Part 27 🔞

4K 344 16
                                    

🍒

"Capek yah?" Tanya taehyung sambil mengelap keringat didahi jungkook.

"Iya,tumben sekali banyak yang datang ke club ini" Ucap jungkook sambil mengibas-ngibaskan tangannya karena kepanasan

"Bukan kah jam kerjamu sudah selesai?" Tanya taehyung dan di jawab dengan anggukan yang antusias

"Ya sudah ayo kita pulang,kau juga pasti lelah" Ucap taehyung menggandeng tangan jungkook

"Jim aku pulang duluan yah?kau bisa kan pulang sendiri?" Tanya taehyung sebelum pergi

"Im okey!! Pergilah lagi pula aku masih ada urusan" Ucap jimin sambil tersenyum

"Baiklah aku duluan,ayo baby kita pulang duluan" Ajak taehyung

"Jim kau yakin tidak mau ikut dengan kami?" Tanya jungkook

"Tidak!! Sudah sana pergi" Ucap jimin meyakinkan

Setelah jimin berkata seperti itu barulah taehyung dan jungkook bisa pulang dengan tenang,sedangkan jimin ternyata dia tak pulang karena sedang mendekati yonggi sipemilik club ini.


...

Taehyung melumat bibir ranum jungkook yang kini sudah sedikit membengkak karena ciumannya.

Setelah pulang di club entah kenapa junior kim menegang dan ingin masuk kedalam surga kenikmatannya.

Tangan taehyung masuk kedalam kaos jungkook yang berwarna putih,dia mengelus puting jungkook yang menonjol,memelitir bahkan sedikit menyentil dan membuat jungkook mengerang tak karuan.

Bibirnya menjilati ceruk leher jungkook nan putih dan memberi tanda kepemilikannya disana yang berwarana merah keunguan.

"Aakkkhhhh!! Taee....cukupp!!" Desah jungkook yang sudah tak tahan lagi karena penisnya sekarang sedang diurut pelan oleh tangan lihai taehyung.

Taehyung membuka baju jungkook kemudian celananya dan sekarang jungkook sudah full naked begitupun juga dengan dirinya yang entah sudah sejak kapan dia melucuti bajunya sendiri.

"Pelan-pelan tae!! Penis mu terlalu besar dan membuat ku sedikit sakit" Ucap jungkook

Ya tidak dipungkiri penis taehyung memang besar,jungkook juga besar hanya saja tak sebesar seperti miliknya.

"Bukan penis ku yang besar,tapi salahkan lubang mu yang terlalu sempit" Ucap taehyung sambil menciun dan menghisap bibit jungkook.

Taehyung memojokan jungkook ke tembok,tangannya mengangkat kaki jungkook sebelah dan tangannya satunya memasukan penis kelubang kenikmatannya.

"Aakkkhhhh!!" Lenguhan keduanya saat penis taehyung dengan sempurna

"Tae..please...masukan lebih dalam lagi" Racau jungkook tak karuan karna sekarang hole nya sedang digempur oleh taehyung dengan kecepatan pelan.

"Lebih cepat tae!! Fasteer....ohh fuck" Ucap jungkook

Keringat sudah membanjiri tubuh keduanya hawa dingin ac pun tak terasa ditubuh mereka malah rasa nafsu yang mereka rasakan sekarang.

Suara hentakan kulitpun menjadi irama merdu ditelinga mereka dan suara ciplakan tautan bibir mereka semakin meremang ditelinga.

"Uunncchhh!! Baby jangan sempit kan punya mu" Ucap taehyung saat hole jungkook berkedut dan menjepit penisnya.

"Mmmpphhh...ssshhhhh...tae..aku sudah tak tahan lagihhh....eungghhh...aku mau keluar" Ucap jungkook sambil menggeleng-gelengkan kepalanya brutal karena sebentar lagi dia sudah mencapai klimak.

Takdir Cinta - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang