Takdir kita, tuhan yang menentukan
Kita hanya berencana,jalan mengikuti sesuai takdir,dan kita tidak bisa mengubah takdir itu._________________________________________________
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
📚2 bulan berlalu hubungan anaya dan Farhan semakin mesra dan romantis.
Hari ini kelas anaya kosong seperti biasa jika ada jamkos semua murid di kelas anaya akan mengadakan konser dadakan.
lagi lagi anaya yang di tunjuk untuk menyanyi, tetapi anaya menolak itu ia tidak percaya diri dengan suaranya jika bernyanyi.
Lalu anaya menunjuk Keisha dan azalea untuk bernyanyi.
"gue mau nyanyi lagu yang viral nay, lu dengerin ya" ucap Keisha yang sudah siap memegang gagang sapu yang ia jadikan sebagai mic.
Ehmm, 1 , 2 ,3
Sedalam dalamnya lautan indiaaaa~~~
Lebih dalam lagi cintaku padanyaaa~~~
"Asekkkk lanjut kei" ujar Arion yang tertawa terbahak bahak.
1 menit berlalu
Keisha tidak kunjung melanjutkan nyanyiannya, ia terdiam sambil memikirkan sesuatu.
"kei cepet anjir lanjutin" celetuk salah satu siswa.
"lah iya sabar, ini gue lupa kelanjutannya" jawab keisha yang berusaha mengingat lanjut liriknya.
" Halah lu kebiasaan kei setiap nyanyi lupa lirik " celetuk salah satu siswa.
Keisha langsung melempar tatapan tajam kepada siswa itu.
"oke ulang deh ulang"
Sedalam dalamnya lautan indiaaa~~
Lebih dalam lagi cintaku padanyaa~
Keisha dan azalea berjoget sesuai dengan video yang viral di tik tok yang di nyanyiin 3 wanita itu.
Sesuci dan sebeningnya embun pagi~~
Begitulah cintaku pada dirinyaa~~
"asekk lanjut keii" teriak anaya.
Suasana di dalam kelas pun semakin ricuh dan ramai.
Dia nomer satu pilihanku~~
Dia nomer satu idamankuu~~
Seperti apa yang aku mauu~~~
yang sedang sedang sajaaa~~~
Yang sedang sedang saja~~~
karena asik konser, mereka semua tidak sadar jika sendari-tadi ada Farhan yang memperhatikan mereka di depan pintu dengan membawa tumpukan kertas.
"Udah konsernya?" Tanya Farhan membuka suara.
Semua siswa pun menoleh ke arah sumber suara. berapa kagetnya ternyata aksi mereka di tonton oleh seorang farhan yang dimana ia adalah kakak kelas mereka.karena merasa malu mereka semua pun duduk kembali di bangku masing masing.
"Baik gue di sini mau ngasih tugas yang pak Harto titip ke gue dan suruh di sampaikan ke lu semua"ucap Farhan sambil membagikan lembar kertas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARHAN JANUARTA
Genç KurguSEBELUM BACA HARAP FOLLOW AKUN INI YAA. JANGAN LUPA VOTE YA FARHAN JANUARTA MAHENDRA:lelaki berparas tampan berpenampilan rapi,ketua club basket,penurut, keras kepala,penyayang,emosan ANAYA ADELINA VIOLENCIA:gadis cantik, berprestasi,sangat menyuka...