𝓒𝓱𝓪𝓹𝓽𝓮𝓻 13

35 6 25
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G


Pagi telah tiba, matahari bersinar terang menerangi kamar 2 pasangan baru itu. 2 sejoli itu masih tertidur dengan posisi yang berpelukan.

Jam menunjukkan pukul 8 pagi, anaya dan Farhan tidak kunjung bangun. Tidak lama anaya terbangun betapa terkejutnya dirinya melihat Farhan yang tertidur pulas dengan memeluk tubuhnya.

Anaya memperhatikan setiap inci wajah Farhan,memiliki hidung mancung,mata yang sipit, dan bibir yang berwarna pink. Anaya terus memandangi wajah damai Farhan yang masih tertidur.

Tidak ia pungkiri wajah Farhan sangat lah tampan.tangan mulus anaya mengelus wajah Farhan.

Tanpa anaya sadari Farhan terbangun karena sentuhan lembut tangannya.

Farhan menarik anaya masuk dalam pelukannya,Farhan mengajak untuk melanjutkan tidurnya.

Anaya memberontak ia berusaha lepas dari pelukan Farhan yang cukup kuat itu " kak lepasin, aku mau mandi ihhh" rengek anaya yang terus berusaha melepaskan dirinya.

Farhan semakin mengeratkan pelukannya "udah diem,entaran aja mandinya sayang, lanjut tidur aja" ucap Farhan dengan enteng dan mata yang masih terpejam.

Energi anaya terkuras karena ia terus mencoba melepaskan pelukan Farhan.
Ia pun pasrah lalu tertidur lagi di pelukan Farhan.

***

Pukul 12 siang, Farhan dan anaya pun bangun ,anaya yang langsung ke kamar mandi dan Farhan merapikan tempat tidurnya.

Sambil menunggu anaya selesai mandi Farhan memilih untuk mengambil laptop dan melihat berkas-berkas untuk cabang cafenya.

Yap betull!!! Farhan dan Raffa berniatan untuk membuka cabang untuk cafenya di daerah yang cukup di senangi oleh masyarakat.

Setelah beberapa menit anaya telah selesai melakukan ritual mandinya. Dengan cerobohnya anaya meninggalkan bajunya di atas sofa, niat anaya akan mengganti baju di kamar mandi tetapi karena kecerobohannya yang meninggal bajunya di atas sofa, ia harus mengambil bajunya dengan tubuh yang terbalut handuk.

Farhan yang mendengar suara pintu terbuka ia mendongak kepala dan melihat ke arah anaya. Dengan susah payah Farhan menelan Saliva nya. Cepat cepat Farhan mengalihkan pandangannya dari anaya.

Selesai mengganti baju,anaya melanjutkan memakai skincare di wajahnya. Farhan mendekati anaya lalu memeluknya dari belakang.

"Kebiasaan banget ini bikin kaget aja" ucap anaya sibuk dengan skincarenya.

Farhan mencium pundak anaya terus menerus hingga membuat anaya tersipu
"Kak mending kakak mandi deh,bau tau" suruh anaya sambil menutup hidung ya

Farhan reflek mencium tubuhnya.
terlintas ide jail di otaknya.farhan mengakat tangannya lalu mendekatkan ketiaknya pada wajah anaya.

"Astaghfirullah kak farhannn" teriak anaya.sang pelaku langsung melarikan diri ke kamar mandi.

Usai melakukan semua ritualnya dari mandi, skincare,lalu makeup, anaya pun memilih untuk turun ke bawah. Sebenarnya ia tidak enak kepada mama Manda dan bunda megan karena ia tidak bisa membatu masak tadi pagi

Dengan pelan pelan anaya turun tangga.sedangkan di belakang anaya ada Farhan yang juga berjalan mengendap-endap mendekati anaya. Lalu dengan cepat Farhan memeluk anaya dari samping.

Anaya terperanjat dengan pelukan tiba tiba Farhan.bukan sekali 2x Farhan membuatnya kaget tetapi selalu setiap saat ia di buat kaget oleh Farhan.

Anaya dan Farhan memilih untuk menonton televisi berdua di ruang keluarga. Anaya terlebih dahulu mengambil remotenya lalu memilih untuk menonton drama Korea.farhan memutar matanya malas, apakah tidak ada tontonan lain mengapa harus drama Korea.

FARHAN JANUARTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang