¹⁸want to👀

1K 53 0
                                    

🔞🔞🔞

di ruang tengah yang awalnya sangat berisik ,kini telah sepi nampak krow ,Zaki dan keluarganya tertidur di ruang tengah sehabis nonton bersama.Sampailah pada pagi hari kini Harris kini terbangun lebih pagi dan ia membangunkan anak anaknya ,
aktivitas pagi sudah di selesai kan kembali mereka berkumpul di ruang tengah.beberapa yang ada kerjaan izin pulang, sekarang yang tersisa di sana hanyalah krow ,Zaki ,dan Rion,caine.

Rion dan Caine kini sedang berada di taman belakang,sedangkan krow Zaki berada di kamar ,dan Zaki sedang berada di kamar mandi untuk mandi sedangkan krow bersembunyi di balik horden menunggu Zaki keluar dari kamar mandi.

Zaki keluar kamar mandi tanpa menggunakan sehelai benang pun hal itu membuat tubuh nya ter expos indah, bentuk tubuh putih, mulus, mungil, dengan pinggang ramping dan boty cubby nya sangat menggoda seseorang dari balik horden, ia mengintip dan mendapat kan pemandangan indah di depannya.

"Aisss sudah tegang saja benda ini" gumamam kecil krow dari balik horden.

"Ouch aku tak tahan" krow keluar dari balik horden Zaki terkejut melihat krow yang tiba tiba muncul di balik horden.

"Krow ngapain disini, bikin kaget aja" Zaki sedikit terkejut setelah melihat mata krow sayu sayu sange,ia juga melihat bagian bawah krow yang hanya di tutupi boxer menggembung besar pentanda benda di dalam boxer itu sudah berdiri.

"Kau indah baby boy,baumu juga sangat menggoda ku sayangghh" ucap krow dengan suara serak serak basah khas orang sange, ia mendekati Zaki dan Zaki mundur ke belakang sampai akhirnya ia terduduk di ujung kasur.

"Oucchhh aku tak tahan lagi, kau begitu menguji imanku"

"Tumben sekali krow bersikap seperti ada apa sayang?"

" kau milikku mulai sekarang, besok, dan seterusnya bahkan slamanya kau dan tubuh indahmu ini adalah milikku,jadi aku bebas melakukan apa yang ku mau kan?"

Kini Krow sudah tepat di depan Zaki dengan posisi Zaki yang terduduk di ujung kasur, krow mendekati bibir merah Chery Zaki , ia melumat bibir itu dengan lembut awalnya , tapi lama lama ciuman lembut itu sangat nyaman kini ia berani membalas ciuman lembut itu dengan tak kalah lembut.

Awalnya hanya ciuman lembut, namun kini ciuman itu menjadi kasar dan menuntut untuk lebih, Zaki mulai kuwalahan meladeni ciuman kasar krow hingga ia kehabisan nafas dan memukul pelan dada bidang krow.

"Haaahhh hufhhhhhh haahhhhh huufffffhhh kau ingin aku mati ha" kesal Zaki sambil menghirup udara dengan rakus.

"Tidak, ayo lanjutkan" pinta krow ingin melanjutkan kegiatan nya.

"siapa yang menolak hmm"

"Kau yakin sayang" krow berbisik di telinga zaki dan menggigitnya dengan sensual membuat Zaki menggerang, geli geli nikmat itulah yang di rasakan zaki.

"Emmmhhh" desah Zaki .

krow melanjutkan aktifitasnya ia mulai menjilati leher jenjang Zaki memberi kiss mark di leher putih zaki, krow mulai turun kebawah ia memlerhatikan punting pink mungil milik zaki, setelah puas memperhatikan punting pink itu, ia mulai menjilati mengemut bahkan menghisap seakan akan ada air susunya.

"Emmhhh ahhh ja jangan di gi... giitt aohhhh essssttt ahhhh" desah zaki.

"Emmuhhh slruupp syruupp ahhh punting mu nikmat sayang ouchh ahh ini sudah tak tahan, aku

"ingin....bolehkah??"

"Lakukan lah, ahhhh tapi pelan pelan".

"Baiklah babyboy aku akan melakukan dengan lembut dan kau cukup diam dan nikmati" Zaki berbicara dengan suara serak.

Do not leave me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang