"Nak, gadis idaman itu harus bisa tampil cantik, berotak dan berakhlak. Jangan biarkan ada noda di kulitmu apalagi di hidupmu."
-Bunda Najwa-Ponorogo, 21-10-2018
Dearest My Princess in Pesantren
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hello my princess, how are you? I hope you are fine and happy forever
Semoga Allah selalu melindungimu and give what you want oh My Dear... your family always healthy dan doakan banyak rezeki. Oh ya ini barang-barang yang Nanda minta
NISN, GAMIS, AND BAJU SERAGAM PONDOK YANG DULU
Yang mengantar barang-barangmu Mbah Kakung sekalian biar sowan ke Abah Kyai untuk ikut ndalem.
My dear don't forget! Study hard dan berdoa yang sungguh-sungguh. Jangan pikirkan yang lain, belajar dan berdoa itulah hal paling penting yang harus Nanda lakukan saat ini. Jangan mengeluh hanya karena nggak kebagian air atau karena ada hal-hal yang kurang menyenangkan karena itulah perjuangan, tapi juga jangan biarkan wajahmu kusam karena kamu adalah gadis.
"Gadis idaman itu harus bisa tampil cantik, berotak dan berakhlak. Jangan biarkan ada noda di kulitmu apalagi di hidupmu."
Ok... be happy.
Berhati-hatilah dalam setiap ucapan dan tindakan, rajin dan teliti dalam setiap perbuatan, pikirkan dan pertimbangkan seribu kali sebelum bertindak, tapi juga jangan lelet nanti nggak kebagian.
Bunda dan keluarga hanya bisa berdoa dan berusaha memenuhi semua keperluanmu di sana, kalau masih banyak kekurangan itu sebatas kemampuan yang penting Nanda bisa jadi orang.
Remember kesuksesan tak akan datang sendiri tanpa dijemput. Jemputan kesuksesanmu adalah kesungguhanmu dalam setiap doa dan usahamu. Insyaallah Allah pasti akan mengabulkan permintaan dan permohonanmu.
Ingat kesempatan tidak pernah datang dua kali. Pesantren adalah pilihanmu dan merupakan berkah dari Allah. Gunakan waktumu sebaik mungkin, jangan sampai ada yang terlewat! Kami semua menyayangimu dan menaruh harapan besar untuk kesuksesanmu, tapi bukan berarti membebanimu harus ini dan harus itu.
We love you so much pray for us and we pray for you too.
Maafkan Bunda bila ada kata-kata Bunda yang kurang berkenan di hati Ananda dan salam manis dari kami semua sekeluarga.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Your Mother
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Kids!
Poetry"Tak ada keberhasilan tanpa rasa sakit." Nanda Sayang, semangat ya menilik sesuatu dari banyaknya pilihan yang tertera. Sejatinya, hidup ini untuk berwisata. Tak ada keberhasilan tanpa rasa sakit, yang etis butuh cara yang romantis. Putus asa hany...