5. Nak, Jalannya Bukan Dendam

14 5 0
                                    

"Nak, Pandanglah dunia yang gelap dengan senyummu yang bersinar."

-Bunda Najwa-

Dearest My Lovely Princess

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dearest My Lovely Princess

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Hello Ananda ... apa kabar? Semoga Nanda selalu mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan serta ketentraman hati, dan selalu dekat dengan ridho Illahi Robbi. Aamiin.

Nanda, Ayah dan Ibu minta maaf karena barang-barang yang Nanda minta belum bisa terkirim semua. Keplek ujian, fresh care, kitab hijau, benda-benda tersebut tak tertinggal di rumah. Sudah bunda cari, tapi tak ketemu. Untuk fresh care-nya ini punya bunda buat Nanda.

Rok hitamnya belum ada, tapi bunda jamin sebelum haflah pasti sudah ada. Ini ada titipan uang juga dari Mbokde. Insyaallah, sebelum haflah Ayah dan bunda pasti ke situ.

Ok my Princess Remember about your life, love, and laugh. Life is to short to be unhappy so forget all the drama and smile, beat your enemies with a good and big smile and if you can do it you will be the happines people in the world.

You know all of Mom say ... ok if you are not understand it the translate.

Ingat Putriku tentang hidupmu, cintamu, dan tawamu. Hidup adalah sedikit atau ketidakbahagiaan yang pendek. Maka dari itu lupakan semua drama atau kepura-puraan dan tersenyumlah, hancurkan semua yang memusuhimu dengan kebaikan dan senyum yang lebar. Jika kamu sanggup melakukannya, kamu akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini.

Itulah beberapa kalimat yang tertulis di halaman sampul buku diary kamu. Jadi, ingat kata-kata bunda untuk menjadi sukses itu perlu perjuangan, untuk menjadi yang terbaik itu perlu pengorbanan. Tak ada orang yang menjadi besar dan sukses tanpa pengorbanan dan penderitaan. Sabar, berdoa, tawakkal diiringi usaha adalah ciri muslimah sejati.

Ok, sudah dulu yaaa ....
Selamat belajar, semoga sukses. Doa kami selalu menyertai di setiap langkahmu. Jangan lupa bahwa kebaikan itu akan memancarkan berkah. Semoga Allah meridhoi setiap langkahmu.

BE HAPPY.

PANDANGLAH DUNIA YANG GELAP DENGAN SENYUMMU YANG BERSINAR.

Sudah dulu yaaa ....
Salam dari kami sekeluarga.

BE SUXESS FOR YOU AND YOUR FAMILY, INSYAALLAH.
WE WILL VISIT YOU FOR OTHER NEXT WEEK, OK!
BE PATIENT FOR EVERYTHING. SEMANGAT YAAA.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

BUNDA AND YOUR FAMILY

Hi, Kids! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang