Setelah selsai makan, zaki mengajak krow untuk berbicara di ruang santai,
"sekarang krow sudah tidak seperti dulu lagi zaki lebih suka krow yang seperti ini"
ucap zaki yang memegang tangan krow namun krow tidak berani menatap wajah zaki (ciee salting)"maksudnya??"
"krow yang dulu lebih dingin daripada krow yang sekarang,zaki bahkan tidak menyangka bahwa krow lah yang lebih dulu menemukan zaki "
"hmm aku tidak terlalu ingat bagaimana aku dahulunya,aku hanya ingat kejadian terakhir kali sebelum aku pergi ke masa sekarang"
ucap krow lalu pergi ,karena mendadak ada urusan penting"maaf zaki aku pergi dulu ada urusan yang penting ,yang sudah terjadwal,tunggu aku pulang ya zak"
"baik krow"
balas zaki dan mendekati krow lalu mencium pipi krow dan langsung lari ke kamar .".....Gyla bgt tu bocah tiba tiba bgt elah ,anj"
ucap krow berjalan menuju mobil dengan telinga nya yang merah karena salah tingkah .____________________
Di kamar~~
zaki bingung karena dia tidak tau apa yang harus dilakukan dan hanya terdiam di kasur.
"bosen bgt astaga" ucap zaki kesal
"krow kapan ya pulang .....hmm "_________
sementara di suatu tempat yang berbedakrow terdiam dan hanya menatap kosong laptop nya ,apa yang sedang krow pikirkan? ya benar jaki ,krow berpikir untuk hubungan nya dan jaki kedepannya akan bagaimana
"apa gue lamar aja ya tu bocah tengil?. tapii ... ah elah krow cpet banget baper sama orang ,ya iyalah gimana ga baper coba orang cuman zaki yang sebrutal ini sama gue ,apa gw nikahin aja besok ya kan zaki mate gue dari dulu,oke pulang ini gue lamar zak"
ucap krow dan bergegas menyelesaikan pekerjaan nya,karena ia ingin membeli cincin untuk nya dan zaki.
____________
Saiya adalah orang yang halu nya melebihi batas,namun Saiya pemalas😦🙇🏿♀️
Jadi yaa segitu saja duluu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me
Romance-Krow Thornes adalah seorang yang memiliki kehidupan lama yaitu sebagai petualang dan dia memiliki pasangan yaitu seorang panda merah yang menjadi manusia bagaimana kah kisah mereka di kehidupan baru nya?? kehidupan baru mereka -Krow menjadi seor...