Part 40

3.8K 344 21
                                    

🍒

Taehyung membantu jungkook duduk,dia baru saja dibolehkan pulang dari rumah sakit,namun baru saja datang keributan sudah kembali dimulai dengan soohee mendatangi rumah jungkook untuk membalaskan sakit hatinya pada jungkook.

"Keluar kau jungkook!! Aku tidak terima kau sudah menyakiti jihoon" Teriak soohee dari luar.

"Mah!! Jangan seperti ini ayo kita pulang!!" Paksa jihoon membujuk ibunya agar tidak mengacau,namun karena soohee keras kepala dia tak mengindahkan omongan jihoon

"KELUAR KAU JALANG!!

Yang didalam taehyung,jungkook dan shin hye terkejut mendengar amukan soohee.

"siapa yang teriak-teriak diluar?" Bingung shin hye hendak keluar namun ditahan oleh taehyung

"Tante biar aku saja yang keluar" Suruh taehyung agar tetap aman.

"Hati-hati tae!!" Ucap jungkook sebelum taehyung keluar

Taehyung tersenyum lalu mengusak rambut Jungkook dan segera keluar melihat siapa yang teriak-teriak ternyata itu adalah sooohee.

Sudah beberapa menit berlalu taehyung keluar namun tidak kunjung kembali,jungkook hendak menyusulnya namun ditahan oleh shinhye

"Jangan nak!! Kau disini saja"

"Tidak bu!! Aku harus kedepan" Jungkook memaksa meski badanya masih lemah

Karena jungkook yang keras kepala akhirnya shin hye menemani jungkook keluar untuk melihat taehyung,dia takut ada apa-apa dengan calon ayah yang sedang dikandungnya.

"Dimana dia,biarkan aku menemuinya!!" Marah soohe karena dihalang terus oleh taehyung.

"Ada apa kau mencari ku?" Tanya jungkook

"Ada apa kau mencari ku?" Tanya jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Kau__dasar kau pelakor aku tidak akan membiarkan kau bahagia!!" Marah soohee.

"Aku?pelakor?bukannya itu gelarmu jeon soohee!!" Marah jungkook menatap nyalang pada soohee ibu tirinya

"Kau__"

Soohee tak meneruskan kata-katanya dia mengamuk dan mencari sebilah kayu untuk mumukul jungkook.

Jihoon menahan dan menghalangi ibunya agar tidak bersikap gegabah namun dia dorong lalu jatuh.
Perlawanan pun terjadi dan saat ketika kayu itu melayang tepat didepan jungkook,taehyung langsung menghadang memeluk jungkook alhasil taehyung lah yang terkena pukulan itu.

"TAEHYUNG!!" Teriak jungkook

Dia terkejut melihat taehyung terkapar dengan kepala yang berdarah akibat bemda tumpul tersebut.

Jungkook langsung memangku kepala taehyung yang sudah tak sadarkan diri.

"Tae!! Bangun tae hikss!!"

"Jangan tinggalkan aku hiks!!

Jungkook berusaha membangunkan taehyung namun tidak berhasil,shin hye segera memanggil ambulans untuk membawa taehyung kerumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook berusaha membangunkan taehyung namun tidak berhasil,shin hye segera memanggil ambulans untuk membawa taehyung kerumah sakit.

Dan tepat saat soohee akan kabur seojun datang dan segera mencekalnya,lalu menampar soohee berkali-kali.

Plakk...

Soohee pun tersungkur dan sudut bibirnya mengalir darah segar akibat tamparan tersebut,saat seojun hendak menampar lagi jihoon memohon pada ayahnya untuk tidak menyakiti lagi ibunya.

"Pah cukup!! Sudah cukup hentikan hiks!!" Isak jihoon sambil memeluk ibunya

"Biarkan aku berikan dia pelajaran agar dia tau rasanya sakit ditubuhnya!!" Ucap seojun marah

Dia tak menyangka jika soohee benar-benar sudah keterlaluan.

"Iya pah, tapi jihoon Mohon jangan pukul lagi mamah hiks!!"

Namun karena saking marahnya seojun tak menghiraukannya dia ingin memukul lagi soohee tapi shin hye sudah menghalanginya lagi .

"Sudah cukup seojun!!" Ucap shin hye

"Bukan waktunya untuk menyiksanya,kita harus cepat-cepat bawa taehyung kerumah sakit" ucap shin hye

Seojun langsung melihat kearah taehyung yang sudah tak sadarkan diri dipangkuan Jungkook yang sedang menangis dengan terpaksa seojun mengesampingkan egonya dan meredam amarahnya.

"Kau beruntung soohee,setelah ini kau pasti akan membayarnya" ucap soejun

Tak lama kemudian ambulanpun datang dan segera membawa taehyung kerumah sakit.





Tbc...

Komen🍒






Takdir Cinta - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang