¹🌲⚔️Hutan??

2.7K 181 1
                                    

di suatu hari saat krow melihat pria berambut pink di tengah hutan .
"nama lo siapa?"
tanya krow

"n-nama saya Kei Zaki..."
jawab pria berambut pink tersebut dengan wajah sedih.

"bau feromons ini khas sekali apa benar dia krow?"
pikir Zaki

"kok Lo bisa ada di tengah hutan seperti ini?"
tanya krow penasaran.

Zaki yang mendengar pertanyaan krow hanya terdiam dan tiba tiba menangis ,krow pun menatap jaki dengan wajah datar dan berkata

"kenapa lo nangis?"

"hiks.. s-saya di buang oleh ayah tiri saya hiks..saya sudah tidak mempunyai keluarga... saya anak yang tidak di inginkan tinggalkan saja saya,sayaadalah sampah yang tidak ada harga dirinya hiks.."
ucap Zaki yang masih berlinang air mata.

"kenapa bau feromons nya tidak asing ya"pikir krow dlm hati

krow yang tidak tau mau berbuat apa pun terpikir untuk membawa pulang Zaki dan menjadikan jadi menjadi pelayan di rumah nya ,namun krow sedikit ragu untuk mengatakannya, tetapi ia tetap berusaha mengatur kata kata agar Zaki tidak merasa tersinggung dan mau untuk ikut dengan nya.

"hmm maaf sudah membuat mu menangis,kenalin gue Krow Thornes ,lo mau ikut ga sama gue tetapi bukan tanpa sebab gue ngajak lo ,gue mau lo menjadi pelayan di rumah gue tapi jika tidak mau tidak apa"
ucap krow ragu, mendengar jawaban Zaki

"ternyata dia memang krow yang aku kenal,apa dia lupa?"
Zaki bertanya tanya pada diri nya sendiri.

"s-saya mau tuan krow asal saya bisa tinggal di suatu tempat aman, saya akan mengikuti semua apa kata anda tuan krow"
jawab Zaki sembari menenangkan diri nya krow yang mendengar jawaban zaki pun merasa lega dan segera mengajak zaki mencari jalan keluar dari hutan dan kebetulan zaki ingat jalan yang menuju ke jalanan dan, mereka berdua berjalan ke arah jalanan.

setelah mereka kembali kejalanan krow merasa lega karena sudah tidak tersesat lagi ,krow pun langsung mencari dimna dia terakhir kali meletakkan mobilnya sembari mencari jaringan internet agar dia bisa menelepon anak buahnya untuk menjemputnya ,tidak lama dari itu krow yang berjalan bersama Zaki menemukan mobil nya dan langsung tancap gas menuju ke mansion nya.

Sesudah sampai di mansion ternyata Zaki tertidur di kursi penumpang sebelah krow ,krow yang melihat Zaki tertidur menghela nafas akan tetapi krow tidak tega untuk membangun kan Zaki ,krow pun menggedong zaki,dengan hati hati krow menggedong Zaki agar tak membangunkan nya.

"cantik" itulah yang ada di pikiran krow.

krow membawa Zaki ke kamarnya dan menidurkan Zaki ke kasur nya ,dan krow berniat untuk mandi tetapi tangan jaki menarik tangan krow dengan erat sehingga membuat krow jadi tidak jadi berdiri.

"jangan tinggalkan saya ,saya takut"ucap Zaki yang entah tidur atau memang sedang terbangun .

"gue ga kemana-mana tenang aja tapi bisa lepaskan gue ,gue mau bersihin badan dulu?"
ucap krow ,dengan Santai tetapi krow tidak mendengar jawaban dari Zaki ,ternyata Zaki hanya mimpi.

"tidur ya?..baiklah mungkin aku besok saja mandinya lelah juga"
ucap nya pada Zaki yang sedang tidur.

baiklah mungkin aku besok saja mandinya lelah juga"ucap nya pada Zaki yang sedang tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Maaf kalo ga jelas ,rada malas jygaa mwhehehe +kurang idee huhu😞

Do not leave me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang