🍒
Sepanjang malam Jungkook terus saja memuntahkan cairan bening hingga akhirnya dia tumbang bahkan wajahnya pun sangat pucat.
"Eungghhh!!" Lenguh Jungkook dengan suara paraunya
Matanya mengerjap-ngerjap melihat sekelilingnya sangat asing,kepalanya pusing dan mencoba duduk.
"Dimana aku?" Monolog Jungkook
Seingatnya dia ada dirumah dan muntah-muntah terus.
"Kau ada dirumah sakit!!" Jawab shin hye yang sekarang menatap tajam padanya
"Rumah sakit?" Bingungnya sedetik kemudian dia ingat sedang hamil jangan-jangan ibunya sudah tau.
Iya benar shin hye tau setelah dokter memeriksa Jungkook.
"Katakan siapa ayah dari anak itu?" Tanya shin hye yang tak senang.
Tubuh jungkook menegang dia tidak tahu harus jawab apa pada ibunya.
"Jungkook!! Ibu tanya siapa ayah dari anak itu?" Tanya shin hye kembali kali ini dengan intonasi sedikit tinggi
Jungkook menunduk kemudian dia terisak.
"T-taehyung!!" Jawab jungkook terbata-bata
Sekujur tubuh shin hye lemas,air mata yang dia bendung kini meluber turun kepipinya.
Tangannya perlahan merengkuh tubuh anaknya yang sekarang terisak menahan semua kesedihannya sejak kemarin.
"Kenapa kau tak bilang pada ibu?"
"Aku takut!! Aku takut ibu marah hiks!!"
"Kenapa harus takut,ibu selalu ada untukmu,jika kau mau ibu sekarang akan kesana dan mengatakan semuanya"
"Jangan bu ku mohon!! Rahasiakan ini dari siapapun,termasuk ayahnya hiks!!"
Pinta jungkook memohon agar ibunya tak mengatakan apapun pada taehyung atau yang lainnya.
"Tapi__"
"Bu ku mohon hiks!!"
Shin hye memeluk anaknya kuat,kenapa nasib jungkook seperti ini,dia tau Jungkook salah tapi apa dia tidak bisa mendapatkan kebahagiannya sekali saja,dia hamil sedangkan ayah dari anak itu akan menikah dengan adik tirinya.
...
Suasana pernikahan taehyung dan jihoon meriah yang sebentar lagi mereka akan mengucapkan janji suci,taehyung sangat tampan dengan toxedonya yang berwarna hitam.
"Apa kau sudah yakin menikah dengan jihoon?" Tanya namjoon
"Iya!!" Jawab taehyung tanpa ragu meski tadi dia sempat berpikir.
Suasana semakin ramai ketika Jungkook datang dengan didampingi ibunya dan juga mingyu untuk jaga-jaga menjaga Jungkook karena dia sedang berbadan dua.
Jungkook jalan menghampiri taehyung dan tamu yang datang berbisik-bisik,bukannya kemarin tunangan dengan jungkook tapi kenapa menikahnya dengan jihoon adik tirinya.
"Selamat yah!! Aku doakan kau bahagia dengannya" ucap jungkook sambil menyodorkan tangannya
"Terima kasih!!" Jawab taehyung datar tanpa membalas tangan jungkook.
Taehyung langsung pergi begitu saja,dia mengabaikan Jungkook sesakit hatinya kah dia begitu.
"Sayang!!" Ucap shin hye mengelus lengan Jungkook bertanya apakah anaknya baik-baik saja.
"Tak apa bu!! Aku baik-baik saja" ucap jungkook tersenyum mencoba tegar.
"Jungkook!! Kami minta maaf__" ucap namjoon terpotong
"Tidak apa om!! Mungkin aku bukan jodohnya"
Seokjin hanya bisa memeluk tubuh jungkook yang terasa bergetar,apakah dia menyembunyikan kesedihannya dalam diam.
Acara sebentar lagi akan dimulai jungkook meminta pulang dia menyerah tak sanggup harus melihat taehyung mengucapkan janji dengan orang lain
Ditengah jalan Jungkook meminta berhenti pada mingyu,dia ingin pergi kesuatu tempat sendiri,awalnya mingyu tak mau tapi karena Jungkook bilang akan baik-baik saja terpaksa dia menuruti keinginan Jungkook
Sementara shin hye dia harus ada di pernikahan itu untuk mewakili jungkook.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta - Taekook
Romance"Apa kau tidak akan menyesal berpacaran dengan ku?dan lagi bagaimana jika jihoon tau kalo kita punya hubungan? Aku malas berurusan dengan itu semua" Ucap jungkook "Aku takan menyesal sama sekali,dan soal jihoon biarkan itu yang akan menjadi urusan...