Part 39

4.1K 358 26
                                    

🍒

Diruang rawat Jungkook selesai diperiksa oleh dokter heoseok, taehyung sudah merasa lega sekarang karena dokter heoseok bilang kondisi jungkook sudah stabil dan ada sedikit keajaiban kalo janin yang dikandung Jungkook juga baik baik saja.

Tentu saja taehyung dan lainnya sangat bahagia mendengarnya,kalo Jungkook dan calon anaknya baik-baik saja.

"Terima kasih dok!! Maaf jika saya sempat memukul anda" ucap Taehyung menyesal

"Tak apa!! Saya mengerti dengan situasi keadaan tadi,kalo begitu saya permisi dulu,jika butuh sesuatu panggil saja saya diruangan" ucap dokter heoseok tersenyum

"Iya,sekali lagi terima kasih"
Dokter hesoeok pun pergi dan taehyung segera kembali duduk dikursi sebelah ranjang Jungkook.

Dia menggenggam erat tangan jungkook,menatap wajah pucat yang
masih menutup matanya,taehyung tak henti-hentinya mengusap kepala Jungkook lembut serta mencium punggung tangan sicantik dan sesekali mengusap perut Jungkook yang masihta.

"Kenapa kau tak pernah bilang padaku,jika kau hamil!!" Monolog Taehyung.

Dia menyesali semua perbuatannya setelah tau yang sebenarnya dari mingyu,awalnya jungkook memang memperalat taehyung untuk membalas dendam pada soohee tapi lambat laun karena cinta yang diberikan taehyung tulus,jungkook jadi jatuh hati padanya.

Tangan jungkook bergerak kecil,dia melenguh dan membuka matanya pelan,melihat ke sekeliling yang sangat asing dimatanya,taehyung yang menyadari hal itu langsung mengusap kepala Jungkook lembut.

"Baby!! Kau sudah sadar?" Tanya taehyung pelan

"T-taehyung!!" Ucap jungkook lemah menatap wajah taehyung yang berada dihadapannya

Airmatanya mengalir disudut matanya,menatap tak percaya jika taehyung berada dihadapannya,seperti serasa ini mimpi atau nyata.

"Hei!! Kenapa menangis?" Tanya taehyung lembut sambil menyeka air mata jungkook dengan ibu jarinya lembut.

Jungkook tak bisa berkata apa-apa dia hanya bisa menangis menatap taehyung,tangan taehyung memeluk Jungkook memenangkan Jungkook agar tak menangis lagi.

"Tenanglah!! Aku ada disini,aku takan kemana-mana" ucap taehyung yang sekarang memeluk Jungkook dan sedikit menahan tubuhnya agar Jungkook tak tertindih.

"Pernikahanmu hiks?" Tanya jungkook

"Apa kau mau melihat aku menikah?"

Jungkook langsung menggeleng brutal dipelukan Taehyung.

Taehyung tersenyum lalu melepaskan pelukannya dan mencium kening jungkook lembut,terlihat sungguh sangat menggemaskan Jungkook dengan mata yang sembab dan hidung yang merah karena menangis,tak lupa meski bibirnya pucat Jungkook masih terlihat sangat cantik oleh taehyung.

"Aku mencintaimu Kim Jungkook!!" Ucap taehyung tersenyum

"Aku juga mencintaimu hiks" balas Jungkook

Lalu mereka berpelukan kembali dengan erat menumpahkan segala kerinduan mereka.

Sedari tadi jihoon menatap taehyung dan Jungkook diambang pintu,meski hatinya sakit karena taehyung menikahinya hanya untuk pelampiasan saja tapi dia akhirnya senang melihat taehyung dan Jungkook kembali lagi bersama.

"Ekhemm!!" Dehem jihoon membuyarkan taehyung dan jungkook yang tak menyadari keberadaanya.

"Jihoon!!" Kaget taehyung dan Jungkook

Jihoon tersenyum menghampiri mereka berdua,dia meyakinkan jika dia baik-baik saja karena tatapan taehyung dan jungkook merasa sangat bersalah padanya.

"Aish!! Ayolah jangan melihatku seperti itu" ucap jihoon mencairkan suasana.

Yang menatap makin merasa bersalah tapi yang ditatap malah jadi gugup dan canggung,taehyung mendekat pada jihoon dan langsung memeluknya

"Maaf!! Maafkan aku!!" Ucap taehyung menyesal

"Kak!! Aku tidak pernah menyalahkan mu,ini semua salahku harusnya aku tak langsung menerima tawaranmu karena keegoisanku"

"Tidak!! Ini semua salahku harusnya aku yang tak melibatkanmu dalam hal ini"

Jihoon menangis dipelukan Taehyung.

"Kak udah yah hiks!! Nanti kak jungkook marah kau memelukku lama-lama" tangis jihan dibarengi jahilnya.

Jungkook yang mendengarnya pun langsung menoleh kearah lain,jihoon beranjak menghampiri jungkook yang masih terbaring lemah karena beberapa jam berada diair dan membuat kakinya kebas.

"Kak!! Aku minta maaf,ku mohon kakak jangan membenciku" ucap jihoon yang kini berdiri disebelah jungkook

Jungkook yang tak biasa berbicara lembut dengan jihoon pun sedikit kaku,dia tak tau harus bereaksi apa.

"A-aku sudah memaafkanmu" ucap jungkook pelan

Jihoon terkejut mendengarnya biasanya Jungkook akan selalu menghindar jika dia terus berkata minta maaf dan kali ini pertama kalinya jungkook menerima kata maaf nya,jihoon langsung menghamburkan tubuhnya memeluk Jungkook dan membuat jungkook tersentak kaget namun tidak menolaknya.

"Terima kasih kak hiks!! Aku sangat senang ini pertama kalinya kakak memaafkan ku hiks!!

Jihoon kembali menangis dan membuat jungkook bingung harus bagaimana,dia melirik pada taehyung harus bagaimana,tahu akan maksud Jungkook taehyung tersenyum kearah jungkook dan langsung mengangguk untuk membalasnya.

Dengan perlahan tangan jungkook terangkat dan pelan-pelan menepuk-nepuk punggung jihoon lembut,ini pertama kalinya jungkook memeluk jihoon,taehyung senang akhirnya kedua kakak beradik ini sudah baikan.







Tbc...

Komen🍒


Takdir Cinta - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang