DI SUATU SIANG HARI yang panas teriknya minta ampun, bagaikan di goreng di minyak panas bareng ikan goreng terlihat bang M/N yang sedang ada dikelas nya lagi kipas-kipasan pake buku catatan mtk nya.
"Pliss...panes banget, padahal kan ada AC kenapa ga di nyalain?" Ucap M/N
Sambil terus mengipasi dirinya yang lagi keringatan karena panas, apalagi abis belajar MTK udah tambah panas bareng otaknya itu
Temannya yang duduk di belakangnya cuman bisa menghela nafas."Yah gimana mau nyala? AC nya aja rusak, mau diperbaiki malah pada males bayar uang kas" Kata temannya Chigiri, yang juga sedang mengipasi dirinya dengan kipas my melody.
"...lu dapet kipas kayak gitu dari mana?"
"Nyolong dari kakak"
"Bisa gitu ya? Emang ga takut di cariin?"
"Enggak" Jawab Chigiri dengan singkat sambil scrolling Instalock dan terus mengipasi diri.
M/n yang denger perkataan temannya itu hanya menggeleng kepala saja, abis tu diem doang kipasan lagi. Dan baru sesaat hening tiba-tiba entah kenapa...
*DUGHH* - (suara meja yang digeplak entah kenapa padahal ga ada salah)
"HAA! AYO KAGET!"
*Krik krik krik krik krik*
"Apaan sih/lu ngapain?" Ucap M/n dan Chigiri berbarengan dengan wajah datar. Udah ga kaget sih ngeliat kelakuan teman mereka.
"Hmmp-! Boo, Chigiri ama M/N ga seru!" Ucap Bachira salah satu teman mereka yang paling ceria.
"Dah lah...dari mana aja sih lu? Dari tadi pas selesai pelajaran langsung hilang, abis tu Isagi nya mana? Biasanya bareng ma lu" Tanya M/n, heran karena biasanya si duo itu selalu berbarengan kalo lagi ga main sama yang lain.
"Aku disini.." Ucap salah satu temannya lagi yang bernama Isagi dengan lemas dan lesu.
"Oi, napa lesu gitu?" Tanya Chigiri heran melihat kondisi Isagi yang tengah keringatan kayak habis lari maraton tingkat nasional.
"Tuh Bachira, dari tadi aku di ajak main bola di lapangan padahal udah kubilang panas ni orang malah ngeyel!" Ucap Isagi
"Nyehehehe~ ya maaf lah, Btw kita beliin kalian eskrim loh!" Ucap Bachira lalu dia menaruh kantong plastik di atas meja Chigiri berisi eskrim dengan berbagai macam rasa didalamnya.
"Widih, tumben baik ada perihal apa nih?"
"Aduhai, makasih udah repot ya.."
M/n pun mengambil eskrim rasa semangka dari dalam plastik,dan Chigiri milih rasa stroberi, membuka bungkus nya dan langsung memakan eskrim nya
"Ga ada perihal apa-apa kok~" Ucap Bachira sambil memakan eskrim rasa nanas, rasa favoritnya.
"Padahal duit yang dipake buat beli eskrim ini duit ku lo, inget ya Bachira besok balikin duitnya!" Kata Isagi dengan ekspresi kesal karena uang nya yang dipake buat traktir mereka eskrim, padahal idenya Bachira yang ingin mentraktir temannya eskrim.
"Iyaa, kalau ingat hehe"
"Ga usah bercanda yak, ga lucu"
'punya temen gini amat pada suka pinjem duit Mulu ketemen sendiri, tapi pada akhirnya ga dibalikin juga duitnya...' Ucap M/n dalam hati yang udah capek liat kelakuan temennya yang kadang bikin pusing sendiri.
✷___________________________________✷
Yoo! Bagaimana ceritanya? Semoga menghibur kalian ya! Dan maaf kalo ceritanya memang agak ga nyambung karena author masih baru dalam menulis cerita.
Sampai jumpa di chapter selanjutnya✌️😁
KAMU SEDANG MEMBACA
─ 𝐌𝐀𝐒𝐀-𝐌𝐀𝐒𝐀 ᴮˡˡᵏ ˣ ᴹ!ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfiction𝐌𝐀𝐒𝐀 𝐊𝐈𝐓𝐀 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀 ▪ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ▪ ✷ 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 sekumpulan cerita M/n dengan teman-teman nya di SMA Blue lock dengan beragam kelakuan mereka bersama dan berbagai cerita nya. ┇ "𝐌𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐥𝐨 𝐚𝐲𝐚𝐦 𝐚𝐩𝐚 𝐭𝐞𝐥𝐮𝐫 𝐝�...