Part 34

3K 328 30
                                    

🍒

Jungkook pergi kedokter karena sedari kemarin mual dan pusingnya tidak kunjung sembuh dia takut kenapa-napa juga dengan dirinya kalo sampai itu terjadi siapa yang akan menjaga ibunya nanti.

"Bagaimana dok?saya sakit apa?" Tanya jungkook tak sabaran

Si dokter hanya tersenyum melihat tak sabarannya jungkook ingin melihat hasilnya.

"Tenang tuan anda tidak sakit apa-apa" Jawab dokter heoseok yang memeriksa jungkook

"Lalu kenapa saya mual dan pusing?"

"Anda sedang hamil tuan"

Jungkook menganga tak percaya jika sang dokter memberitahu kannya jika dia sedang hamil.

"A-apa h-hamil?"

"Iya,saya akan memberikan resep obat untuk mengurangi rasa mual,dan ingat anda harus menjaga pola makan dan jangan bekerja yang terlalu berat karena janin yang di dalam kandungan anda sangat lemah,saya juga akan memberikan penguat kandungan juga untuk anda" Ucap dokter heoseok

"Baiklah terima kasih dok!!permisi" Pamit jungkook.

Jungkook pergi dari rumah sakit itu,dia berjalan gontai entah harus sedih dan senang sekarang.

Dia mungkin senang karena ada si buah hati hasil bercintanya dengan taehyung tapi disisi lain dia sedih karna ayah dari si calon bayi ini akan menikah dengan orang lain.

Dia juga tak mungkin memberitahukan ini pada taehyung dan pastinya taehyung tidak akan mau menerima nya.

Mingyu iya hanya dengan mingyu saja dia bisa mengadu,dia tak mungkin memberitahukan ini semua pada ibunya,dia tak mau menjadi beban ibunya dan membuatnya khawatir.

"Kau hamil?" Kaget mingyu

Dia menggaruk pelipis nya frustasi

"Aku yang hamil kenapa kau yang cemas,duduklah" Ucap jungkook menyuruh mingyu duduk

"Bagaimana aku tidak cemas sementara ayah sibayi itu akan menikah"

"Tidak-tidak kau harus memberitahukan nya pada taehyung sebelum terlambat"

Jungkook mencekal tangan mingyu dan menggelengkan kepalanya,dia melarang mingyu memberitahukannya.

"Kookie!! Jangan keras kepala kau mau anakmu besar tanpa ayahnya seperti dirimu" Marah mingyu

"Tidak gyu!! Kumohon jangan hiks!!"isak jungkook

"Jangan beritahukan hal ini pada taehyung,aku tak mau dia berpikir aku akan memanfaatkannya lagi karena calon anaknya ini hiks!!"

"Hanya kau yang bisa aku andalkan gyu,please!!"

"Tapi__"

"Please!!"

Jungkook memohon dengan berlutut dan mingyu apadaya dia tak bisa melihat jungkook seperti ini,lalu jungkook meminta mingyu menemaninya juga untuk datang kepernikah taehyung dan jihoon.

"Bangunlah!! Aku tak mau kau seperti ini" Ucap mingyu membantu jungkook bangun

"Gyu!! Janji padaku jangan beritahu ini pada siapapun hiks!!" Ucap jungkook sesegukan

Jungkook menangis tersedu-sedu karena dia tak tau lagi harus mengadu pada siapa.

"Please gyu!! Berjanjilah hiks!!"

"Iya aku janji,aku tidak akan memberitahukan pada siapapun"

"Terima kasih gyu!! Terima kasih hiks!!"

Jungkook memeluk erat mingyu begitu juga sebaliknya,kenapa jungkook harus semenderita ini,oh tuhan sampai kapan penderitaan jungkook akan berakhir,berilah dia kebahagiaan mohon mingyu dalam hati.





Tbc...
Komen🍒




Takdir Cinta - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang