Part 18

3.2K 326 9
                                    

🍒

Selama perjalanan Jungkook sangat gugup,tangannya terus menerus meremat bajunya

"Jangan diremat terus itu udah lecek" ucap taehyung terkekeh sambil menunjuk baju Jungkook

Jungkook langsung mendelik pada taehyung.

"Ayo masuk!!" Ajak taehyung sambil menggandeng tangan jungkook

Jungkook memasuki rumah kediaman keluarga kim,dia melihat interior rumah taehyung yang tidak biasa,klasik tapi elegan.

"Mah,pah aku bawa orang yang papah sama mamah ingin temui" teriak taehyung.

Namjoon dan seokjin menghampiri taehyung dia melihat taehyung membawa seseorang namja yang berparas cantik.

Seokjin dan namjoon menganga tidak percaya ternyata Jungkook berumur lima tahun yang diusir bersama ibunya ternyata sudah besar.

Namjoon tersenyum dan membelai surai rambut Jungkook.

"Kau sudah besar nak" ucap namjoon

Jungkook hanya membalasnya dengan senyuman,kemudian giliran seokjin dia langsung menarik jungkook kedalam kamarnya dan itu membuat taehyung dan namjoon menganga tak percaya,entah apa yang mereka lakukan didalam sana.

Satu jam kemudian jungkook dan seokjin keluar dari kamar sambil cekikikan.

"Kalian habis ngapain didalam?" Tanya taehyung

"Rahasia,namja tidak boleh tau"balas seokjin

"Bukannya Jungkook juga namja?" Timpal namjoon

"Dia berbeda,dia ini namja yang sangat cantik mamah menyukainya" ucap seokjin

Taehyung langsung menarik jungkook dan menyembunyikannya dibelakang punggungnya.

"Mah!! Mamah sudah tua,harus ngalah,jungkook ini milik ku" ucap taehyung tak terima

Plakk...

Taehyung kena geplakan ditangannya oleh soekjin.

"Aww!! Sakit mah!!" Ringis taehyung

"Kau ini kurang ajar sekali,kau anggap mami yeoja apaan eoh?" Delik seokjin kesal,sedangkan namjoon dan Jungkook terkekeh mendengarnya.

"Mamah suka Jungkook sebagai menantu mamah,pokoknya mamah cuma mau Jungkook saja tidak mau yang lain" ucap seokjin

"Ohh bilang dong dari awal wkwk!!" Ucap taehyung terkekeh

"Ish dasar!!" Kesal seokjin

Semuanya tertawa disana kemudian taehyung membawa jungkook kedalam kamar miliknya dulu saat belum sekolah keluar negri.

"Ayo masuk!!" Ajak taehyung masuk kedalam kamar.

Jungkook melihat kamarnya sangat tertata rapih dan juga banyak piala disana.

"Apa ini pialamu?" Tanya jungkook melihat-lihat

"Iya,ini saat sekolah dulu aku banyak sekali ikut perlombaan" jawab taehyung

Ternyata taehyung anak yang sangat pinta sekali pikir Jungkook.

Taehyung melingkar kan tangannya di pinggang jungkook,dia memeluk Jungkook dari belakang dan itu membuat Jungkook terkejut

"By!! I love you" bisik taehyung ditelinga Jungkook.

Jungkook hanya terdiam saja,dia tak tau harus menjawab apa,karena saat ini jantungnya berdebar kencang dan dia tak tahu kenapa,bukan kah dia menerima taehyung hanya untuk balas dendam pada soohee,tapi kenapa dia jadi seperti ini,jika dia jatuh cinta pada taehyung maka akan sedikit Sulit untuk rencananya.

Taehyung membalikan tubuh jungkook untuk menghadapnya,dia menarik jungkook kedalam dekapannya lebih dekat,tangannya menarik tengkuk jungkook dan mendekatkan wajahnya.

Cupp...

Taehyung mencium bibir Jungkook,awalnya hanya menempel saja tapi lama kelamaan taehyung melumatnya.

Jungkook tak membalas sama sekali tapi karena ciuman taehyung menuntun dia terbawa alur dan mengikuti permainannya.

Serasa hampir kehabisan nafas jungkook memukul dada taehyung pelan,dia ngos-ngosan karena taehyung menciumnya sangat bersemangat.

"Maaf!! Aku tak bisa mengendalikan diriku jika melakuka itu denganmu" ucap taehyung

Jungkook benar-benar mati kitu dia tak berbicara sama sekali karena sekarang wajahnya sangat merah dan ini adalah ciuman pertamanya juga.

Jadi inikah rasanya orang berciuman pikir Jungkook.

Tbc...
Komen 🍒

Takdir Cinta - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang