"untung saja Mia beli banyak marshmellow" -mia"makasih yaa miaa,Mia mau ga " -zaki
"ga deh Mia udah kenyang ,souta aja tuh" -mia
"sou?" -zakk
"ga deh ka ,hehe kenyang juga" -souta
"sayang " -krow
"iya kenapa??" -zaki
"mau sup ga?" -krow
"ga deh " -zaki
"yaudah pilih sini mau apa" -krow
"hmm, nah inii " -zaki
"Serius?"-krow
Krow hanya tercengang melihat istri nya langsung mencampur kan susu coklat ke dalam bubur yang baru saja di buat Caine,"Orang suka juga" -zaki
"sabar ya krow ,suruh siapa jadi orang aneh juga sih" -garin
"Salah ku dimana astaga" -krow
"wkwk udah udah makan,abis tu kita main di danau ajaa kali ya?" -rion
"wah ide bagus tuh pi" -funin
______________________
"ih masa Zaki doang yang ga boleh main air ga adil tau".
ujar Zaki kesal,"kasian banget ,mana masih muda...."
kebetulan Garin lewat di dekatnya dan membercandai Zaki,"garin....."
Zaki yang kesal mendengar ucapan Garin ,ia pun berlari ke arah hutan ,"Zaki!!!"
teriak Garin memanggil Zaki,tetapi Zaki telah masuk ke kawasan hutan ,krow yang mendengar Garin berteriak memanggil Zaki segera mendatangi Garin."mana Zaki nya Rin?,"
tanya krow mengejar Garin yang tengah berlari".....Dia lari ke hutan ayo kita kejar krow"
jawab Garin terdiam di tempat dengan wajah panik"ke hutan??..."
ujar Garin menunjuk hutan.Krow yang mendengar itu pun bergegas berlalu ke arah hutan untuk mencari Zaki,sementara Zaki ia sedang menangis di dalam hutan entah di mana ia sekarang, secara tiba tiba ia tersadar bahwa ia lupa jalan kembali ke arah tenda mereka,
'aduh tersesat??,gawat bagaimana ini aku pasti hanya akan menyusahkan mereka....'______________________________
"Gara gara kamu sih rin , kasian itu krow ,"
ujar key sedikit menyinggung garin"krow maaf ya..."
Garin mendatangi krow dan meminta maaf padanya,"jangan minta maaf sama gua minta maaf Sono Ama Zaki"
"maaf ya..."
"ya...eh bentar deh seperti nya aku tau aroma ini...."
krow berlari ke suatu arah,dan ia melihat ada seseorang tertidur di atas batu besar dengan beberapa kelinci ada di sebelah batu itu,".....Zaki??, akhirnya ketemu astaga kasian sekali seperti nya ia ketakutan,Zaki.....bangun yuu "
ucap krow dan mencoba membangunkan Zaki,"....ugh k-krow?!! "
Zaki terbangun dan melihat krow ada di sana ia langsung memeluk krow ,dan ia menangis di pelukan krow"sayang jangan nangis lagi yaa aku udah ada disini tenang yaa udah ayo kita ke tenda kasian yang lain ikutan panik"
Ucap krow menenangkan Zaki lalu menggendong nya ke arah tenda,tetapi secara tiba tiba hujan turun dan merekapun memilih untuk berteduh di bawah pohon yang rimbun,"tiba tiba hujan,untung tadi mereka sempat ngasih mantel pakai ya"
"iya,sayang maaf ya"
"stt diam aku lah yang sebaiknya minta maaf..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me
Romance-Krow Thornes adalah seorang yang memiliki kehidupan lama yaitu sebagai petualang dan dia memiliki pasangan yaitu seorang panda merah yang menjadi manusia bagaimana kah kisah mereka di kehidupan baru nya?? kehidupan baru mereka -Krow menjadi seor...