03. Bahasa enggres📔

121 13 1
                                    

DI SUATU HARI JUMAT di SMA Blue lock, terlihat satu kelas yang rusuh yaitu kelas 3-Z yang sedang rusuh karena lagi pada balapan siput dan taruhan hanya dengan dua ribu doang bisa membuat suasana kelas itu layaknya taman zoo safari.

Terlihat Pemuda h/c kita yang tercinta sedang menyalin catatan bhs inggris nya Isagi karena tadi nya dia malah bobok cantik dikelas tanpa sepengetahuan gurunya.

Dan tiba-tiba tanpa angin dan tornado temannya Bachira tiba-tiba menubruk mejanya hingga meja itu terjungkal terbalik.

"Haaa! M/n chan! Bantuin Bachira bisa ga?" Tanya Bachira dengan senyuman nya yang bisa bikin orang jantungan.

M/n yang melihat mejanya terjungkal terbalik tadi dan buku catatannya yang terbang sampe nyangkut di atap kelasnya dan melawan hukum gravitasi bumi.

"Ya? Mau bantuin apa?" Tanya M/n pada Bachira yang masih nyengir kayak karakter Marsha.

"Hehe, ajarin Chira bahasa inggris dong! Soalnya nilai soal latihan Chira jelek!" Ucap Bachira

"Hah, Gua ajarin Lo bhs inggris? Pertama kenapa harus aku?" Tanya M/n kepada Bachira

"Karena M/n kan jago bhs inggris, kalo minta sama Rin chan nanti aku malah di gaplok sakit tau.."

"Oh yaudah ayo" Pemuda berambut h/c itu cuman mengiyakan permintaan temannya untuk mengajarinya bhs inggris.















*Beberapa jam kemudian*



















"In the beginning..."

"In...de...binining?"

"Beginning..."

"In de benungging?"

"....Ya tuhan aku capek...In the beginning Bachira bestiku!!" Keluh M/n yang mulai stress karena mengajar si Bachira.

"In the....benungging, bening, ningging-" Eja Bachira yang terus berusaha untuk membaca kalimat bahasa inggris yang di tulis oleh M/n di bukunya.

Dan M/n yang ingin merasakan lompat dari gunung Fuji cuman bisa merosot lemas dikursi sementara Bachira terus mengeja kata tersebut dengan salah.

Di pertengahan ejaan itu Isagi, Chigiri, dan Kunigami datang menuju meja yang mereka duduki.

"Yo! Lagi ngapain?" Tanya Kunigami sambil melihat Bachira dan M/n yang masih capek dengan Bachira. Lalu M/n meraih bahu Kunigami dan mencengkram bahunya.

"Pliss Kuni, aku ga kuat...euhhh, ga kuat..." Rengek M/n yang kayaknya emang udah mulai kehilangan akalnya karena teman tercinta nya itu.

"Ohhh, pasti lagi ngajar Bachira bhs inggris ya?" Tanya Isagi yang cuma bisa kasihan pada M/n karena udah kelewat stress akibat temannya si Bachira.

"Utututuu, yang sabar yaa~" Ucap Chigiri sambil mengelus punggung pemuda h/c.

"Hehehe, maaf ya M/n chan. Maklum Chira kan masih belajar" ucap Bachira yang cuman bisa terkekeh

"Huhuhuuhu😭😭" Dan M/n hanya lanjut rengek karena udah terlanjur capek Ama kelakuan teman kesayangannya itu.

___________________________________

─ 𝐌𝐀𝐒𝐀-𝐌𝐀𝐒𝐀 ᴮˡˡᵏ ˣ ᴹ!ʳᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang