HALO AKU BACK, TIATI TYPO BERTEBARAN
•
•
•
•
•
•Akhirnya setelah menempuh perjalanan hampir 8 jam, nami akhirnya menginjakkan kakinya di korea untuk pertama kali.
Ibu nami adalah orang korea, sedangkan ayah nami adalah orang china, tapi nami belum pernah ke korea karna orang tua nya sibuk.Nami celingak celinguk mencari keberadaan sahabatnya itu, karna cath berjanji akan menjemput nya di bandara.
Saat sedang sibuk bermain hp, nami terkejut ketika ada yang menepuk bahunya, nami menoleh sambil mengernyit bingung karna orang yang menepuk bahunya itu menggunakan topi, masker dan kaca mata hitam.
"Maaf siapa ya?"
"Anjing ga kenal gua lu? Serius?" Nami yang mendengar nada bicara yang dikenal nya itu segera memeluk wanita itu yang ternyata adalah cathrine sahabatnya.
"Anjir kaget gua kira tante2 gemes yang mau nyulik gua" nami tertawa keras.
"Yang bener ajeee wkwk" cath melepaskan pelukan mereka, lalu menarik nami berjalan menuju mobil yang akan membawa mereka kerumah boss nya.
Selama di perjalanan nami dan cath bercerita panjang lebar karna memang sudah 3 tahun mereka tidak bertemu.
Tidak lama mereka sampai di sebuah rumah 2 tingkat, yang menurut nami terkesan seperti istana.
"Cath, ini rumah lu?" Nami berkata namun tidak mengalihkan pandangan nya dari rumah mewah di depan nya ini.
"Kaga, rumah boss ini, yuk ah masuk dia udh nunggu di dalem"
Nami mengangguk lalu menarik kopernya mengikuti cath yang sudah lebih dulu masuk.
Rumah apa istana woy - batin nami
Nami tak henti hentinya memandang rumah yang bukan hanya di luar, namun dalam nya jauh lebih mewah dan sangat canggih.
Mereka melangkah memasuki sebuah ruangan, namun betapa terkejut nya nami ketika berada di ruangan yang ternyata ada seorang....
DPRIAN??!!!!
nami membelalakan matanya ketika melihat seorang pria di hadapan nya ini, ternyata yang akan menjadi boss nya itu dpr ian????!!!
Nami sangat menyukai ian, dikamarnya penuh dengan aksesori ian, seluruh album ian nami punya, bahkan hp nya juga penuh foto ian.
Nami melirik kearah cath yang menahan senyum ketika melihat reaksinnya
"Cath, gua ga mimpi? Itu beneran ian?" Bisik nami ke cathrine yang terlihat cekikikan dibuatnya
"Iya, boss kita ian" cath mengeluarkan smirknya. Cathrine tau jika sahabatnya ini sangat menyukai ian, karna itu Cathrine menawarkan pekerjaan menjadi ahli tata rias ian itu kepada nami.
Ya, nami akan menjadi ahli tata rias dprian, nami akan selalu ikut bersama ian kemana pun ian akan konser.
Nami masih syok, namun tak henti2 nya memandang pria yang sudah berada di hatinya selama bertahan tahun itu.
Sejak smp, saat usia ian masih 20, nami menyukainya, hingga sekarang usianya sudah 34 tahun, namun nami masih sangat menyukai ian.
Ian memperhatikan gadis di depan nya ini, senyum tipis terukir di wajahnya
Sexy gurl - batin ian
Ian segera bangkit lalu menghampiri namiya. Namiya yang melihat ian mendatanginya, mendadak dingin, jantungnya berdegup kencang,matanya mengerjap berkali-kali, dan sialnya ian yang menyaksikan itu nyaris tertawa lepas.
Gadis di hadapan nya ini benar2 lucu,manis dan tentu saja sexy. Pikiran ian tentang menyetubuhi wanita di depan nya ini mulai muncul saat melihat badan ramping, kulit seputih susu dan gaya berpakaian wanita ini.
Namun ian segera menepis pikiran itu, lalu menyerahkan kontrak yang sudah dibuat asisten nya, cath.
Nami mengambil kertas kontrak tersebut lalu mulai menandatangani nya.
"Selamat datang di dprian grup and house" nami tersenyum mmanis mendengar ian menyambut kedatangan nya.
Bibir itu terlihat sangat manis- batin ian
"Boss saya antar dia ke kamar dulu ya" cathrine mencairkan suasana yang menurut nya terkesan canggung.
Ian hanya mengangguk lalu kembali ketempat semula dia duduk.
Nami keluar dari ruangan itu bersama cathrine.
"Cath, apa gua mimpi? Itu beneran ian? Ian cowo gua?" Ucapp nami histeris sambil memegang dadanya.
"Jantung gua,ya tuhan "
"Emang kenapa? Lu suka kan? Makanya gua nawarin lu, gua tau lu pasti seneng" cathrine menjawab pertanyaan nami.
Tidak lama mereka berdua sampai di sebuah kamar. Cathrine membuka pintu dan mengajak nami masuk kedalam.
"Ini kamar lu, disamping kamar lu ada kamar gua, di sebelah kanan lu kamar ian" kata cathrine sambil membuka salah satu jendela kamar agar ada udara masuk.
"Ini gila banget sih cath, tadi ketemu ian, sekarang gua harus serumah juga sama dia? Wah ini sih namanya pembunuhan berencana anjir" namiya histeris kembali saat mengetahui bahwa dia akan serumah dengan ian.
"Ya lu kudu tinggal sama dengan dia, lu kan tata rias dia, kalo dia ada acara apa lu kudu dandanin dia, yakali bolak ballik" ucap cathrine sambil menatap jengan dengan sahabatnya yang sangat bucin dengan boss nya itu.
"Sante dong" kekeh nami, yang hanya dibalas juluran lidah oleh cathrine.
Cathrine keluar dari kamarnya, lalu nami mulai membereskan baju2 nya kedalam lemari, lalu membereskan skincare nya.
SEGITU DULU, OTAK AING BUNTU MUMET
KALO BANYAK TYPO ATO GA NYAMBUNG MAAP YAA
JANLUP VOMENT , TAK USAHAKAN UPDATE TIAP HARI OKAY
@trivlla07_
-iyya-
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny - dprian x zhao lusi
Fanfiction18+ bingung mau nulis apa di deskripsi, kalian baca aja dulu yaaa, semoga sukaaaa piwpiw -iyya-