SUASANA MALAM sekolah terasa sepi dan dingin, beberapa lampu menyala menerangi lorong-lorong sekolah yang gelap. Sepertinya kata orang-orang memang benar kalau sekolah dimalam hari itu terasa seram.
Empat lelaki berbeda warna surai, yang bukan lain adalah M/n, Chigiri, Reo dan Nagi yang berpetualang di sekolah pada malam hari cuma demi hp Nagi yang ketinggalan dikelasnya. Memang aneh-aneh kelakuan mereka ya?
"Dingin banget, kalo gini mending gua bawa jaket tadi.." Ucap M/n, yang merasa udara dingin menerpanya.
Malah dirinya lagi yang harus berdiri didepan bersama Reo.
"Jangan banyak ngeluh deh, gua juga kedinginan kali" Ucap Reo datar.
Chigiri yang berdiri dibelakang dua temannya itu cuma geleng-geleng kepala, sebelum dia beralih pada Nagi yang disebelahnya.
"Hoi gi, lo ninggalin hp lo dimana?" Tanya Chigiri.
"Hm? Dikelas...kalo ga salah sih" Jawab Nagi, yang kayaknya ga yakin kalau hpnya masih disana atau tidak.
"Hah? Gimana sih? Masa letak hp sendiri ga di inget? Salah lo juga bisa-bisanya ketinggalan tuh hp" Ucap Chigiri, bingung dengan temannya yang satu ini.
Gimana ga bingung coba? Biasanya Nagi itu orangnya yang paling ingat soal hpnya sendiri, ke mana-mana hp mulu diinget.
[ Padahal author nya juga gitu sih😬]
"Yaa maaf..." Sahut Nagi dengan singkat.
Keempat laki-laki itu berjalan melewati koridor sekolah yang gelap walaupun sudah ada lampu menerangi tapi masih dikalahkan dengan kegelapan malam.
"Sumpah serem banget sih nih sekolah malam-malam, nih kalo tiba-tiba ada yang muncul mending kabur deh!" Ujar M/n.
"Hmmm, mulai tuh negatifnya, pikir yang positif-positif aja napa" Ucap Reo datar.
"Heleh giliran muncul beneran palingan lo juga ikutan kabur kali" Ucap M/n dan dengan sengaja mengarahkan senter hpnya ke muka Reo.
"Aduh! Silau blok!"
-
Mereka pun menaiki tangga menuju kelas Nagi dan Reo yang berada diatas, tetapi saat hampir mencapai lantai atas mata M/n melihat siluet seperti seseorang yang berdiri didepan tangga menatap dengan mata melotot dan tatapan kosong.
"Ih! A-apaan tuh cok!? Kok ada orang nya?" Ucap M/n dengan ekpresi ketakutan diwajahnya sambil menunjuk kearah siluet tersebut.
"Hah?! Mana-mana??"
Reo, Nagi, dan Chigiri pun menoleh kearah yang ditunjuk oleh M/n tapi kok orangnya ga ada. Mereka bertiga pun memberi pandangan side eye pada laki-laki bersurai h/c itu.
"Mana orang nya? Kamu boong ya?"
"Orang bohong nanti masuk neraka lho..."
"Kayaknya udah hobi banget buat nakutin orang ya?"
"Gak bohong aku cok!! Tadi beneran gua ada liat kayak siluet orang anjay!"
"Yeeuu serah lo deh M/n..."
Ketiga temannya itu pun hanya berjalan lebih dulu hampir meninggalkan M/n yang merinding. M/n benar-benar bingung, dia menengok kebelakang menatap tempat dimana sosok yang dia lihat sebelum nya itu berdiri melototi mereka berempat.
Dan akhirnya mereka sampai dikelas Nagi dan Reo.
"Okey siapa yang mau masuk?" Tanya Chigiri sambil menatap ketiga temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
─ 𝐌𝐀𝐒𝐀-𝐌𝐀𝐒𝐀 ᴮˡˡᵏ ˣ ᴹ!ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfiction𝐌𝐀𝐒𝐀 𝐊𝐈𝐓𝐀 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀 ▪ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ▪ ✷ 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 sekumpulan cerita M/n dengan teman-teman nya di SMA Blue lock dengan beragam kelakuan mereka bersama dan berbagai cerita nya. ┇ "𝐌𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐥𝐨 𝐚𝐲𝐚𝐦 𝐚𝐩𝐚 𝐭𝐞𝐥𝐮𝐫 𝐝�...