2. Pulang bersama🌻

153 10 0
                                    

Pas gue ngedongak gue liat muka datarnya si JJ yang pengen banget gue tonjok.
Gatau kenapa ni ya dia tu kalo sama orang lain ramahnya nauzubillahi minzalik lah kalo sama gue boro² ramah senyum aja kaga pernah gue liat.

" Apasi Je gue kaget anjing , lain kali kalo mau manggil tu panggil Baek-baek jangan ngagetin orang, gimane kalo misal gue tadi jantungan trus gue pingsan, Masi enak gue pingsan kalo gue manrobbuka gimaneee jeee!! kasian Ama janda di kampung gue kalo gue jadi ubi "

Gue udah marah² ke dia gara² ngagetin gue tetiba dia bales omongan gue gimana coba???

" Udah? "

Sii anjinggg ni udah ape dulu nih ,, otak gue baru bangun mata baru melek udah di suguhin kata " udah? ".

" Udah apaan jeee? "

" Uang kas lama!"

Kan!! Udah gue bilang orang tu kalo ngomong langsung to the Bone aja anjengg gausah pake isyarat segala ,, otak gue ga nyampe nihhh!!

" Aelah je² bilang kek dari tadi " kata gue sambil ngambil duit di saku trus ngasihin ke dia.

Abis gue ngasihin duit ke dia, dia langsung pergi gitu aja kek gada makasih²nya kek gue udah berbaik hati ya kan ngasih duit kas,, gue yakin nih si Paul dan kawan² belom pada ngasi duit kas.

Oh iya gue lupa ,, gue ni satu kelas Ama si JJ , Mio , dan tentunya sohib gue si embam. Cuma embam duduk depan gue. pokonya gue mau duduk sendiri biar leluasa pas mau tidur. Agak apes juga si satu kelas Ama si JJ&Mio,,gue suka dijadiin tumbal pas guru nyuruh buat ngejelasin di depan alhasil karena gue kaga tau ya gue di hukum Jongkok diluar kelas sambil jewer telinga.
Jangan tanya gunanya si embam apa,, embam pas gue di hukum ketawa-ketawa Bae udah kaya beruk di kasih pisang.

Pas pulang sekolah gue bareng embam lagi pake motor bututnya dia. Trus pas di pertigaan gue di turunin karena kita udah ga satu arah kampungnya. Ya jadi gue jalan deh.

" Makasih ya mbam doain gue kaya biar bisa beli Pajero " ucap gue sambil nyengir.

" Amiin paling kenceng deh gue " ucap mbam sambil nadah²in tangan ke langit.

" Ohoo lu emang sohib terbaik gue mbam "

Trus mbam pergi gue sendirian jalan kaki, sebenernya si ga jauh kalo pake motor paling cuma 5 menit ,, berhubung gue jalan kaki jadinya gue nyampe rumah sekitar 10 menit lah.

" Ya Allah buatlah anak manis, Bahenol dan ceria kaya gue kaya ya Allah,, biar gue bisa jajanin si mbam baso sebaskom "

Abis gue ngomong kaya gitu tetiba dari arah belakang gue ada yang nyautin.

" Emang bahenol? "

Anjenggg gue maluuu dahlah bye world.
Gue noleh kan mau liat orangnya dan yaaaa gue kaget dahlah pengen jadi ubi ajalah panteq gue malu...

" E-ehh apelu je telinga lu katarak? Gue bilang gagah ye bukan bahenol " ucap gue gelagapan dah ga karuan.

" Iya² cantik "

Hah? C-CANTIKK? Ohh guee ganteng begoo apaan lu cantik².

" Gue ganteng bego ,, mata lu budek ?? Gue yang gagah tampan dan berani kaya gini lu bilang cantik heh sedeng "

" Ada juga ya ganteng gagah versi mini ? "

" Mini² pale lu peang lu kira gue daus mini!! Gue tau je gue pendek mentang² gue 165 lu 180 ga ngaruh boyyy gue tetep ganteng !! "

" Naik "

Hah?? Ape lagi nih? N-Naik??

" Hah? Naik apaan? Lu mau gue naikin? "

BFF? || JJFUAIZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang