🍒
Jungkook duduk disebalah taehyung dengan menggenggam tangannya dan setia menunggunya karena sudah dua hari taehyung belum sadarkan diri.
"Nak!! Istirahatlah,biar mommy yang jaga taehyung" suruh seokjin
"Tidak!! Aku masih ingin disini,aku tidak mau saat dia sadar nanti tidak ada aku disisinya" tolak Jungkook
Dia masih bersikukuh ingin tetap duduk disana menunggu taehyung
"Tapi dua hari ini kau tidak istirahat,kau juga baru sembuh apa kau tidak kasihan dengan aegyi mu?" Tanya seokjin yang membuat Jungkook sadar akan adanya calon bayi yang ada diperutnya.
"Tapi jungkook ingin disini hiks!!"
Jungkook malah menangis,ya semenjak dia hamil perasaannya ini sangat sensitif sekali apalagi ditambah taehyung yang belum sadar dia menjadi rapuh.
"Ayo sayang!! Kau istirahat demi taehyung dan aegymu,nanti kalo taehyung sadar mami akan membangunkamu yah?"
Dengan berat hati Jungkook menurut apa kata seokjin dan dia pun merebahkan tubuhnya diranjang yang sudah disiapkan disebelah taehyung oleh namjoon.
Tiga jam Jungkook tertidur dengan pulas,dia terusik karena merasa ada yang sedang mengusap kepalanya lembut,dengan perlahan dia membuka matanya.
Jungkook langsung membulatkan matanya ketika melihat taehyung yang tersenyum dihadapannya.
"Taehyung!!" Lirih Jungkook
"Iya baby!! Ini aku"
Jungkook mengusap pipi taehyung dan menangkup wajahnya,air matanya sudah jatuh dari pipi mulusnya.
"K-kau sudah sadar?"
Taehyung mengangguk pelan dan tersenyum
"Iya baby!! Aku sudah sadar"
Jungkook langsung memeluk taehyung dengan masih posisi rebahan,dia memeluk erat taehyung dengan menangis tersedu-sedu.
"Jangan tinggalkan aku hiks!" Isak jungkook
"Tidak baby!! Aku tidak akan meninggalkanmu"
Jungkook melepaskan pelukannya dan menatap kembali wajah taehyung lalu memberi kecupan diseluruh wajah taehyung dan memeluknya kembali.
"Janji takan meninggalkan ku lagi hiks!!"
"Janji!!" Pelukan taehyung makin erat
...
Soohee bertekuk lutut di hadapan shin hye dan seojun memohon untuk tidak melaporkannya pada polisi,dia mengaku salah karena perbuatannya yanh diluar kendali
"A-aku salah!! Aku minta maaf,tapi tolong jangan laporkan ku kepolisi hiks!!" Isak soohee
"Shin hye tolong maafkan aku,aku janji setelah ini aku takan mengganggumu lagi!!"
Shin hye hanya dia melihat frustasinya soohee yang sedang ketakutan,namun kali ini soohee memang benar-benar keterlaluan dia sudah hampir menghilangkan satu orang yang tidak bersalah.
"Aku mohon maaf kan aku hiks!!" Soohee menangis sekerasnya dia tidak mau berakhir di penjara.
"Ini adalah pohon yang sudah kaun tanam sendiri soohee,dan sekarang pohon itu sudah berbuah jadi terima saja buah hasil kerja keras mu hanya untuk keegoisan dan kejahatanmu" Ucap seojun yang akhirnya bersuara
"Kau hampir membunuh anak dari sahabatku sendiri hanya karena iri dengki mu,aku sangat malu mempunyai istri sepertimu"
"Entah kenapa aku tergoda oleh wanita ular seperti dirimu" Ucap seojun sedikit meninggikan suaranya diakhir kata
Degg...
Sungguh sangat menyayat hati apa yang dikatakan seojun padanya,dia yang dulu dielok-elokan dan bahkan selalu dibela di hadapan shin hye kini berbanding terbalik padanya.
"Aku tau aku salah,ku mohon maafkan aku hiks!!"
Soohee masih terus berusaha meminta permaafan dari suaminya namun hasilnya nihil,seojun malah pergi meninggalkannya,begitu juga dengan shin hye.
Kini hanya tinggal ada jihoon dan dirinya diruangan itu,soohee meminta jihoon untuk membelanya,meski jihoon sayang dengan ibunya tapi perbuatan ibunya sudah sungguh sangat keterlaluan.
"Sayang tolong maafkan mamah hiks!!tolong jangan laporkan mamah kepolisi hiks" Pinta soohee
"Mah!! Benar kata papah,mamah yang sudah menanam pohonnya dan sekarang pohon itu sudah berbuah bahkan mamah sudah memanennya sendiri,jadi mamah harus sudah siap dengan untung ruginya perbuatan mamah"
"Sayang!! Kenapa kau tega bilang seperti itu pada mamah apa kau tak sayang mamah lagi?" Lirih soohee
"Mamah seperti ini untukmu juga sayang!!"
"Aku tak pernah memintanya!! Aku sudah sering katakan untuk berhenti melakulan hal yang bisa merugikan mamah sendiri,tapi mamah tak pernah mau mendengarnya" Timpal jihoon
"Aku sayang sama mamah,tapi maaf dengan begini mungkin mamah akan bisa berubah menjadi orang yang baik"
"Maafkan jihoon mah!!"
Setelah mengatakan semuanya jihoon pergi dengan menangis meninggalkan soohee,dia harus tega melakukannya meski hatinya sakit dan ini juga demi kebaikan ibunya.
Dan tak lama kemudian kepolisian pun datang untuk menjemput soohee dan mempertanggung jawabkan semua perbuatannya,semoga dengan dia mendapat hukumannya dia bisa berubah.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta - Taekook
Romance"Apa kau tidak akan menyesal berpacaran dengan ku?dan lagi bagaimana jika jihoon tau kalo kita punya hubungan? Aku malas berurusan dengan itu semua" Ucap jungkook "Aku takan menyesal sama sekali,dan soal jihoon biarkan itu yang akan menjadi urusan...