Kini usia kandungan Zaki sudah memasuki Minggu ke 20. pada pagii hari krow,Zaki dan kedua orangtuanya berada di ruang tengah.
"Krow sayangg "Panggil Zaki pada krow"hm?kamu mau apa??"jawab krow lembut
"Mau jalan jalan "-z
"emangnya kamu mau kemana sayang??"-k
"zakii mau ke villa yang ada di pantai kitaa"-z
"ohh mau ke pantai toh,mami papi ikut yu"-k
"Boleh besok atau sekarang "-Harris
"Gimana sayang mau kapan kamu?"-k
"hari ini aja kali ya "-z
"Baiklah siap siap dulu "-rion
kini mereka siap siap untuk pergi ke Pulau pribadi mereka.Setelah perjalanan beberapa jam kini mereka sudah sampai , menggunakan kapal mereka .krow menggendong Zaki dan menuruni tangga kapal.setelah meletakan barang barang di kamar,krow dan Zaki menuju tepi pantai.sedangkan Rion dan Caine duduk di teras villa.
"hati hati krow jaga Zaki benar bener"peringat Rion pada krow
"iya pi"
krow pun menggandeng tangan Zaki dan berjalan ke arah tepi pantai bersama.
"zakii kenapa jadi pengen ke pantai?"
"ga tau dedek bayi kayanya yang mau"
"oh iya usia kandungan kamu sudah 5 bulan bukan, berarti dia sudah mulai bisa bergerak di dalam sana"
"Zaki juga tidak tau liat saja nantinya."
krow duduk di paha Zaki sambil mgelus perut Zaki dan beberapa kali ia mencium nya."Zaki nya ga di cium ,krow udah ga
Cup
setelah ciuman itu ,krow mengecup kening dan pipi zaki."Ga ko Zaki masih tetap nomor satu yang krow sayang"
Di satu sisi
Rion dan Caine kini tak lama duduk di teras mereka berdua masuk ke dalam kamar villa ."Sayang dah lama kita ga.."
ucap Rion lalu mencium badan harris.setelah beberapa jam kini.."Nghh......yon .....lebbihh ...cepathhh"
(skip)Mereka melakukan permainan panas ,sedangkan anak anak mereka sedang beristirahat di ayunan yang ada di tengah tengah pohon.
Matahari sudah mulai terbenam,kini krow mengangkat Zaki yang tertidur kembali ke villa.
'makin berat aja bini gue'batin krow
setelah menidurkan Zaki ke kasur ,krow keluar dan tak sengaja melewati kamar orang tuanya dan mendengar desahan mami nya.
'buset udah mau punya cucu masih aja main brutal'batin krow
malam pun tiba kini Rion ke luar kamar setelah membersihkan badannya.
"Zaki mana krow?"
"Zaki tidur pih krow ga tega bangunin dia cuman buat makan jadi krow tunggu Zaki bangun sendiri,mami mana pi?"
"mami kamu juga tidur tuh abis mandi"
"kecapean ya pih mami nya?"
"tau aja kamu krow "
kini Krow dan Rion hanya makan berdua tanpa istri mereka.
setelah selsai makan dan berbicara krow dan Rion kembali ke kamar mereka dan tak lama ikut tertidur.Saat larut malam Zaki terbangun dan merasa lapar karna ia tak tega membangunkan krow ia berdiri dan pergi mencari makan ke dapur sendiri.di dapur ia melihat Harris yang sedang memasak sesuatu.
"Mami masak apa mih?"
"masak telor kebetulan bawa tadi,mau makan ga sekalian mami masakin nih"
"yaudah deh mau mih"
"yaudah bentar ya"
"iya mih"
Harris memasak untuk nya dan Zaki .setelah selsai memasak Harris memberikan telor matang pada Zaki .dan menyiapkan nasi untuk mereka berdua."Nih makan banyak banyak kebetulan mami juga ada sosis nih makan ya nak ,mau pake apa lagi?"
"mih ada coklat ga di dalam lemari es villa kita?"
"ada bentar mami ambilin Zaki duduk aja dulu"
Harris mengambil kan. coklat dan memberi kan nya pada Zaki."makasih mih "
"iyaa sma samaa"
Zaki dan Harris kini makan dan Zaki memakan telor dengan di tambah coklat di atas nya,Harris tidak heran sama sekali karna dulu ia juga begitu.
setelah selsai makan kini mereka pergi ke ruang tengah untuk menonton berdua.Tak lama setelah mereka menonton,mereka berdua tertidur di sofa.
Hingga matahari sudah muncul,Krow mencari keberadaan Zaki karena Zaki sudah tidak ada di sebelah nya bergegas ia berkeliling akhirnya ia menemukan Zaki yang sedang tertidur di paha Harris.
‘lah aku kira hilang ,aduh kasian banget mami’
kini Krow mengakat Zaki lalu membawa nya ke kamar dan menidurkan nya di kasur.
dan Rion yang melihat Harris pun juga menidurkan Harris di kasur.
𓊆᪄🪐To be Continued🍷 ׅ ׄ Ꮡ 𓊇
Selamat Hari raya idul Fitri guys.
Segini ajaa dulu yayap lagi kumpul keluarga hehe.
Lopyuu All vote nya ya guys
Vote=THRThx
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me
Romance-Krow Thornes adalah seorang yang memiliki kehidupan lama yaitu sebagai petualang dan dia memiliki pasangan yaitu seorang panda merah yang menjadi manusia bagaimana kah kisah mereka di kehidupan baru nya?? kehidupan baru mereka -Krow menjadi seor...