Jam makan siang, hanya ada beberapa guru di kantor guru yang masing-masing sibuk entah dengan tugas mereka atau justru sibuk menyantap bekal makan siang mereka.
Xiao Zhan, satu-satunya guru yang merupakan omega tingkat S juga guru termuda di BX High School yang merupakan sekolah ternama tempat para alpha juga omega dari kalangan atas itu, kini menyeruput teh hijaunya sambil memeriksa tugas muridnya.
"Xiao Laoshi, tidak makan siang?"
Xiao Zhan mengangkat kepalanya lalu melempar senyum tipis pada alpha pria yang merupakan guru olahraga. "Chen Laoshi, aku sudah sarapan tadi dan masih kenyang."
Guru olahraga itu menyeret bangkunya lalu mendudukkan dirinya di depan meja Xiao Zhan. "Sarapan apa yang Xiao Laoshi makan hingga siang begini masih kenyang?"
Xiao Zhan hanya tersenyum tanpa niat menanggapi lebih lanjut.
"Oh ya, Xiao Laoshi. Aku baru saja dari ruang kepala sekolah, aku dengar akan ada murid pindahan baru di salah satu kelas yang kau ajar."
"Murid baru? Di pertengahan semester begini?" bingung Xiao Zhan.
Mendapat respon, Chen Yiru yang merupakan guru olahraga itu nampak semakin antusias. "Sepertinya karena bermasalah. Dia dipindahkan dari sekolah WX High School di negara SK. Aku dengar seluruh keluarganya melarikan diri ke negara SK sejak ia berusia enam tahun karena diburu."
Mata Xiao Zhan membulat mendengarnya. "Diburu? Kenapa?"
Melihat ekspresi Xiao Zhan, Chen Yiru menahan gemas. Guru olahraga itu mendekatkan wajahnya sambil berbisik-bisik, "Aku dengar, dia merupakan cucu dari enigma terakhir negara kita."
"Cucu dari enigma terakhir, kalau begitu..."
"Benar, pemerintah memutuskan membawanya kembali karena orangtuanya baru saja wafat. Sementara kerabatnya yang lain menghilang tanpa jejak."
Xiao Zhan merasakan dadanya sesak. Seorang diri di negara asing tanpa ada kerabat satupun dengan bahaya yang masih mengintai, Xiao Zhan bisa merasakan betapa beratnya itu.
"Apa dia masih diburu?"
Chen Yiru mengangkat bahunya. "Mungkin, karena itu pemerintah memutuskan untuk melakukan pengawasan ketat."
Menghela napas, Xiao Zhan menyenderkan punggungnya. "Bukankah hidupnya sangat sulit? Biar bagaimanapun dia hanyalah seorang remaja."
Chen Yiru tertawa mendengarnya. "Xiao Laoshi terdengar seperti orang yang sudah tua," kelakarnya.
Xiao Zhan berdecak, "Memang sudah tua."
"Xiao Laoshi bahkan belum 30 tahun."
"Jika dibandingkan dengan dirimu tentu saja aku masih muda," ledek Xiao Zhan.
Chen Yiru tertegun sesaat. Pria usia 40 tahunan itu kemudian tersenyum lebar begitu menyadari kalau Xiao Zhan tengah menggodanya. "Hei! Aku juga masih muda! Lihat otot-otot ini!"
Xiao Zhan tersenyum miring. "Murid ini, apa Chen Laoshi tahu apa secondary gendernya?"
Chen Yiru memasang pose berpikir. "Seingatku kepala sekolah mengatakan kalau ia keturunan terakhir Wang."
"Wang?"
"Entah karena diferensiasi yang telat atau keluarganya berusaha menyembunyikannya, pemerintah baru tahu setelah kematian orangtuanya kalau ia adalah seorang alpha tingkat S."
DEG
Alpha tingkat S?
Xiao Zhan dapat merasakan darahnya berdesir dan detak jantungnya yang berdegup dengan cepat.
"Kalau benar begitu berarti..."
KAMU SEDANG MEMBACA
S CLASS ( Omegaverse) ✔️
Hayran KurguDi tengah upaya pemerintah untuk menghasilkan keturunan Enigma, Xiao Zhan berusaha sebisa mungkin menghindari takdirnya. Omega tingkat S hanya boleh berpasangan dengan Alpha tingkat S dan dengan kenyataan bahwa populasi Alpha tingkat S nyaris mengal...