Shani sudah menasehati semua anak" nya baik Ashel dan Marsha yang di anggap sebagai anak.
bagi Shani meski Flora adalah adiknya, tapi Shani tetap menganggapnya seperti anaknya juga, dan selalu menasehatinya tanpa lelah.-
Flora sudah berkenalan juga sama Marsha
tapi Marsha tak bercerita banyak, cuma asal usulnya aja.~
Adel : bosenn bangett.. Main keluar yuukk
Zee : bolehh tuuhh
Shani : ajak tante mu juga, dari tadi gak kemana mana anaknya
Flora : males banget.. Jadi obat nyamuk
Flora masih sibuk dengan bukunya
Shani : heeeeeehhhhhh!!!
mereka hanya tertawa mendengar ucapan Flora
Ashel : kamu di bolehin gak sama papah Anin meng?
Marsha : hem gimana yaaa aku gatau..
Tapi kayaknya Papa belum pulang sihh, takut kalo gak izin ke papaAdel : kita tunggu aja sampai papa kamu pulang.
Marsha : papa pulangnya gak mesti kapan, takut tar kita kemaleman
Shani : yaudahh.. Kalian main aja gapapa
tapi jangan sampai pulang malem" yahh..
Nanti Mama Shani telpon ke papamu dan Mamah Shani yang akan meminta IzinMarsha : seriuss Tantee??
Shani : kok Tante sihh... Kalian semua kan anak" Mamah
Marsha sangat senang mendengarnya, karna sudah lama tidak mendapatkan sosok seorang Ibu.
Flora : wihhh selamat.. Kalian akan menjadi menantu Mamah Shani.
Adel : *manteb nihhh kalo udah dapet restu gini
pikiran Adel cuma per gempuran saja.
Zee : *Gue kok deg deg an siihhh, apa bener kata tante Flora, Gue cocoknya sama Ashel.
kalo lagi deket sama Ashel badanku selalu anget ajggg, pengen menerkamnya aja.
tapi kalo ke Marsha gimana yaaa... Apa aku ada rasa, apa cuma kasihan aja sama hidupnya.
tapi aku berjanji sama om Anin, akan menjaga anaknya, apa aku coba dapetin hatinya aja yaa..
lagian First Kiss nya Marsha dapatnya dari aku(Zee Zee cewe siapa lagi yang pernah lu ajak
e........... na.. )Ashel dan Marsha hanya senyum" sendiri.
Shani juga salting parah, karna ucapan dari Flora.
dan menenangkan mereka agar jangan mikir kesana dulu..
nikmati masa remaja kalian tuturnya.
tapi Shani berharap mempunyai mantu mereka ber 2bagaimana dengan 6 bulanya Marsha??
bahkan mereka semua ini masih anak SMA
apa yang terjadi sama perasaan mereka kedepanya..(Jadi lupa guys, si Zee sudah tau apa belum yaa..
kalo Adel sama Ashel pacaran wkwkwk)Mereka ber 4 bergegas pergi kerumahnya Marsha.
sedangkan Anin belum pulang jugamereka sekarang lagi berunding dan akan pergi kemana..
Marsha masih bingung,dia mau pergi masa gak pamitan sama papahnya.
lalu Adel memberi saran, gimana kalo kamu nulis surat gitu, yang isinya kita pergi main bareng"
dan pulangnya gak sampai malem, terus bilang saja kalo papahmu gapercaya, suruh Tlp mamah Shanidan Marsha mengambil keputusanya untuk membuat surat itu.
(mungkin eps yang akan datang, akan kumasukan Handphone guys, biar mudah buat komunikasi..
tapi bukan hp hp jaman sekarang, tetap di era cerita ini yang kubuat)
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Help Falling In Love
FantasySebuah kisah dari 3 Sahabat Tentang Zee,Adel dan Ashel persahabatan ini teruji ketika mereka mulai masa remaja 1 gadis yang di lindungi oleh 2 pangeran yang bingung akan perasaan nya