DI SUATU HARI YANG INDAH di sekolah SMA Blue lock, dimana para siswa belajar dan merasa tertekan karena tugas yang diberikan guru. Terlihat lah M/n yang sibuk main hp sambil tiduran di lantai kelasnya.
Sementara itu teman-temannya yang sering bareng M/n entah menghilang kemana, sejak jam kos pelajaran IPA Bu Tuti.
"Ish, gabut kali entah pada kemana temanku ini.." gumam M/n yang sepertinya rindu dengan kebisingan yang dibuat oleh temannya, bahkan kelas sebelah sampai kalah berisik dengan kelasnya.
*Ting*
Dan entah siapa gerangan yang ngirim pesan kepada M/n lewat hpnya itu.
________________________________________
Si gagak(Karasu)
Si gagak(Karasu)
Oit, M/n jamkos?
M/n
Ya emang napa?
Si gagak(Karasu)
Kalo gitu mau nongkrong
bareng gua ma otoy ga?Gabut nih kita😁
M/n
Okaay dimana betewe?
Si gagak(Karasu)
Di taman sekolah
M/n
Sip otewe🚶♀️
Si gagak(Karasu)
👍
_____________________________________
Setelah selesai membalas pesan chat dari temannya yang berpenghuni di kelas sebelah juga, dia pun langsung pergi menuju taman dimana si Karasu berada.
Di taman sekolah
M/n yang sudah sampai di taman sekolah dia pun melihat sekitar untuk mencari Karasu dan Otoya berada. Dan dua orang yang dicari terlihat sedang duduk berdua dibawah pohon mangga pak Ego si kepala sekolah M/n dengan santai menghampiri si duo.
"Hai gaes! Aku telah datang!" Sapa M/n saat menghampiri dua pemuda yang tadinya lagi asik ngobrol.
"Yoo, M/n my prend" Sahut Otoya berambut putih dengan poni tengahnya berwarna hijau bagaikan jeruk nipis.
"Ei, M/n sini duduk bareng kita!" Ucap Karasu mengajak nya untuk duduk bareng dia dan si Otoya.
M/n pun duduk disampingnya Otoya dan menyandarkan kepalanya di bahunya Otoya, dan pemuda yang di jadikan sandaran tak ada masalah sama sekali.
"Jadi? ngapain tiba-tiba ngechat gua?" Tanya M/n kepada Karasu.
"Jadi gini lho, gua ama Otoy minta info cewek buat jadi pacar do-" Ucap Karasu sebelum kalimatnya di potong oleh M/n.
"Ga" Ucap M/n.
"Lah kenapa?" Tanya Karasu dan Otoya.
"Idih dasar manusia berkaki dua, udah tau saya jomblo masih pake nanya kenapa lagi" Ucap M/n.
Astaga sepertinya Karasu dan Otoya lupa bahwa teman mereka ini belum ada yang mau jadian sama cowok wibu kayak dia.
"Lagian yah aku itu setia sama waifu tercintahku yang cantik dan harum bagaikan bunga melati!" Ucap M/n.
"Ih, suka kok sama gep-"
Belum sempat selesai ngomong tiba-tiba M/n melototi Otoya dan entah darimana dia memegang gunting di tangan nya.
"Ga jadi..." Ucap Otoya yang langsung kicep, takut badannya nanti di bagi dua jadi kiko.
"Eiiss...capeklah jomblo Mulu, kapan ada ceweknya" keluh Karasu sambil menopang dagu dengan tangan nya.
"gua malah ditinggal sama cewek gua..." keluh Otoya juga.
"Helehh... Kalian aja kali yang suka godain cewek lain, jadi ditinggal kan sama pacar sendiri!" Ucap M/n
"Haiss..." Mereka berdua menghela nafas bersamaan, lalu diam saja dan tak ada yang bicara.
M/n yang akhirnya ngeliat mereka diam ngira lagi mikirin nasib mereka berdua dan pengen coba tobat untuk terus selingkuh, Dia pun langsung buka hp dan nonton video tik tok jj anime.
*Syuushh*
Suasana terasa hening dan sepi hanya terdengar suara angin lewat meniup daun-daun pohon mangga pak Ego dan suara lagu dari hp M/n.
"Su...Lo mikir apa yang gua pikirkan?" Gumam Otoya kepada Karasu setelah berabad-abad berpikir dengan otaknya.
"Ya..." Jawab Karasu kepada temannya.
"Gimana kalo kita berdua aja yang pacaran~?" Ucap mereka berdua dengan seringai mempesona dan aura-aura blink-blink serta bunga kelopak mawar berterbangan kemana-mana.
[Loh? 🤨📸]
'hah?! Gimana -gimana??' Batin M/n dengan ekspresi muka terkejut bukan maen setelah mendengar perkataan kedua lelaki di depannya ini.
"Daripada repot mending sama kamu aja~" Ucap Otoya dengan nada lembut sambil menggandeng tangan Karasu.
"Iya kenapa ga kepikiran dari lama ya? Hehe!" Ucap Karasu sambil terkekeh.
"...Ih, dasar gak waras..." Gumam M/n yang ga nyangka ternyata dua temennya malah pengen niat belok.
Lalu dia pergi meninggalkan mereka berdua tak ingin terjangkit oleh virus gei mereka.
✷_____________________________________✷
KAMU SEDANG MEMBACA
─ 𝐌𝐀𝐒𝐀-𝐌𝐀𝐒𝐀 ᴮˡˡᵏ ˣ ᴹ!ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfiction𝐌𝐀𝐒𝐀 𝐊𝐈𝐓𝐀 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀 ▪ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ▪ ✷ 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 sekumpulan cerita M/n dengan teman-teman nya di SMA Blue lock dengan beragam kelakuan mereka bersama dan berbagai cerita nya. ┇ "𝐌𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐥𝐨 𝐚𝐲𝐚𝐦 𝐚𝐩𝐚 𝐭𝐞𝐥𝐮𝐫 𝐝�...