7. Calon pacar?🌻

105 9 0
                                    

Gue kebangun gara-gara suara yang bising banget. Perlahan-lahan mata gue gue buka,  hal pertama yang gue liat adalah gue kaya ada di bangunan tua lebih tepatnya kaya gedung yang ga ke pake lagi, gue baru nyadar kalo gue di tahan dengan posisi tangan gue di tali di tiang gede, gue berusaha berontak mau lepasin diri tapi hasilnya nihil tenaga gue udah lemah, tiba-tiba dari belakang gue denger ada suara orang buka pintu, jantung gue udah Mak deg, gue takut yang buka pintu adalah penculiknya, pas gue merem sambil berdoa tiba-tiba ada yang nepuk pipi gue sambil bilang..

" Heyy bangun "

Gue buka mata perlahan-lahan dan gue liat ternyata itu si JJ.

" Ada yang sakit hmm? "

Gue masih diem kok bisa dia ada disini?.

" Lu nyulik gue? " Tanya gue penasaran.

" Bego " jawabnya sambil ngelepasin ikatan tali di tangan gue.

Tiba-tiba braakkkk!! Ada suara orang yang buka pintu kenceng banget, gue kaget, belom selesai JJ ngelepasin ikatan tali di tangan gue tiba-tiba ada orang yang badannya gede tapi lebih pendek dari JJ, trus JJ bilang..

" Tetep disini jangan kemana-mana, dan jangan lupa tutup mata paham..."

Setelah itu JJ pergi nyamperin orang tadi dan sesuai permintaan dari JJ gue langsung tutup mata walaupun gue penasaran tapi gapapa lah gue tutup mata aja gue takut nangis ngeliatnya.

Gue merinding pas denger suara orang jatoh trus barang-barang pada kelempar, suara pukulan juga, dan yang bikin gue kaget adalah...

DORRRR!!!

Iyaa itu suara pistol, gue takut, air mata gue udah keluar badan gue gemeter gue ga henti-hentinya nyebut nama JJ, gue berdoa supaya dia selamat...

Trus ga lama gue denger ada suara orang jalan, disitu mata gue masih gue tutup walaupun air mata gue udah ngalirr Ampe ke leher. Gue berdoa supaya yang nyamperin gue itu si JJ. Trus dia deketin gue sambil bilang..

" Pinter, sekarang buka matanya "

Disitu gue bersyukur ternyta yang nyamperin gue itu si JJ, tapi pas gue buka mata disitu gue liat badan si JJ udah dilumuri darah semua, darahnya Ampe netes-netes, gue Ampe meringis ngeliatnya, tapi yang bikin gue salut mukanya si JJ biasa-biasa aja kaya ga ngerasain sakit sama sekali.

Trus si JJ langsung buka ikatan tali di tangan gue, gue yang masih nangis sambil gemeter pas tangan gue lepas gue langsung meluk si JJ ntahlah yang gue butuhin sekarang cuma pelukan.

" Heyy jangan nangis, lu gapapa kan? Gada yang sakit kan? Atau ada yang luka? "

Gue yang di tanya kaya gitu sama si JJ nambah nangiss gimana ga nangiss di saat-saat kaya gini JJ masih sempet-sempetnya nanyain keadaan gue, seharusnya gue yang nanyain keadaan dia bukan dia yang nanyain gue.

" Gue gapapa je seharusnya gue yang nanyain keadaan lu, bagian mana yang sakit? " Gue ngelepasin pelukan gue dari JJ dan nanya sambil nangis trus ngecek² badannya si JJ.

" Gue gapapa, ngeliat lu baik-baik aja udah ngilangin rasa sakit di tubuh gue "

Disitu gue terdiam, gue bingung sama perasaan gue, gue denger itu hati gue langsung degdegan.

" Ayo pergi dari sini " kata JJ sambil ngangkatin badan gue.

Gue yang di angkat kaya gitu langsung nolak, secara gue kan gapapa cuma shock aja, disini gue yang harus bantuin si JJ.

" Ah gausah je, sini lu aja yang gue bantu " ucap gue sambil ngelepasin tangan JJ dan beralih ngebantuin dia.

" Gapapa udah tanggung jawab gue " abis ngomong gitu si JJ langsung ngangkat gue ala bridal style. Buset gue langsung bengong, mo ngeberontak juga percuma soalnya kekuatan gue bakal kalah sama kekuatan JJ.

BFF? || JJFUAIZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang