🍒
Tiga tahun kemudian...
Jungkook misuh-misuh karena suaminya tak mau bangun dari tidurnya padahal katanya mau ada rapat di kantor.
"Taejung bisa bantu buna bangunkan ayah?" Jungkook menyuruh anaknya untuk membangunkan taehyung karena biasaya jika anaknya yang membangunkannya dia akan cepat bangun.
"Iya buna!!" Teriak taejung langsung berlari kekamar ayah dan bundanya.
"Ayah!! Cepat bangun udah tiang ini!!" Taejung naik keatas perut taehyung."Lima menit lagi sayang!! Ayah masih mengantuk" Sedikit mengintip anaknya.
"Nda au ayah bangun,nanti buna malah loh!!"
Dengan malas taehyung membuka matanya lalu mencium anakny ditambah lagi anaknya sudah berekspresi merengut dan menggemaskan
"Iya-iya ayah bangun sekarang!!" Taehyung turun sambil menggendong taejung turun kebawah menghampiri jungkook yang sedang menyiapkan sarapan.
Cupp...
Taehyung menciun bibir jungkook sekilas setelah mendudukan taejun.
"Pagi baby!!"
Yang disapa hanya berdehem saja,sepertinya jungkook merajuk karena sedari tadi taehyung tidak mau bangun.
"Hmmm!!" Cuek
"Cuma hmm doang?cium balik nya mana?" Taehyung memanyunkan bibirnya,namun bukannya ciuman yang didapat malah gorengan yang masuk ke mulut.
"Cium nih gorengan" Pergi mengambil air minum
Taejung tertawa melihat ayahnya kena semprot bundanya
"Seneng yah liat ayah dihukum!!"
"Haha!! Tuluh tiapa dibangunin nda mau bangun,ayah tidurnya tayak beluang" Gelak tawa taehyung
Taehyung hanya menghela nafasnya,lalu menggelitik anaknya gemas,canda tawa mereka menggema dipagi hari.
"Aku berangkat kerja dulu yah?" Pamit taehyung berharap dapat ciuman dari istrinya tapi itu cuma harapan karena jungkook masih merajuk.
"Masih marah?"
Jungkook hanya diam santai duduk sambil nonton tv,lalu taehyung pergi begitu saja bukannya tak mau membujuk karena dia juga sudah sedikit terlambat,nanti saja pulang kerja dia memikirkan cara untuk membujuknya.
Jungkook menghentak-hentakan kakinya kelantai kesal dengan suaminya,biasanya jika dia merajuk akan langsung membujuk dengan segala usahanya sebelum dia luluh,tapi ini malah nyelonong gitu aja.
...
Jihoon dan shin hye berkunjung kerumah jungkook sudah lama mereka tak kesana kangen dengan taejung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta - Taekook
Romance"Apa kau tidak akan menyesal berpacaran dengan ku?dan lagi bagaimana jika jihoon tau kalo kita punya hubungan? Aku malas berurusan dengan itu semua" Ucap jungkook "Aku takan menyesal sama sekali,dan soal jihoon biarkan itu yang akan menjadi urusan...