10. Agak laen 😁

69 11 4
                                    

DIHARI BIASANYA dihari dimana M/n sekolah lagi seperti biasanya setelah kejadian kemarin yang hampir bikin dia ga mau masuk sekolah dan pengen kunci diri dikamar, tapi malah diseret mamanya kesekolah.

Kasian banget ya? Tapi biarin aja ayo kita lanjut. M/n dengan loyonya pun berjalan menuju kelasnya yang berisik karena penghuni-penghuni yang ramah bintang satu kelas atas.

Membuka pintu dan melihat beberapa temannya yang sudah berada dikelas.

"Pagi gaes..." Sapa M/n.

"Yo mat pagi M/n!" Sapa balik Bachira dengan ceria seperti biasa.

"Pagi juga...hm? Loyo banget keliatan nya, lagi ga enak badan ya?" Tanya Kunigami saat melihat M/n yang berjalan loyo tak seperti biasanya yang normal aja jalannya.

Saat M/n baru akan menjawab pertanyaan Kunigami tapi dia dikalahkan saat suara familiar disebelahnya menjawab lebih dulu.

"Dia mah masih trauma karena kemarin.." Sela Chigiri yang baru saja datang, dan sambil melingkari lengannya di bahu M/n.

"Huh? Trauma kenapa? Emang kemarin kalian ngapain?" Tanya Isagi dengan alisnya yang terangkat sebelah.

"Ih! Pasti Chigiri kemarin nyium M/n sampe bikin trauma dia! Hayo ngaku kamu?!" Ucap Bachira yang main nuduh aja nih orangnya.

"Heh! Tuh Mulut harap dikasih servis dulu ya! Kekurangan minyak rem kayaknya" Ucap Isagi yang kesal karena tingkah satu temannya yang main ceplos aja ngomong.

"Gak boleh ngomong begitu Bachira" Ucap Kunigami yang geleng-geleng kepala.

Lagian bisa-bisanya Bachira ngomong hal begituan padahal ini cerita bukan genre bl eh-

"Iiuh! Apaan-apaan tiba-tiba ngomong gitu?! Lama-lama gua tampol tuh mulut lo!" Ucap Chigiri.

"Hoek...Mana mau gua ama Chigiri, mending gua ciuman ama waifu gua aja lebih wangi lagi" Ucap M/n dengan keningnya mengerut.

Chigiri pun menatap nya dengan tatapan datar.

"Idihh...harum-harum gini gua dibilang bau dong"

"Gua ga ada bilang lo bau ya, Dasar princess jadi-jadian"

Haha sudah lah mari kita abaikan topik tidak ramah yang dibawa Bachira tadi dan fokus saja ke ceritanya.







-

Jam pelajaran pertama yang sayangnya adalah jam olahraga dan tahu materi praktek apa yang akan kelas M/n lakukan?
Praktek senam lantai. Deng deng deng deeengg!!

Yup, Praktek yang kebanyakan paling ga disukai oleh para perempuan. Yang membuat para cewek-cewek dikelasnya pada malas buat olahraga tapi akhirnya terpaksa daripada ga dapet nilai ya kan?

"Nih cewek-cewek kenapa pada lemes semua dah?" Tanya Kunigami sangat ketua kelas sendiri kepada M/n yang sedang membantu nya menyiapkan matras.

"Biasalah kan kalau giliran praktek kayak senam lantai gini paling ga disukai sama para cewek...waktu smp juga gitu kok" Jawab M/n.

"Eh cepetan ini mau taruh dimana? Dari tadi kita ngangkat matras nya, Itu pak Noa udah dateng!"

"Eh?! Yaudah taruh sini aja"

Setelah menaruh matras nya di tanah Kunigami dan M/n pun bergegas masuk ke barisan mereka saat guru olahraga mereka pak Noa datang.

"Selamat pagi semuanya"

"Pagi paaak!"

"Oke sesuai janji saya kita akan melakukan penilaian praktek senam lantai...jadi silahkan kalian bisa pemanasan terlebih dahulu supaya tak ada cedera yang diinginkan" Usul Pak Noa.

─ 𝐌𝐀𝐒𝐀-𝐌𝐀𝐒𝐀 ᴮˡˡᵏ ˣ ᴹ!ʳᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang