Kim Dokja - Ugly Squid

1.7K 324 41
                                    

Kim Dokja X Readers
Omnicient reader's viewpoint © Sing Song
Story © Emma
826 words

Azuika_Zeta dewulanakbaik arnumww ANYKIER @fans Dokja Kim yang tidak sempat saya tag

•───────•Squid •───────•

Dokja itu jelek.

Semua orang pasti akan setuju dengan pernyataan itu.

Dia bahkan memiliki tittle sebagai raja terjelek. Bagi sebagian orang, lebih menyenangkan melihat pinggang Dokja daripada melihat wajahnya. Setidaknya, pinggangnya ramping dan indah dipandang.

Dokja sebenarnya tidak terlalu peduli dengan hal itu. Dia bahkan sudah mulai terbiasa dan berfikir bahwa dia memang tidak cukup tampan. Apalagi jika disandingkan dengan sang tokoh utama, Yong Junhyuk.

Jelas kalah jauh.

"Bukankah Dokja jelek sekali?"

[Name] berkedip, menghentikan aktivitasnya mengelap keringat. Dia menatap Han Sooyoung sambil menaruh jarinya di dagu, mengingat wajah Dokja.

Tidak butuh waktu lama untuk dia berfikir. [Name] menjawab tanpa ragu, yang mana mengundang helaan nafas Han Sooyoung.

"Tidak, kok."

Han Sooyoung memasang wajah jijik, jelas sekali mempertanyakan selera gadis di depannya itu.

"Kau buta, ya? Lihat saja wajahnya, seperti film ilegal dengan resolusi rendah. Seleramu jelek, [Name]."

Han Sooyoung benar-benar mempertanyakan selera wanita cantik diseluruh dunia ini. Entah mengapa, kebanyakan wanita cantik yang ia temui selalu berakhir berpasangan dengan lelaki yang jauh di bawah ekspektasi.

Kalau sifatnya bagus tidak masalah. Tapi, sialnya kebanyakan dari pria-pria itu pengidap NPD yang meminta untuk disembah dan dipuja bak raja.

Mana mukanya jauh lebih buruk dari cumi.

Setidaknya sifat Dokja jauh lebih baik.

Dokja-yang secara tidak sengaja mendengar percakapan itu tersenyum miris. Dia tidak berniat untuk menguping, walaupun sekarang posisinya berada di balik tembok dan diejek oleh para konstelasi.

Jika orang lain, Dokja tidak terlalu memikirkannya. Tapi ini [Name] yang merupakan crushnya sejak zaman sekolah menengah.

Sekali lagi, crush sejak jaman sekolah menengah.

Tentu saja Dokja tidak mungkin tidak memikirkan pendapat [Name], apalagi jika itu menyangkut wajahnya.

"Ck, dia itu benar-benar jelek, tau. Aku heran kenapa kau betah bersamanya."

"Dokja tidak jelek."

Alasan Dokja menyukainya cukup simpel. Itu karena [Name] adalah satu dari sedikitnya orang yang sangat baik padanya. [Name] selalu berusaha membantu Dokja. Mulai dari saat sekolah menengah yang penuh dengan kekerasan hingga dunia kiamat yang membuat Dokja justru merasa lebih hidup.

[Name] selalu membantunya.

Selain itu, wajahnya juga cantik. Dia sangat lembut, berkebalikan dengan Yoo Jonghyuk yang memiliki kepribadian mengerikan.

Dia seperti pahatan dewa-dewi yang sungguh disayangkan justru memiliki hubungan saudara dengan monster seperti Yoo Jonghyuk.

"Memangnya kau tidak keberatan misal punya pacar seperti dia?"

HUSBU X READERS 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang