three

780 49 0
                                    

Hari Senin adalah hari yang paling dibenci oleh kebanyakan siswa karna pasti mereka akan di jemur di bawah teriknya sinar matahari yang panas dan juga gerah. Sehingga keringat bercucuran di tubuh mereka.

"Duhh katt dasi gue ketinggalan ege" panik Marsha setelah sampai di sekolah.

"Lah kok bisa si anjir, lo si makanya diinget inget kalau mau berangkat tuh" kesal Kathrin.

"Iss lo mah, terus ini gimana katt tolongin gue" Marsha menekuk wajahnya.

"Derita lo lah, bentar lagi upacara mau dimulai jadi mau gak mau lo harus baris di sana" tunjuk Kathrin ke arah barisan siswa yang tidak memakai perlengkapan.

"Ck yaudah deh gue ke sana" pasrah Marsha.

"Bayyy maengg, semoga lo gak kena hukum" ejek Kathrin.

Marsha hanya melihat kesal ke arah Kathrin yang terus mengejeknya dari jauh.

Di sisi lain....

"Ehh cell, gue gak bawa topi gimana ini" panik indah.

"Lah lo gimana si ndah kan udah gue ingetin tadi" kesal ashel.

"Aishh gimana ini jadinya, males banget gue ke barisan sana" sedih indah.

"Yaa udah kewajiban lo buat kesana karna lo gak pakai topi indah" cecar ashel.

"Yaudah lah gue ke sana" pasrah indah dengan wajah lesu.

"Hahaa muka lo kusut amat ndah" ashel menertawakan indah.

"Bacot Lo cel" indah mengacungkan jari tengahnya pada ashell.

"Yee dasar bocah" sinis ashell.

Skipp...

Setelah upacara selesai ternyata Marsha dan indah di hukum untuk membersihkan toilet wanita. Karna jamkos Kathrin akhirnya bosan dan memutuskan untuk pergi menghampiri Marsha.

"MAENGG LO DI MANA" teriak Kathrin tanpa malu dilihat oleh orang-orang di sekitarnya.

"Apaan si katt gue di sini" ketus Marsha.

"Ngapain lo di sini" tanya Marsha.

"Mau nyamperin lo lah, gabut gue di kelas" jawab Kathrin.

"Lah emang gak belajar?" Tanya Marsha.

"Gak, nenek lampir sedang sakit makanya jamkos" cengir Kathrin.

"Dosa banget lo anjir ngatain guru sendiri"

Sedang asik mengobrol tiba-tiba indah muncul dari belakang Marsha dan melihat ke arah Kathrin 'cantik' kata pertama yang indah deskripsikan untuk Kathrin.

"Eh shaa ini udah selesai kan semuanya?" Tanya indah pada Marsha.

Sedangkan Kathrin? Dia hanya diam sambil tersenyum ke arah indah.

"Eh iya kak udah kok" jawab Marsha.

"Yaudah kalau gitu gue ke kelas dulu ya" ucap indah.

"Iya kak hati-hati" ucap Marsha.

Baru selangkah berjalan tiba-tiba tubuh indah kehilangan keseimbangan dan terjatuh, untung saja Kathrin dengan sigap menangkap tubuh indah agar tidak terjatuh. Alih-alih ingin menolongnya Kathrin malah ikut terjatuh dengan badan yang berada di atas indah. Mereka terdiam cukup lama dan saling menatap satu sama lain. Kathrin merasakan jantung indah yang berdegup kencang begitupun dengan dirinya.

"EKHEM NYAMAN AMAT YA" ucap Marsha dengan suara yang sangat keras.

Kathrin dan indah sama-sama tersadar dan segera bangkit dari posisi tersebut.

"Eh maaf kak tadi aku cuma mau nolongin kakak" ucap Kathrin takut kalau indah akan memarahinya.

Indah tersenyum "gak papa, makasi ya udah mau nolongin gue tadi"

"Eh kakak gak marah?" Tanya Kathrin.

Indah terkekeh geli melihat tingkah Kathrin
"Ngapain gue marah, justru gue mau makasih ke lo" ucap indah dengan nada lembutnya.

"O-oh iya kak" Kathrin gugup karna berada sedekat itu dengan indah.

"Oh iya btw kenalin gue indah kelas 11 MIPA 2" ucap indah mengulurkan tangannya ke arah Kathrin.

Kathrin menerima uluran tangannya dan hanya terdiam menatap wajah indah yang tersenyum manis ke arahnya.

"Eumm aku Kathrin kak kelas 10 MIPA 3" ucap Kathrin dengan senyum.

"Oh iya, yaudah gue duluan ya" pamit indah

"Iya kak hati-hati yaa, jangan sampai jatuh lagi" indah hanya menanggapi ucapan Kathrin dengan senyumnya.

Setelah indah menjauh dari pandangannya baru lah Kathrin bersiap akan tantrum.

"AAA MAENGGG MIMPI APA GUE SEMALEM, GUE BISA KENALAN SAMA KAK INDAHH GILAA GILAA KAYAKNYA EMANG JODOH DEH" teriak Kathrin sambil tersenyum lebar.

"Ah elah gitu doang lo" malas Marsha.

"Bodo amat yang penting gue udah kenalan sama kak indah wlee"




Aduuhh aduh ternyata Kathrin kalau salting tantrum yaa mana cosplay jadi reog lagii😭😭

K,A,M,ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang