Kehamilan zaki kini telah memasuki Minggu ke 8 ,pagi itu terlihat Zaki sedang berada di kasur dan seperti tidak ingin melakukan apa apa,
"ka krow ,ka Zaki nya manaa makan duluu"
panggil Mia di balik pintu kamar krow dan Zaki."ka Zaki nya kayanya lagi sakit dehh ambilin ajaa ya"
jawab krow saat Mia sudah masuk ke dalam kamar."KA ZAKI SAKIT ??SAKIT APA BENTAR MIA PANGGILAN MAMI DULU"
Mia berteriak ketika ia mengetahui bahwa Kaka kesayangan sedang sakit sontak ia pergi untuk memanggil Caine."Iya Mia iya Jangn teriak yaa kasian ka Zaki nya "
Umpat krow saat Mia berteriak ."eh iya maaf ya ka Zaki,bentar yaa Mia panggilin mami dulu"
sesal Mia,"Zaki sakit apaa kata Mia tadi,Zaki sakit yaa kenapa gak bilang sih krow bentar lagi pak sui datang katanya"
ucap Caine yang baru saja dipanggil mia ke kamar krow dan zakitak berselang lama kini pak supir telah sampai di kediaman mereka dan pak sui bergegas ke kamar krow dan Zaki ,kini Zaki sedang di periksa oleh pak sui.
"Kenapa Zaki nyaa pak sui?"
tanya krow terlihat panik"Tenang yaa ,Zaki ga kenapa napa usia kandungannya kan sudah 11 atau 10 Minggu mungkin itu genjela morning sickness nyaa ,tenang ajaa kalian cuman harus urus diaa ya ,dan jangn lupa obat yang saya kasih kemarin di beri juga ya"
penjelasan pak sui,"oh gitu ya pak,makasih ya pak "-krow
"Iya sama sama ,sehat sehat terus ya Zaki ntar kalo ada apa apa langsung bilang saya aja ya" -pak sui
"siap makasiih pak sui" -krow
"iya kalo gitu saya permisi" -pak sui
"Iya pak makasih loh" -krow
pak sui kini telah pergi dari kediaman mereka ,di kamar krow dan Zaki kini sudah berkumpul beberapa anggota keluarga mereka.
"Zaki mau sesuatu gaa" -garin
"Zak mau apaa sekarang?" -key
"Zaki sekarang ga mau apaa apaa makasih ya all" -zaki
"Mending kalian semua keluar dulu biarin Zaki istirahat duluu aja kasian dia mau tidur kayanya tuh tapi banyak orang di kamar nya,"
ucap Rion saat memasuki kamar krow,"oh iyaa ayo guys ke luar " -key
kini anak anak itu terkecuali Caine ,telah pergi keluar kamar dan Rion kini duduk di sebelah Caine.
"Gimana demamnya udah turun kan?"
tanya Rion pada Zaki yang berbaring di kasur terlihat lemah."iyaa aman soalnya yang ngurus krow."
Jawab nyaa."baguslah" -rion
"siap siap aja sih krow "
ucap Rion pada krow."sia siap??"
bingung krow"Zaki udah 7 Minggu lebih kan??"
Rion hanya mengingatkan bahwa kehamilan pada 7 Minggu saja biasanya sudah ada yang namanya ngidam."Oalah ......makasih pi udah ngingetin "
krow mengingat itu karna ia mengingat Caine dulu mengandung adiknya."Wkwk "
Rion hanya tertawa ketika krow menyadarinya."Zaki mau makan ga bentar ya mami ambilin"
belum selsai Zaki menjawab Caine sudah beranjak dari duduknya dan pergi ke Beberapa saat kemudian Caine datang dengan semangkuk bubur di tangannya ,Caine memberikan bubur itu pada krow lalu krow lah. yang menyuapi Zaki,saat bubur itu sudah habis kini Zaki di suruh istirahat oleh krow ,dan Zaki hanya menurut ia mencoba menutup matanya sehingga akhirnya ia tertidur tak berselang lama Rion dan Caine kini pergi keluar kamar mereka berdua dan meninggalkan krow dan Zaki berdua,
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me
Romance-Krow Thornes adalah seorang yang memiliki kehidupan lama yaitu sebagai petualang dan dia memiliki pasangan yaitu seorang panda merah yang menjadi manusia bagaimana kah kisah mereka di kehidupan baru nya?? kehidupan baru mereka -Krow menjadi seor...