Hari ini hari libur jadi gue ga perlu bangun pagi-pagi. Akhirnya gue bangun jam 10 pagi itu juga karena gue laper. Gue panggil-panggil emak gue dan ternyata dia ada di dapur masak sambil liat live ibu-ibu yang kalo live " tap tap layarnya ges yok tap tap layarnya oke yang gift singa saya lompat dari jurang sekarang juga ayo tap tap layarnya ges ". Uhh Ampe merinding gue dengernya gitu amat Bu² nyari duit mending jualan gorengan kaya uni bakwan lebih bermanfaat. Untung aja kaga live mandi lumpur.
Jadi siang ini rencananya gue mau maen PS di pinggiran jalan utama Mayan kan hari libur. Jadi gue inisiatif ngabarin si mbam buat ngajak dia maen PS
Ehh mbam lu hari ini free ga? ||
|| Kaga bro gue lagi bantuin bokap gue
Yahhh sayang banget mbam padahal mau|| gua ajakin maen PS.
||Maaf ya gue gabisa lain kali aja kita maennya.
Oke deh ||
Haahh aslinya gue pengen banget ngajakin mbam maen PS tapi yaudahlah gue sendiri aja. Trus gue izin Ama emak gue keluar buat belajar kalo gue izin buat maen PS gue kaga di kasih sangu bro.
" Makk aiz mo kerumah temen mo belajar "
" Uuu mantep izz ntu baru anaknye emak "
Yes berhasil nih sekarang aja emak gue lagi ngeluarin duit dari bajunya.
" Nihh sangon buat aiz kalo laper makan ya trus bagi temen aiz juga okeee " ucap emak sambil ngasihin duitnya ke gue.
" Siap Mak aiz berangkat dulu ya " ucap gue sambil nyium tapak tangan emak.
Sebenernya gue juga ga tega bohongin emak tapi yaudahlah awogawog.
Sesampainya gue depan toko PS gue degdegan soalnya baru pertama kali ini gue Dateng kesini. Biasanya gue maen PS di rumahnya haji Husin sekarang gue milih di toko ini yang katanya ada game terbaru.Trus gue masuk dan gue kaya di sambut sama kasir atau apalah itu yang bikin gue kaget adalah...
" Selamat siang ada yang bisa saya bantu " ucap kasir itu yang suaranya kaya orang yang gue kenal.
" Ahh siang juga ini gue mau maen game terba- " belum sempet gue selesain kata-kata gue ,, pas gue liat muka tu kasir ternyataa..
" Loh lu kerja disini je? " Tanya gue kaget liat JJ jadi kasir disini.
" Emm " jawab JJ sambil manggut²
" Ohh yaudah gue mau maen game terbaru disini " walaupun gue heran dan baru tau kalo si JJ ternyta kerja disini tapi gue ga peduli toh juga enak nanti kalo gue mau maen kesini kan gue ada temen ngobrol haha.
" Oke ini kartunya, mau pesen apalagi? " Ucap JJ sambil nyodorin kartu game.
" Oh gue mau pesen Coca cola aja "
Trus pesenan gue di kasih juga sama si JJ .
Gue jalan ke tempat duduk yang nomornya sama kaya yang di kartu ini. Buset keren banget anjiirr PC nya juga keren ada lampu²nya gitu. Trus udah gue idupin dan ternyata gue bingung nih cara maen ni game kaya gimana trus gue pencet-pencet asal²an trus gue berenti sebentar karena gue bingung. Pas gue bingung tetiba dari arah belakang gue..
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF? || JJFUAIZ
Short StoryBerkisah tentang Fuaiz si preman pasar yang ganteng seantero kampung gondok ( kata emak ). memiliki hobby yang agak lain yaitu hobby melihat Cogan. Awalnya Fuaiz benci sama satu cowo yaitu JJ ,, dia pikir JJ itu sombong karena muka dia selalu datar...