9. ulang tahun sekolah 2🌻

96 9 3
                                    

"Saya pilih Primilly"

".........."

Gue diem, gatau kenapa gue kaya ga terima..

" Baik untuk nak JJ sama nak prim persiapkan diri baik-baik okee " kata Bu Nia

" YAAHH BUU KOK SAYA GA DIPILIH JADI PANGERANNYA SI BUUU~~ " Teriak Mio yang makin bikin gue eneg.

" HEEHHHH KARBU LU TU COCOKNYA JADI KURCACII " sindir Fuaiz yang langsung mendapat sorakan bahkan tertawaan serta siulan dari siswa-siswi.

" Diem lu monyett!!! Lu aja kaga di pilih buat maen wlee " balas Mio pada Fuaiz dan langsung mendapat sorakan juga dari teman-temannya, bayangkan saya teman-temannya mengacungkan jempol terbalik serta sorakan ejekan kepada Fuaiz.

" Liat ajaa guee bakal dapet peran dalam drama ini!!" Balas Fuaiz dan langsung membuang muka.

" Oke besok pagi saya akan memilih apa saja yang akan kalian perankan selain nak JJ sma nak primilly tadi, untuk kalian berdua hendaknya malam ini untuk latihan supaya besok pagi sudah bisa kalian tunjukkan kepada saya. " Jelas Bu Nia dan mengakhiri kelas hari ini.

☞_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_☜

"Gue kudu dapetin peran apa ya, apa gue usul jadi bapaknya snow white aja ya" ucap Fuaiz yang bingung.

" MAAKKK!!, AIZ BINGUNG, AIZ COCOKNYA JADI APA YAA??? " Teriak gue sambil nanya ke emak.

" HAAAHHH??? " Hufftt ternyata emak ga denger.

" Di sekolah aiz mau ngadain ulang tahun sekolah, jadi Bu Nia nyuruh kita buat akting  drama putri snow white, nahh aiz bingung Mak aiz mau jadi apa "

" Pangeran? " Tanya emak.

" Pangeran udah JJ Mak, enak bener si JJ di tunjuk jadi pangeran sama guru " ucap gue tertunduk lesu.

" Hmmm yaudah lu jadi putri Snow white nya aja " ucap emak tanpa dosa.

" Yang bener aje makk, masa aiz mo jadi snow white, bisa gila kalo pemerannya batang sama batang makk " tolak gue kaga terima.

" Yaudah si iz paling-paling lu nanti jadi salah satu spesies kurcaci " ucap emak tanpa dosa part dua.

" Ya Allah makk.... Dahlah image aiz manaaa maakkk kalo aiz jadi kurcaci mending aiz jadi pohon dah daripada jadi kurcaci " tolak guee lagi yang langsung pergi ke kamar tidur.

" Ya Allah semoga besok aiz ga jadi kurcaci aamiin " ucap gue sambil doa nadahin tangan ke Allah.

Ga lama setelahnya gue ketiduran sampe pagi..

☞_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_☜

Ke esokan hari nya seluruh siswa yang ikut berperan hadir di aula untuk latihan, kebetulan semalam Bu Nia sudah membagikan list nama-nama siswa dan apa saja perannya.

*Di dalam aula*


" BAIKK, Dengarkan!! Semuanya harus latihan dengan serius, kalo sampai ada yang main-main akan saya jemurkan di tengah lapangan, MENGERTII!!! " Terang Bu Nia tegas kepada siswa-siswi.

" BAIKK buu ~~~ " ucap seluruh siswa.

" Males gue sumpah " ucap Mio pada JJ.

BFF? || JJFUAIZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang