Besok pagi adalah hari dimana gue meranin sebagai pohon!!
Sebenernya gue kesel tapi apalah daya, iyaa emang gue ga jadi kurcaci tapiii ga jadi pohon juga kali...Dan sekarang gue keluar di taman pinggiran kota Deket PS yang tempat JJ kerja itu lohhh inget ga?
Nahh gue kesini buat refreshing otakk, gue kesini sebenernya ngajak mbam tadi tapi kata mbam dia lagi bantuin bokap dia sumpah gue kalo jadi mbam serasa ga bebas, tapi gapapa juga sih orang mereka tajirr!!Gue lagi duduk di kursi panjang sambil nikmatin angin malam, gue ngeliat cowo cewe pacaran, ngeliat emak bapak yang gendong anak sambil ketawa-ketawa, gue sedih dari kecil gue ga terlalu dapet kasih sayang dari bapak, gue jadi nangis nginget pas bapak pulang yang udah tinggal nama. Lama mata gue ngeluarin air mata tiba-tiba ada tangan yang nyodorin tisu ke gue..
Gue ndongak pas gue liat gue ga kenal tapi mukanya kaya ga asing...
" Ehh lu sapa? " Tanya gue baik-baik.
" Gue ta " jawab dia yang langsung duduk sebelah gue.
Lama gue mikir ni orang siapa tetiba gue inget!!
" Ohhh lu nakunta ketua basket ya??? " Tanya gue agak excited.
" Iyaa " jawabnya singkat.
" Hehe kenalin gue Fuaiz kelas 11 IPS " kata gue memperkenalkan diri.
" Gue tau "...
Whatt?? Dia tau? Dari mana bjiirr oh yaudah si berarti gue terkenal.
" Tau darimana? "
" Gue sering liat lu di sekolah, lu nya aja yng ga nyadar "
Ngedenger jawaban dia gue reflek " HAAH" serius? Berarti dia merhatiin gue dong awogawog.
" Eee hehee masa sih " jawab gue cengengesan.
" Tadi kenapa lu nangis? " Tanya dia sambil natap gue.
" Eee gapapa hehe " sial gue gugup anjirr.
" Trus ngapain disini sendirian? "
" Gapapa cuma nyari angin aja " jawab gue canggung.
" Kan di rumah ada " jawabnya yang bikin gue bingung.
" Haahh? Maksudnya? "
" Cekks... Tinggal idupin kipas udah ketemu anginnya gausah nyari sampe kesini bahaya sendirian "
Gue yang denger itu langsung natap dia datar, bener si emang tapi kan ah dahlah.
Trus kita ngobrol-ngobrol berdua nanyain berbagai hal..
☞_________☜
Ke esokan harinya seperti biasa gue berangkat sekolah bareng mbam, trus pas nyampe sekolah di sekolah udah rame trus di dalem aula udah ada banyak orang yang nyiapin perintilan buat drama nanti...
" Semangat ya iz " ucap mbam sambil tertawa mengejek.
" Semangat² kepala bapak kau " jawab gue sambil mukul kepala mbam.
" Yee gitu aja marah wuuu " ejek mbam yang langsung berlalu dari hadapan gue.
Gue ga langsung pergi bareng mbam soalnya mau kumpul dulu di aula, trus pas jalan mo ke aula tiba-tiba gue di samperin sama seseorang.
" Heyy " sapa orang itu.
Pas gue liat ohh ternyata...
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF? || JJFUAIZ
Short StoryBerkisah tentang Fuaiz si preman pasar yang ganteng seantero kampung gondok ( kata emak ). memiliki hobby yang agak lain yaitu hobby melihat Cogan. Awalnya Fuaiz benci sama satu cowo yaitu JJ ,, dia pikir JJ itu sombong karena muka dia selalu datar...