1.Perkenalan🌻

335 12 0
                                    

Hai pertama-tama gue mau ngenalin diri gue ,, kenalin nama gue fuaiz bukan fauziii !!. Anak terganteng se antero kampung gondok. kata emak gue ,, Gue mirip mile phakphum gue aja kaga tau pakhum² man siapeee. Yang penting kata emak... gue ganteng!!

Gue tinggal di kampung gondok bareng emak gue,, gue dua bersaudara,,, gue punya temen namanya bump gue panggil embam nama yng cocok buat dia. Embam tinggal di kampung genjer sebelahan Ama kampung gue.

Gue sekolah di SMA maju mundur bersama yang Deket banget sama rumah gue ,, yaa sekitar 100 meter lah dari rumah gue.

Gue tu punya kebiasaan sebenernya ,, kebiasaan gue suka banget liat cogan ,, yaaa gue kaga tau laahh sejak kapan yang pasti emak gue selalu liatin "bujang Thailand kata emak gue" ,, ya gue yang tiap harinya di suguhin kaya begituan apa kaga seneng gue jadinya ngeliat cogan ,,, nah dari situ tuh gue jadi obsesi pengen liat cogan Mulu.

Okeee masuk ke cerita awal ,, gue ceritanya lagi jalan sama si embam mau ke sekolah naek motor bututnya diaa,, trus untuk memecah keheningan gue inisiatif lah buat nanya!

" Ehh mbam lu apa kaga cape pake ni motor butut Kecepatannya aja paling mentok di 40,, ganti kek motor baru orang Mak bapak lu kaya !! "

Dan gue ga expect sama jawaban dia yang kek ada benernya cuma nusuk aja di ginjal gue!!

" Ya gapapa setidaknya gue punya kendaraan buat ke sekolah daripada gue gada motor trus nebeng kaya lu ,,, ni motor butut² jangan salah kira ,, dia udah nemenin gue dari pertama kali gue belajar motor,, jadi gue sayang banget Ama ni motor ".

Gue langsung kicep!!! Dah ga berani ngomongin soal tu motor!!.

Dan akhirnya kita sampe juga di depan gerbang sekolah ,, pas kita mau masuk eehh tetiba Dateng tu segerombolan cacing kremi pake motor ninja yang gak seberapa mereka itu.
Walaupun mereka ga gangguin kita tapi gue kesel banget anjiirrr kek?? Apasih pagi² udah make jaket item tebel bukannya dikira anak Mapia malahan mereka kaya anak babi pake selimut.

" Mbam lu kesel kaga si Ama tu segerombolan babi hutan ?? "

" Yang mana ? "

Aelah mbam² otak lu masih pagi udah ga konek fiks belom sarapan ni bocah!!

" Goblok bat anyingg,, ntuuu nohhh si JJ ama segerombolan antek² nya yang sok cool padahal mah najis guee liatnya " kata gue ke si mbam sambil nunjuk kearah mereka.

" Oh "

Anjeengggg-anjenggg heran gue ngapa bisa betah bekawan ama ni bocah satu yang kalo ngomong suka ga nyambung!!!

" Oh lu tu apeee anjenggg gue nanya lu kesel kaga??? Uhh lama² guee sleding juga pala lu mbam² " belom tau aja si mbam gue preman pasar kampung gondok.

" Engga juga kenapa emang? "
Ntah kenapa ni ya setiap gue ngomongin si komplotannya JJ ,, si mbam ni kaya langsung diem trus ga banyak omong ,,, aslinya mah petakilan juga ni anak cuma aga lemot tapi yang lebih heran lemot² gini dia pinter anjirrr gataulah serah otak dia aja.

" Ya kaga ngapa-ngapa juga si gue kesel aja liat muka sombong nya si JJ "

Ehh betewaw yang tadi gue omongin sama si mbam itu JJ sama komplotannya NII JJ yaaa bukan Jeje citayem temennya si bonge. Nah si JJ ni punya temen namanya mio Athens tapi Nama dia terlalu keren anjirr untuk modelan jamet yang ga ketulungan kaya dia. Ya jadilah gue panggil dia Mio karbu nahh ini kan baru cocok.. oke ni si JJ ketua OSIS di sekolah kita trus si Mio wakilnya ,,, sebenernya si mereka baik ramah juga sama orang² tapi ga berlaku sama gue ,, masa gue pernah di panggil sempak tapasya ,, bisa luntur citra gue sebagai cowo terganteng se kampung gondok,, apa kata emak ya kan... Jadi gue benci gatau lah benci aja gitu bawaannya kalo liat mereka.

Nah sekarang gue lagi di kelas,, gue duduk di kursi paling belakang pojok,, alesan gue duduk disini ya karena gue males gue pengen tidur setibanya gue di sekolah abis tu masuk kelas begitu pantat gue nyentuh kursi gue langsung nguap gue udah nahan² supaya ga ngantuk dan alhasil istirahat tiba gue ketiduran!!
Sumpah pas tidur gue mimpi lagi dicium cogan tapi belum sempet gue dicium tetiba ada yang getok meja gue keras banget anjirrr hampir manrobbuka gue gara² kaget. Ya bayangin aja lu tidur lgi mimpi enak2 tetiba di kagetin ,, ni ya jangan ngarep gue bakal kaget estetik ,, gue kaget Ampe badan gue ke angkat tangan gue ke angkat sambil ngomong ( asshhhhuaannnjeengggg ) dahlah help tapi gpp gue tetep ganteng..
Nah hampir aja gue mau marah² pas gue ngedongak gue malah nambah kaget ngeliat dia yang lagi ngeliatin gue pake muka datar yang pengen banget gue tonjok...

*****

Udah tau kan dia siapa???

Dah ges authornya cape besok lagi aja ya lanjutannya!!!

19/03/24
#fuaizgntngbngt
By Indah✿

BFF? || JJFUAIZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang