Bab 23

6.3K 410 3
                                    

Happy Reading

-----------------------------------------------------------

Dika berjalan menuju gerbang, dia melihat Jeynan menjemputnya untuk pulang.

Jeynan membuka pintu mobil, Dika naik ke mobil dan bersandar, lalu menutup mata, mobilnya melaju untuk pergi.

Ponselnya berdering, Jeynan mendongak dan mengintip melalui kaca spion.

Dika mengangkat telfon yang masuk tanpa membuka mata, "Halo."

"Tuan muda, saya Eldin."

Dika mengerutkan keing, "kenapa kamu menghubungiku?"

Eldin, "Tuan muda ini sangat penting, saya berhasil menangkap petinggi Voldemort."

Dika membuka mata, dia menyeringai, "Bagus! Aku ingin melihat."

Dia menutup telfonnya, dia melirik Jeynan dan berkata, "Putar balik mobilnya, kita pergi ke markas Dominic."

Jeynan, "Baik."

Mobilnya berbalik, mereka melaju menuju sebuah gedung pencakar langit dengan kecepatan tinggi.

....

Para anggota Dominic memperhatikan mobil yang masuk melalui gerbang, mereka melihat seseorang yang ada didalam mobil, para anggota itu yang tadinya terlihat santai, segera menegakkan badannya, mereka segera merubah ekspresinya, dan membungkuk.

Jeynan keluar dari mobil, dia membukakan pintu untuk Dika.

Dika keluar dari mobil, seluruh postur dan gerakannya terlihat sangat anggun dan elegan, ekspresinya dingin.

Para anggota Dominic menarik nafas, tuan muda kembali setelah dua minggu absen!

Jeynan mengikuti dibelakangnya, disepanjang jalan mereka melewati puluhan anggota yang membungkuk pada mereka.

Melihat Jeynan dibelakang Dika mereka berbisik, "Siapa yang berada dibelakang tuan muda?"

"Tidak tahu."

"Dia pasti anggota baru yang memiliki peringkat atas, jika tidak bagaimana mungkin dia dapat berjalan berdampingan dengan tuan muda."

"Sstt."

Beberapa orang melirik kearah anggota lain dan memperingatkan mereka untuk tidak berisik.

Jeynan memperhatikan kesegala arah, ini adalah markas Dominic yang terkenal, arsitekturnya memiliki nuansa barat, dan para anggotanya sangat teratur, terlihat sangat berkelas, tidak akan ada yang berpikir mereka adalah seorang mafia, dia memperhatikan para anggota yang melihat komputer, Jeynan melihat mereka meretas sesuatu, perilaku mereka benar-benar seperti pekerja kantoran, namun dia dapat merasakan aura mencekam, orang-orang ini sangat berbahaya dan organisasi ini lebih besar dari orang luar tahu, sekarang dia tahu mengapa Keluarga Marcelliust sangat dihormati dimata orang-orang, mungkin ini adalah salah satu alasannya, jika tidak? bagaimana keluarga yang baru naik daun ini sangat dihormati! Karena pengaruh dan kekuasaan mereka sangat besar!

Jeynan melihat seseorang pria tinggi berambut pirang, dengan wajah yang terlihat seperti orang barat, dia tidak tahu siapa itu.

Dika tersenyum pada pria itu, dia adalah Eldin.

Eldin membungkuk, "Tuan muda."

Dika berbicara dalam bahasa Inggris dengan aksen British, "Hey, Eldin."

Eldin melihat Jeynan, "Tuan muda, ini ...?"

Dika tersenyum, "Jeynan, dia menjagaku untuk sementara."

Eldin tersenyum dan mengangguk, dia menyapa Jeynan, "Hello, Jeynan."

[Bxb]Kingdao🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang