08. Demi hp teman 🙂

74 12 3
                                    

SUARA BEL TERDENGAR di telinga dan jam yang paling di tunggu-tunggu adalah jam pulang. Para murid berhamburan keluar dari gedung sekolah untuk bergegas pulang kerumah masing-masing.

Sementara itu terlihat M/n, Chigiri, Bachira sedang berada di parkiran untuk mengambil motor mereka kecuali M/n yang ga bawa motor hari ini.

"Eh Bachira gue numpang ya, gua lagi ga bawa motor nih lagi nitip di bengkel soalnya" Ucap M/n sambil menggaruk tengkuknya.

"Yeuu yaudah deh tapi traktir eskrim yak?" Ucap Bachira meminta bayaran yang berupa traktiran ke M/n.

"Hah? Apa boleh buat...ya nanti ku traktir pas lewat Indomart deh" Ucap M/n dengan pasrahkan saja.

"Yes! Eskrim Akuu datang!" Bachira pun langsung naik ke motornya dan menyalakan mesin motornya.

M/n dan Chigiri yang melihat tingkah Bachira cuman geleng-geleng kepala, lalu Chigiri menatap M/n dengan wajah datar.

"Padahal bisa numpang bareng aku lho..." Kata Chigiri pada M/n.

"I-iya juga sih...ah tapi udah terlanjur sama ni bocah lebah jadi gausah" M/n pun menghela nafas.

"Sebenarnya gua ga ada niat nawarin juga sih xixixixi~" Kikik Chigiri.

"Jahat banget lo sebagai kawan, Gua dorong ya dari motor biar lecet tuh muka cantik lo!" Ucap M/n.

"Ih ga mau makasih! Bye cabut duluan ya"

*Vroommm*

Chigiri pun langsung pamit pergi dengan motornya meninggalkan M/n dan Bachira yang masih di parkiran

"Dasar..." Gumam M/n kesal.

"Oi M/n! Jadi gak nih? Kalo ga aku tinggalin ya!" Teriak Bachira yang sedari tadi menunggunya untuk naik.

"Eh ya ya, sabar napa! Gausah pake pengen ninggalin gua" Ucap M/n.

M/n duduk di belakangnya Bachira, mereka meninggalkan sekolah yang mulai sepi dan hanya tersisa beberapa murid saja.









-

Dan sekarang M/n, Bachira sedang berhenti di Indomart untuk membeli eskrim sesuai janji M/n yang akan mentraktir Bachira. Lalu setelah membayar eskrim mereka duduk di bangku yang disediakan oleh Indomart dan memakan eskrim mereka.


"Hmmm...Bachira menurut lo hantu itu ada atau enggak?" Tanya M/n.

Pertanyaan yang dilontarkan oleh laki-laki berambut h/c itu kepadanya membuat Bachira berpikir sejenak sebelum menjawabnya.

"Hm? Kalau soal itu sih... antara percaya ga percaya, tapi ada beberapa orang yang katanya pernah ketemu hantu secara langsung" Ucap Bachira.

"Emang kenapa?" Tanya Bachira kembali.

M/n pun menghela nafas dan bersandar pada kursinya menatap langit sore.

"Gua kepikiran waktu Nagi cerita soal dia dengar suara perempuan nangis dikelasnya...dan soal rumornya bisa aja bener! Iihh serem" Ucap M/n merasa merinding.

"Kan Kunigami udah bilang jangan percaya rumor dulu nanti tau-tau nya malah cuma bohongan" Ucap Bachira.

"Iya sih..."

"Tapi aku juga penasaran sih sama rumor yang kamu omongin waktu di kantin, soalnya kalo hantunya beneran ada ayo kita bikin video tentang nyari hantu!" Ucap Bachira dengan nyengir.

"Kan lumayan nanti dapat views yang banyak!" Lanjut Bachira.

"Ni orang bukannya takut malah ngajakin buat video emang nya Lo berani kalo misalnya hantunya nyamperin?" Tanya M/n.

─ 𝐌𝐀𝐒𝐀-𝐌𝐀𝐒𝐀 ᴮˡˡᵏ ˣ ᴹ!ʳᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang