6. Di culik🌻

99 7 0
                                    

Gegara kejadian siang tadi gue jadi kepikiran. Kira-kira JJ kenapa ya langsung pergi. Gue jadi malu...

" Ah anj kenapa gue harus kebawa suasana si tadi... Kalo kaya gini gue kan jadi malu " ucap gue sambil ngusap muka.

" Alah bodo amatlah orang yang nyosor duluan dia juga... "

Setelah cape bergelut sama pikiran gue jadi ketiduran sampe pagi.

*****

Pagi pun tiba seperti biasa gue udah siap-siap mo berangkat sekolah.

" Mak aiz berangkat" setelah nyium tangan emak gue langsung jalan nuju pertigaan.

Setelah gue sampe... di sana juga udah ada mbam yang nungguin gue.

" Ehh mbam maaf yaa nunggu lama hehe " ucap gue cengengesan sambil naek motornya mbam.

" Udah biasa gue mah udah kaya nunggu kepastian dari diaaa..." Ucap mbam sambil jalanin motor.

" Busett dia sape nihh?? Kenalin dongg kiw kiw " kata gue sambil ngejek si mbam.

" Bacott kepo ae lu izz "

" Haha kepo itu wajib mbam secara lu kan sohib sehidup semati gue jadi gue berhak tau siapa aja yang deketin lu "

" Ahh gue aja masih bingung sama dia iz "

Sebenernya gue kasian sama mbam. Mengingat kejadian dimana dia ditinggal mati sama pacarnya setahun yang lalu gue ikut sedih. Mana setelah pacarnya gada ibu nya juga ikut meninggal karena sakit, apa ga trauma si mbam, jadinya ga heran kalo mbam sekarang ga seceria dulu lagi.

Setelah lama kita di atas motor akhirnya kita sampe juga di sekolah. Seperti biasa gue masuk ke kelas bareng si mbam. Kondisi di kelas sama kaya biasanya yaitu belajar² dan belajar. Bukannya gue males gue cuma gamau kalo nanti gue serius belajar bisa-bisa Albert Einstein kalah Ama gue. Gue cuma mau hormatin beliau aja, jadi gue ngalah.

Ga kerasa bel istirahat tiba gue sama mbam pergi menuju kantin. Oh iya gue baru nyadar ni si JJ ngapa kaga masuk ya?. Apa jangan-jangan trauma gara-gara kemaren?. Ntahlah sebenernya gue juga belom sanggup ketemu dia.

Posisi gue sekarang lagi duduk di lapaknya Bu Atik. Gue sama mbam mesen baso kesayangan kita. Ntah kenapa rasa baso di sini tuh kaga tertandingi mana harganya cuma 5 ribu low budget bangettt.

Pas gue lagi anteng-anteng nya nunggu tetiba Dateng tuh si Mio karbu sama temen-temennya yang kaga ada akhlak. Gue liat si Mio karbu duduk di lapak sebelah. Sebenernya gue eneg liat mukanya si Mio jadi gue diemin aja. Trus si Mio karbu kaya manggil-manggil sambil ngejek gitu ke gue sama mbam dikira gue ga denger apa!!

" Kiww dek abang hari ini free loh dek, sini deh Abang janji Abang bakal beliin sempak selusin " ucap Mio sambil ngedip-ngedipin mata.

Disitu gue masih diem sekali dua kali dia ngejek masih gue diemin, dan sekarang untuk yang ketiga kalinya gue udah ga tahan dikira kita putri malam apaaa.
Gue berdiri sambil ngepalin tangan. Pokonya muka Mio mau gue tonjok sekarang juga. Dada gue udah naek turun tanda gue kesel trus mo gue samperin lah si Mio pas gue jalan tiba-tiba baju gue ada yang nahan dari belakang.

" Mbam please kali ini biarin gue nonjok mukanya si karbu, dia udah lecehin kita mbam, jadi gue mohon lepasin baju guee!!"

Setelah gue berusaha buat lepas dari cekatan si mbam tetiba gue terdiam pas si mbam bilang..

" Yang nahan baju lu sapa ha? Makanya noleh dulu sebelum nuduh!! "

Pas gue noleh rasanya gue pengen curhat ke Nadia omara. Gue malu sumpah gue malu. Ternyata baju gue nyangkut di pakunya Bu Atik, paku yang sengaja Bu Atik pasang buat nyangkutin marimas. Gue udah terlanjur malu mana si Mio sama kawan-kawannya ngetawain gue kenceng banget lagi. Jadi gue ga nungguin baso gue lagi gue buru² pergi dari situ gue kepalang malu sumpah mana gue udah kelewat pede.

" ehh izz ini baso lu gimana?? Bayar dulu woyy "
" Ehh eee maaf ya Bu Atik baso nya pesen satu aja hehe " ucap mbam garuk-garuk kepala.

Gue pergi ke belakang sekolah buat nenangin diri. Berhubung gue tadi bawa rokok jadi gue ngerokok aja. Lama gue diem tetiba ni otak nginget lagi kejadian kemaren siang. Ntah kenapa gue ngerasa ada yang beda sama perasaan gue sekarang, Ntahlah gue bingung juga sama perasaan gue.

Trus ga lama bel masuk tiba. Dan ga kerasa bel pulang akhirnya bunyi juga. Seperti biasa gue langsung lari ke gerbang depan buat nungguin si mbam sekalian ngeliat cogan² yang mana mereka tu sumber semangat gue hehee...

Pas gue lagi nungguin si mbam tiba-tiba mbam nelpon gue...

|| Ehh izz

Apaan? Cepetan woy gue nungguin lu di|| tempat biasa.

|| Gue gabisa bareng lu iz, soalnya bokap gue tadi nelpon mau jemput gue.

Lah kok tiba-tiba banget si mbam, trus|| motor lu gimana?

||Ntar motor gue di ambil bodyguard.

Ah iya anak orkay emang beda yaudahlah|| gue naik angkot aja.

|| Lu gapapa naek angkot? Atau gue suruh bodyguard gue aja buat anter lu?.

Gausah² gue bisa sendiri mbam, lu hati²|| yeee.

|| Oh yaudah lu juga hati-hati izz.

Setelah itu telpon kita berakhir. Huuhh ternyata ada untung nya juga gue tadi ga beli baso. Posisi gue sekarang lagi nungguin angkot di pinggir jalan. Tapi gue rasa angkot jam-jam segini tu pada istirahat. Sumpah gue pengen nangis. Gue sekarang lagi duduk sambil gambar-gambar di tanah berharap angkot bakal lewat. Tetiba ada suara yang manggil gue, dari suaranya si udah gue tebak dia siapa.

" Lagi ngapain "

Gue ndongak dan ngeliat ternyata di depan gue si JJ.

" Jual telor. " bales gue ketus.

" Lagi nungguin angkot? "

" Udah tau gue nungguin angkot ngapain masih nanya? " Gatau gue kaga mood.

" Angkot jam segini udah ga lewat, ayo biar gue anter "

" Gak ah lagian dari mana lu tau kalo angkot jam segini udah ga lewat? "

" Feeling "

" Piling² Mbah mu, udah sana pergi ga mood gue "

" Serius? "

" Duarius "

" Yaudah tapi inget anak gadis jalan sendirian disini bahaya, biasanya banyak penculik "

" Anak gadis² lama² congor lu gue kepang ni, sembarangan kalo ngomong, gue punya batang yee " ucap gue dengan bangga.

" Mana liat "

" Anjirrr mesum lu je, lu ramah baik dan suci depan orang² aja ye, giliran depan gue lu mesum parah lu je "

" Titit kecil " ucap dia yang langsung pergi ninggalin gue.

Gue kepalang emosi jadi nendang angin sambil misuh-misuh. Bisa-bisanya si JJ ngeledek gue. Tapi pas JJ pergi kok suasana semakin mencekam ye, agak horor aja gitu padahal masih siang, trus gue jalan sambil nungguin angkot, sumpah gue pengen nangis lagi keinget kata-kata nya si JJ yang ada penculik, kalo beneran gimana?, lebih parahnya lagi tu penculik terlena sama kegantengan dan badan gue yang bohai, bisa-bisa gue di perawanin, uhh ngebayanginnya aja gue udah merinding.

Lama gue jalan dan rasa takut gue belum juga reda tetiba dari belakang ada yang nyekap gue, mulut gue di bekep pake kain gue berusaha berontak tapi badan yang nahan gue kegedean akhirnya tenaga gue habis dan tiba-tiba gelap....
Gue ga sadarkan diri....

*****

Kira-kira yang nyulik Fuaiz siapa ya? Ada yang bisa nebak?

22/03/24
By Indah✿

BFF? || JJFUAIZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang