3. Bunga matahari🌻

80 11 3
                                    

Kaya biasanya pagi-pagi gue kudu diteriakin sama emak dulu baru bangun.

" Iizzzzzz bangun kaga lu ga bangun gue siram pake Aer comberann BANGUN!!! "

Alhasil gue bangun walau baru setengah sadar gue langsung pergi ke kamar mandi.
Selesai mandi gue makan. Abis makan gue berangkat sekolah seperti biasa.

" Makk aiz berangkat yee "

" IYEE IZZZ JANGAN LUPA MINUM SUSU BIAR TAMBAH GEMOYYY "

" Aelah makk gausah teriak² ngapa ,, aiz malu di denger tetangga "

" Ngapain malu gue maling beras mereka aja kaga "

Serah emak gue deh pokonya gue langsung pergi jalan kaki nungguin si mbam buat ketemuan di pertigaan. Gue jalan kaki sendirian tapi suasana pagi ini rame banget ada ibu-ibu mau jualan ada bapa-bapa mau ke sawah rame deh pokonya. Pas gue lagi khusyuk²nya jalan tetiba dari belakang ada yang hampir mau nyerempet gue ,, gue kaget setengah ubi sumpah jantung gue mau copot ampun dah. Gue langsung teriak manggil si pelaku...

" Woyyy kutu berukkk!!! Sape luu haa berani-beraninya lu nyerempet gue,, lu iri kan ama badan gue yang bohai makanya lu mau nyelakain gue!! "

Tetiba settt si pelaku berenti trus noleh. Sumpah pas tau siapa pelakunya pengen banget gue tonjok gue ajak geludd uhh darah gue udah naek ubun²!!

" Oo jadi eluu!! Pantesan hampir nyerempet gue udah dasarnya lu Mio karbu pake motor oleng pulaaa!!! "

" Berisik janda!! Orang gue ga sengaja juga... Lagian lu ngapa dah jalan kaga minggir kenapa ga sekalian ke tengah-tengah jalan aja biar sekalian badan lu gepeng di lindes trek "

" Ohhhh lu doain gue mati hahhh?? Lagian mata lu butet apa orang gue udah minggir dasar lu nya aja yang ga waras " marah gue sambil pergi ninggalin si Mio karbu.

Sesampainya di pertigaan gue liat udah ada si mbam lagi nungguin gue.

" Ehh mbam maaf-maaf ni ye lu jadi nungguin gue sumpah mood gue pagi-pagi udah rusak gara-gara si Mio karbu "

" Etdah emang lu diapain anjirr  "

" Masa gue lagi jalan malah di serempettt pan anjinggg " jelas gue sambil emosi nginget kejadian tadi.

"Yaudah lah yokkk berangkat keburu telat"

" Yaudah deh yokkkk gasss brooo " ucap gue sambil ngangkat tangan tanda mulai berjalan.

Sesampainya gue di gerbang sekolah gue liat ada si Mio karbu sama temen²nya lagi nongki Deket parkiran. Gue ga mood ngeliat mukanya si Mio ,, pengen gue bejek² tuh muka. Ehh iya tumben si JJ kaga ada biasanya si JJ Ama si Mio kaga bisa di pisah.

Pas gue udah masuk kelas gue liat kursinya si JJ masih kosong . Yes Alhamdulillah gue bersyukur kalo si JJ kaga masuk. Walaupun si Mio karbu masuk tapi gapapa deh yang penting ni orang kaga muncul di hadapan gue.

" Ahhh Alhamdulillah akhirnya si JJ kaga masuk,, gue doain kaga masuk Ampe lulus haha "

" Gue denger "

Sumpah demi Allah kok ya suka bangettt ngagetin orang. Gue liat si JJ udah ada di belakang gue anjengg gue curiga sebenernya si JJ ni cenayanggg.

" Panteq gue kaget ashuuu!! Lu kok bisa ada di belakang gue sihhhh perasaan ga pernah gue liat lu masuk "

" Jendela belakang " ucap JJ sambil manggut²in bibir nunjuk arah jendela belakang.

" Gada kerjaan banget lewat² jendela belakang ,, ngape luuu?? Kaya abis maling mangga aja,,, curiga gue yang sering maling mangganya pak kepsek itu lu " ucap gue sambil memutar bola mata malasss.

BFF? || JJFUAIZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang