H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
GTidak terasa hari yang di tunggu-tunggu anaya dan Farhan sudah tinggal 2 hari lagi. mereka ber2 telah menyiapkan keperluan mereka dari gaun,seserahan,mahar,dekor, semua telah mereka siapkan.
Farhan berniat untuk mendatangi markas Inferno untuk menyebarkan undangan kepada teman temannya.
semua pihak keluarga tengah di sibukkan dengan menyebarkan undangan rekan kerja dan sanak saudara.
Saat ini Farhan tengah bermain bersama gava, sudah 3 Mingguan ini tante clara tidak pulang ke rumah papa edgar. Entah kemana perginya Tante clara.
Di ruang tamu telah berserakan dimana-mana mainan gava. Farhan terus menemani setiap gava pergi. Bagaimanapun dia masih anak kecil yang harus di perhatikan dimanapun berada.
"Gava kamu ga capek dari tadi ke sana ke sini bang Farhan capek" keluh Farhan tiduran di lantai.
gava tidak menjawab ia terus bermain lari larian dan mainan yang ia miliki.
Farhan mengambil handphonenya di atas nakas televisi. Lalu menghubungi Raffa.
"Raf di markas banyak anak anak nggk??" Tanya farhan
"Iya nih pada ngumpul"
"oke lah nanti gw mau nyebar undangan"
"Bokap lu nikah lagi han"
"Pala lu peang"
"Yaudah lu kalo mau ke sini,kita tunggu"
Farhan pun mematikan telfonnya sepihak.
telfon mati Farhan langsung bergegas menaiki tangga kamarnya untuk mengambil barang-barangnya.
pikiran Farhan saat ini gava bersama siapa di rumah?, setelah berfikir lama ia pun mengajak gava untuk bertemu dengan anggota Inferno.
Farhan menghentikan langkahnya, ia berfikir jika ia juga akan mengajak anaya ke markas Inferno.
dengan berlari kecil Farhan menuruni tangga dan duduk di sofa sambil bermain handphonenya.
Anaya
Sayang kamu siap siap ya, ikut aku ketemu temen aku
08.57Dadakan banget kak
08.59Iya cepet ya sayang,aku juga ngajak gava
09.00Ish kan nanti aku ga pakai make up kak kalo buru buru, kebiasaan banget sih dadakan
09.01kamu ga pakai make up tetep cantik sayang
09.01halahhhhh,udah deh aku mau siap siap bye
09.02Farhan terkekeh ia membayangkan ekspresi anaya yang tengah salting karena gombalannya.
Karena tidak ingin membuang waktu Farhan langsung menggendong gava untuk mengganti baju gava agar lebih keren.
Penampilan Farhan dan gava hari ini sangat keren, gava menggunakan kaos hitam berpaduan dengan cela hitam dan sepatu hitam.sedangkan farhan kemeja biru berpadu dengan celana hitam sepatu putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARHAN JANUARTA
Teen FictionSEBELUM BACA HARAP FOLLOW AKUN INI YAA. JANGAN LUPA VOTE YA FARHAN JANUARTA MAHENDRA:lelaki berparas tampan berpenampilan rapi,ketua club basket,penurut, keras kepala,penyayang,emosan ANAYA ADELINA VIOLENCIA:gadis cantik, berprestasi,sangat menyuka...