memanggilnya dengan sebutan ' Neng ' secewek itu kah dia dimata orang - orang?
" Jeongwoo ngapain sih!, Jadi keluar uang kan dia " Junkyu agak kesal namun ia juga senang, Dia kembali masuk kerumah dan segera menelfon Jeongwoo.
" Haloo? " Sahut Jeongwoo
" Jeongwoo!, Ini kamu kenapa Gofood in kyu makanan!, Padahal ga minta loh "
" Ohh udah sampe ya?, udah gapapa dimakan aja itu dan lo gausah bayar ke gue, Gue tau lo selalu laper pas pulang sekolah jadi gue Gofood in "
" apasihhh!, Campur aduk tau gak?! Antara kesel sama seneng karena kebetulan dirumah gaada makanan "
" Sama sekali gaada? Yaudah kalo gitu mau gue belanja in makanan? " Junkyu panik mendengar perkataan Jeongwoo.
" EH EH! GAUSAH GAUSAH, Biar pake duit kyu aja kalo buat belanja, Jeongwoo kan udah Gofood in kyu! "
" yakin? Kalo gitu yaudah "
" Yakin seribu persen, Ehh sekali lagi makasih loh!, Junkyu makan nih? " Jeongwoo tertawa mendengar perkataan Junkyu, Junkyu bisa mendengar tawa Jeongwoo dan ia mengerutkan keningnya.
" Makan dong, ngapain izin segala?, yaudah kalo gitu gue matiin yaa telfonnya, Abisin yaa cil makanannya " Belum sempat Junkyu menjawab Jeongwoo langsung mematikan telfon itu.
" yah udah dimatiin, yaudah deh makan aja! " Junkyu tersenyum riang lalu ia duduk dimeja makan dan mengeluarkan satu persatu makanannya, Junkyu terkejut lagi karena Jeongwoo membelikan Junkyu banyak makanan.
" Eh banyak banget?! Gimana ngabisinnya?! " Junkyu memandang semua makanan yang menggiurkan itu, Tanpa pikir panjang Junkyu langsung mengambil...
Es cream mc.Flurry oreo.
Yaps, baru permulaan Junkyu langsung memakan eskrim nya terlebih dahulu, Tapi dia tidak masalah karena Jeongwoo membelikan dua, jadi masih tersisa satu.
—————————————————
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil || Harukyu [ END ]
Teen FictionHaruto & Junkyu. Junkyu yang sering di panggil Bocil oleh Haruto , Karena Junkyu pendek dan tingginya hanya se bahu haruto. " Hai bocil , bocil gue" - Haruto. " Gue bukan bocil! " - Junkyu. DI BACA DONG QAQAAA ~~ Sad end.